Fakta Menarik Karakter Wukong Free Fire
Fakta Menarik Karakter Wukong Free Fire

5 Fakta Menarik Karakter Wukong Free Fire yang Jarang Diketahui!

Game Free Fire masih menjadi salah satu game battle royale yang paling diminati di Indonesia saat ini. Karena memang game ini kerap kali melakukan kolaborasi dengan tokoh terkenal, yang akhirnya tercipta karakter Free Fire dari tokoh terkenal.

Seperti karakter Jota Free Fire yang merupakan kolaborasi antara Free Fire dengan aktor terkenal Joe Taslim. Bukan hanya karakter dari tokoh terkenal aja, game ini juga terdapat karakter terkuat di Free Fire seperti karakter Wukong.

Karakter Wukong FF juga begitu terkenal dan diminati loh! Bukan hanya itu, ada beberapa fakta menarik mengenai karkater Wukong. Penasaran kan apa aja? Yuk! Langsung simak aja!

Daftar Isi

Berikut Fakta Karakter Wukong Free Fire!

Oh iya, sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter Wukong, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih apa aja sih fakta menarik mengenai karkater Wukong Free Fire, berikut ini!

1. Memiliki Skill Kamuflase

Fakta Menarik Karakter Wukong Free Fire
Memiliki Skill Kamuflase

Fakta menarik karakte Wukong FF yang pertama adalah karakter ini memiliki skill kamuflase atau skill camouflage, yang dimana akan membuat karakter ini mampu mengubah dirinya menyerupai rumput.

Bahkan skill kamuflase ini mampu mengikuti map yang digunakan oleh pemain baik itu map bermuda atau Kalahari. Saat berada di map Bermuda Free Fire, karakter Wukong bisa berubah kecoklatan dan saat berada di map Kalahari, karakter Wukong berubah menjadi warna hijau.

2. Karakter Free Fire dengan Skill Aktif Pertama

Fakta Menarik Karakter Wukong Free Fire
Memiliki Skill Aktif

Selanjutnya fakta menarik karakter Wukong Free Fire adalah ternyata karakter ini menjadi salah satu karakter pertama kali di Free Fire yang membawa skill aktif.

Baru deh kemudian karakter-karakter lainnya seperti karakter DJ Alok Free Fire memiliki skill aktif. Yaa.. bisa dikatakan karakter Wukong inilah yang menjadi pelopor skill karakter aktif Free Fire.

3. Punya Kemampuan Reset Cooldown Skill Miliknya

Fakta Menarik Karakter Wukong Free Fire
Memiliki Skill Cooldown

Fakta lain dari karakter Wukong FF ini adalah karakter ini memiliki kemampuan untuk me-reset kembali skill Camouflage miliknya. Seperti yang kita ketahui, karakter Wukong memiliki skill aktif yang memiliki cooldown cukup lama tergantung dari levelnya.

Nah, untuk mengurangi durasi cooldown dari skill tersebut, Wukong dibekali dengan kemampuan untuk me-reset kembali skill miliknya. Cara agar skill Wukong FF ini kembali di-reset cooldown-nya jika kamu berhasil knock atau menghabisi lawan.

4. Tidak Bisa Mengaktifkan Skill Aktif Saat Jongkok

Fakta Menarik Karakter Wukong Free Fire
Tidak Bisa Mengaktifkan Skill Aktif Saat Jongkok

Memang karakter Wukong Free Fire memiliki skill aktif. Namun ternyata kelemahannya skill tersebut tidak bisa aktif atau tidak bisa digunakan saat karkater Wukong dalam keadaan posisi jongkok.

Artinya, untuk menggunakan skill aktif Wukong, pemain diharuskan memposisikan dalam keadaan berdiri. Sehingga pemain tidak bisa menghindar ketika ada musuh yang menembak dari jarak jauh.

5. Karakter Favorit di Free Fire

Fakta Menarik Karakter Wukong Free Fire
Karakter Favorit di Free Fire

Fakta menarik karakter Wukong Free Fire yang terakhir adalah kalau ternyata karakter ini menjadi salah satu karakter favorit di Free Fire loh!

Hal ini dikarenakan kalau karkater Wukong mampu mengalahkan karakter Chrono Free Fire yang dianggap overpower. Makanya gak heran, kalau banyak pemain FF yang ingin menggunakan karakter Wukong FF.

Artikel Menarik Lainnya!