Tips Menggunakan AWM di Free Fire

5 Tips Menggunakan AWM di Free Fire (Auto Headshot!)

AWM merupakan salah satuu senjata sniper terbaik di Free Fire yang wajib dikuasai oleh pemain FF. Karena senjata ini menawarkan damage yang sangat besar dan jangkauan yang cukup jauh serta bisa ditambahkan dengan banyak attachment.

Namun untuk menggunakan senjata ini cukup sulit, oleh sebab itu pemain FF disarankan untuk mempelajari cara meningkatkan akurasi tembak di Free Fire terlebih dahulu.

Setelah itu, kamu bisa mencoba menggunakan senjata AWM dengan mengikuti tips menggunakan AWM di Free Fire berikut ini!

Daftar Isi

Ini Tips Menggunakan AWM Free Fire

Oh iya, jangan lupa juga untuk melakukan top diamonds Free Fire ya! Karena dengan memiliki diamonds yang cukup, kamu bisa menukarkannya dengan skin untuk senjata AWM di Free Fire.

1. Jaga Jarak dengan Musuh

Tips menggunakan AWM di Free Fire yang pertama adalah menjaga jarak dengan musuh. Jika kamu berperan menjadi karakter sniper di Free Fire, maka kamu harus selalu menjaga jarak dan usahakan jarak yang cukup  jauh.

Karena dengan jarak yang cukup jauh Kamu bisa memaksimalkan scope x8 yang dimiliki oleh AWM. Oh iya, jangan sekali-kali kamu menggunakan AWM dengan posisi kamu yang jaraknya dekat dengan musuh.

2. Kombinasikan Senjata yang Tepat

Tips menggunakan AWM di Free Fire berikutnya adalah kombinasikan senjata yang tepat. Ketika kamu menggunakan AWM, usahakan juga kamu memiliki senjata tersakit di Free Fire yang berbeda.

Karena kamu bisa mengandalkan senjata lain untuk digunakan saat dalam keadaan mendesak. Apalagi saat  jarak kamu dengan musuh dekat, maka senjata AWM akan tidak berguna.

3. Jangan Terlalu Mengincar Headshot

Tips menggunakan AWM di Free Fire selanjutnya adalah jangan terlalu mengincar headshot. Seperti yang kita ketahui, senjata AWM termasuk senjata dengan damage yang cukup besar.

Jadi jika musuh yang ditargetkan tidak memiliki armor, maka kamu bisa menjatuhkan musuh hanya dengan sekali tembak. Sedangkan untuk mendapatkan headshot di Free Fire, akan lebih sulit karena musuh tersebut akan terus bergerak.

4. Sering-sering Berpindah Tempat

Tips menggunakan AWM Free Fire berikutnya adalah sering-seringlah kamu berpindah tempat. Trik ini berlaku untuk role karakter Free Fire apapun karena jika tidak berpindah tempat, maka posisi kamu akan mudah diketahui oleh musuh.

Oleh sebab itu, kamu harus perpindah tempat ke tempat yang aman supaya tidak diketahui dan ditembak oleh musuh. Apalagi jika kamu tidak memiliki senjata lain untuk mem-backup dalam kondisi pertempuran jarak dekat.

5. Mengganti Senjata Setelah Menembak

Tips menggunakan AWM Free Fire terakhir adalah mengganti senjata setelah menembak. Jika kamu sudah menembak, namun musuh juga belum mati juga maka kamu harus mengganti senjata paling mematikan di Free Fire lainnya.

Karena hal tersebut akan sangat membantu kamu untuk bisa menghabisi musuh dengan cepat. Jadi pastikan kamu memiliki senjata lainnya ya setelah menembak.

So, itulah beberapa cara menggunakan AWM di Free Fire. Nah, menurut kamu ada lagi gak sih tips menggunakan AWM di FF? Kalau ada, jangan lupa ya tulis di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!