Cara Counter Karakter Skyler Free Fire

5 Cara Counter Karakter Skyler Free Fire (Auto GG!)

Skyler merupakan salah satu karakter yang berasal dari tokoh terkenal. Karakter Skyler memiliki skill yang bisa menghancurkan Gloo Wall musuh. Selain itu, karakter ini juga memiliki kemampuan yang bisa memberikan efek healing  yang cukup besar.

Sehingga membuat karakter ini akan sulit dikalahkan. Jadi nggak heran deh kalau karakter ini menjadi salah satu karakter terkuat di Free Fire. Oleh sebab itu, kamu harus berhati-hati ketika mendapatkan musuh yang menggunakan karakter ini.

Tapi kamu juga tidak perlu khawatir!! Kamu masih bisa mengalahkan atau meng-counter karakter Skyler kok! Untuk caranya, kamu bisa ikuti tips berikut ini ya!

Daftar Isi

Ini Cara Counter Karakter Skyler Free Fire

Oh iya, sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter Skyler, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih gimana sih cara counter Skyler FF berikut ini!

1. Gunakan Senjata Tersakit

Cara counter karakter Skyler FF yang pertama adalah dengan menggunakan senjata tersakit. Cara ini berlaku untuk semua pemain yang ingin menghabisi karakter Skyler atau karakter apapun.

Karena dengan menggunakan senjata tersakit di Free Fire, kamu bisa memberikan damage yang besar kepada musuh. Sehingga musuh akan lebih cepat terbunuh.

2. Gunakan Gloo Wall Secukupnya

Cara counter karakter Skyler FF berikutnya adalah gunakan Gloo Wall seecukupnya. Seperti yang kita ketahui, kemampuan yang dimiliki karakter Skyler ini bisa menghancurkan musuh dengann cepat.

Dengan kemampuan tersebut, akan lebih baik kamu gunakan item Gloo Wall secukupnya atau kamu bisa gunakan item pendukung lain seperti Granat untuk menghabisi karakter Skyler.

Namun, jika kamu hanya memiliki item Gloo Wall maka kamu bisa memasang 1 terlebih dahulu untuk memancing karakter Skyler mengeluarkan skill-nya. Jika sudah terpancing, kamu bisa melakukan penyergapan bersama dengan rekan tim.

3. Jangan Biarkan Karakter Skyler Mengeluarkan Gloo Wall

 

Cara counter karakter Skyler FF selanjutnya adalah jangan biarkan karakter Skyler mengeluarkan Gloo Wall. Karakter Skyler selain bisa menghancurkan Gloo Wall musuhnya, dirinya juga memiliki skill yang bisa memulihkan HP yang cukup banyak dengan mengandalkan Gloo Wall.

Oleh sebab itu, untuk menghancurkan pertahanan musuh tersebut, kamu bisa memberikan damage bertubi-tubi. Nah, kamu bisa melemparkan Granat ke karakterr Skyler.

Oh iya, jika musuh terlalu jauh, kamu bisa mengandalkan pet Beaston, dimana pet terbaik di Free Fire ini memiliki kemampuan yang bisa melempar Granat cukup jauh.

4. Bermain dari Jarak Jauh

Cara counter karakter Skyler Free Fire berikutnya adalah bermain dari jarak jauh. Seperti yang kita ketahui, efek dari gelombang sonik dari karakter Skyler bisa menghancurkan Gloo Wall dari jarak 100 meter, maka kamu bisa bermain aman dari jarak jauh.

Dengan cara ini, kamu bisa terhindar dari skill aktif karakter Skyler. Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menggunakan senjata jarak jauh terbaik di Free Fire. Sehingga bisa lebih mudah menghabisi karakter Skyler dari kejauhan.

5. Gunakan Karakter Rusher

Cara counter karakter Skyler Free Fire terakhir adalah gunakan karakter rusher. Untuk bisa menghancurkan pertahanan musuh, kamu bisa menggunakan salah satu karakter rusher seperti karakter Jota Free Fire.

Dimana karakter rusher bisa menyerang dari  jarak dekat. Karena dengan begitu, pertahanan musuh akan berantakan ketika diserang oleh karakter rusher Free Fire.

So, itulah beberapa cara counter Skyler Free Fire. Nah, menurut kamu ada lagi gak sih tips counter karakter Skyler Free Fire lainnya? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!