Pet Free Fire Terbaik
Pet Free Fire Terbaik

5 Pet Free Fire Terbaik yang Wajib Dimiliki!

Pet adalah satu hal penting dalam bermain di Free Fire. Pet ini merupakan karakter hewan peliharaan yang tugasnya untuk mendampingi karakter pemain. Walaupun hanya hewan pelihara, pet ini memiliki skill yang berguna untuk membantu skill karakter pemain.

Makanya walaupun kamu menggunakan karakter terkuat di Free Fire sekalipun, kamu perlu memiliki pet juga. Karena pet ini bisa memberikan efek tambahan. Dengan begitu kamu akan lebih mudah memenangkan pertempuran.

Nah, pas banget nih! Berikut ini beberapa rekomendasi pet terbaik di FF yang wajib kamu miliki.

Daftar Isi

Ini Pet Terbaik di Free Fire yang Wajib Pemain Miliki!

Nah, sebelum kamu membeli salah satu pet terbaik di FF berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap pet-nya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. Rockie

Rockie

Pet terbaik Free Fire yang pertama adalah Rockie. Pet ini termasuk salah satu pet tipe support. Kemampuan yang dimiliki Rockie juga sangat berguna bahkan untuk pemain yang agresif seperti karakter rusher Free Fire.

Selain itu, kemampuan yang dimiliki Rockie bisa mengurangi cooldown skill aktif dari karakter yang kamu gunakan sebesar 15% di level maksimum.

Nah, dengan kemampuan ini akan memungkinkan kamu menggunakan skill yang kuat seperti karakter DJ Alok Free Fire untuk mendukung gaya bermain yang agresif.

2. Beaston

Beaston

Pet terbaik Free Fire yang berikutnya adalah Beaston. Pet ini terlihat menyeramkan karena bentuknya yang menyerupai seekor babon yang besar dan sangar, apalagi pakaian yang digunakan berkonsep “Gaya Gerilya” dan membawa banyak peluru.

Kemampuan yang dimiliki Beaston ini mampu meningkatkan jangkauan lemparan granat kamu hingga sebesar 30%. Nah, pet ini akan sangat berguna saat kamu bermain menjadi pemain rusher Free Fire.

Karena lemparan granat kamu akan jauh lebih akurat dari jarak yang jauh. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah mengecoh pertahanan musuh.

3. Detective Panda

Detective Panda

Pet terbaik Free Fire yang selanjutnya adalah Detective Panda. Pet ini berguna banget untuk kamu yang suka bermain agresif, karena kemampuannya yang bisa heal, dimana HP karakter akan bertambah.

Kemampuan pet ini hampir mirip dengan karakter Jota Free Fire. Jadi setiap kamu berhasil melakukan kill pada musuh, maka akan mendapatkan hingga 10 HP.

Walaupun HP yang didapatkan lebih kecil dari kemampuan Jota Free Fire, tapi kemampuan pet Detective Panda ini bisa berfungsi untuk semua senjata, bukan hanya senjata shotgun terkuat di Free Fire aja!

4. Dreki

Dreki

Pet Free Fire yang terbaik berikutnya adalah Dreki. Berbeda dengan pet-pet sebelumnya, kalau pet yang satu ini bisa terbang dan menjadi primadona untuk yang suka bermain dengan taktik rushing.

Jadi kalau kamu berhasil melukai musuh saat pertempuran, musuh pasti akan melarikan diri kan untuk mencari tempat perlindungan dan melakukan healing. Nah, di sini pet Dreki beraksi.

Yups, pet Dreki akan mendeteksi semua musuh yang sedang melakukan healing di dalam radius 30 meter selama 5 detik. Nah, pet ini cocok digunakan oleh karakter Free Fire untuk bermain mode Clash Squad. Karena tempat yang disediakan lebih sempit.

5. Falco

Falco

Pet Free Fire yang terbaik terakhir adalah Falco. Sama seperti pet sebelumnya, pet Falco ini sejenis dengan burung yang bisa terbang. Pet ini memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan kecepatan peluncuran dan terjun.

Dengan begitu, kamu bisa mendarat lebih cepat dari biasanya. Bahkan kemampuan ini juga berlaku untuk rekan satu tim kamu. Jadi kamu bisa lebih cepat mengumpulkan senjata ketika melakukan looting di map bermuda Free Fire.

Sehingga kamu akan mendapatkan senjata tersakit di Free Fire sebelum tim lain mendarat. Dengan kata lain, kamu akan lebih mudah untuk melumpuhkan musuh karena sudah memiliki perlengkapan.

So, itu lah beberapa pet terbaik di Free Fire. Nah, kalau kamu paling suka menggunakan pet Free Fire yang mana nih? Kalau ada langsung tulis aja ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!