Hero Anti Crowd Control Mobile Legends

5 Hero Anti Crowd Control (CC) Terbaik di Mobile Legends

Crowd Control adalah salah satu kemampuan hero Mobile Legends yang menyebalkan bagi lawan. Selain menggunakan item tertentu dan spell Purify, ada cara lain untuk meng-counter Crowd Control lawan, yaitu menggunakan hero Anti Crowd Control.

Nah, kalau kamu belum tau apa aja hero anti crowd control di Mobile Legends, langsung aja cek artikel di bawah ini ya! Oh iya, untuk mendapatkan hero-hero ini, pastikan kamu sudah melakukan top up Diamond Mobile Legends ya!

Daftar Isi

Rekomendasi Hero Anti Crowd Control Terkuat di Mobile Legends

1. Chou

Chou Mobile Legends
Chou Mobile Legends

Hero Anti Crowd Control yang pertama adalah Chou. Chou merupakan hero Fighter dengan kemampuan yang luar biasa. Skill-skill yang dimilikinya bisa mengganggu pergerakan lawan.

Skill milik Chou yang kebal terhadap Crowd Control adalah Shunpo (Skill 2). Namun agar kebal terhadap efek Crowd Control, kamu perlu menggunakannya di saat yang tepat.

Chou seperti yang kita ketahui bisa digunakan sebagai hero initiator yang sangat baik di dalam permainan. Ia bisa dengan mudah masuk dan keluar area lawan dengan skill yang dimilikinya.

2. Benedetta

Benedetta Mobile Legends
Benedetta Mobile Legends

Benedetta adalah hero lainnya yang punya kemampuan anti Crowd Control sangat baik. Hero Assassin yang satu ini punya skill bernama An Eye for An Eye (Skill 2) yang bisa menahan segala efek Crowd Control lawan. Bahkan jika digunakan dengan timing yang tepat, skill tersebut bisa membalikkan serangan Crowd Control tersebut terhadap lawan.

Dengan kemampuannya tersebut, gak heran kalau Benedetta menjadi salah satu hero yang mematikan. Benedetta sendiri biasa digunakan untuk mengisi role Gold Lane.

Skill yang dimiliki oleh Benedetta juga membuatnya sangat lincah, sehingga akan sulit bagi lawan untuk menghabisinya. Jika kamu bisa menggunakannya dengan baik, maka hero ini sangat mematikan bagi lawan-lawannya.

3. Martis

Martis Mobile Legends
Martis Mobile Legends

Urutan selanjutnya untuk hero anti Crowd Control adalah Martis. Skill Mortal Coil (Skill 2) milik Martis selain memberikan efek Crowd Control, juga kebal terhadap efek Crowd Control apapun.

Makanya gak heran kalau hero Fighter yang satu ini punya kemampuan yang sangat luar biasa. Martis juga punya skill Decimation (Skill 3) yang bisa mengeleminasi lawan dengan sangat mudah.

4. Diggie

Diggie Mobile Legends
Diggie Mobile Legends

Kalau berbicara mengenai hero anti CC, maka hero Diggie sudah pasti menjadi pilihan utama yang bisa kamu gunakan. Diggie punya skill bernapa Time Journey (Skill 3) yang membuatnya bisa menghilangkan segala efek Crowd Control yang lawan berikan.

Bahkan tidak hanya untuk dirinya sendiri, tapi efek tersebut juga berlaku untuk anggota tim yang berada di sekitarnya. Makanya gak heran kalau hero ini menjadi andalan jika hero lawan memiliki banyak hero Crowd Control.

5. Ling

Ling Mobile Legends
Ling Mobile Legends

Hero anti Crowd Control yang terakhir adalah Ling. Ling dikenal sebagai hero Jungler yang sangat lincah dan mematikan. Ling juga punya kemampuan anti crowd control berkat skill Tempest of Blades (Skill 3) miliknya.

Skill tersebut membuat Ling terbang ke atas dan menjadi Invicible. Ling akan menghilangkan segala efek Crowd Control yang melekat di dalam dirinya.

Dengan begitu, ia akan mudah membalikkan serangan atau sekedar melarikan diri dari sergapan lawan.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa hero anti crowd control terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: