7 Hero Gold Lane

7 Hero Gold Lane Terkuat di Mobile Legends 2021

Sebagai player Mobile Legends, pastinya Kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah gold lane, bukan? Yaps, gold lane ini bisa dibilang sebagai salah satu lane yang seringkali menjadi incaran banyak Core Sidelane. Hal tersebut terjadi bukan tanpa sebuah alasan yang jelas.

Sebab, pada posisi gold lane ini Kamu dan juga teman satu tim akan mendapatkan tambahan gold yang besar jika berhasil meng-clear lane tersebut. Terlebih lagi saat ini dimana pada Earley Game Turret memiliki shield yang dapat hasilkan gold setiap kali Kita serang.

Ya, sebenarnya secara umum. Hero apapun dapat mengisi lane yang satu ini, tapi di utamakan bagi hero yang membutuhkan tambahan gold dengan cepat, seperti hero Marksman ataupun Mage. Selain itu mereka juga harus bisa bersaing dengan lawan mereka nantinya.

Oleh sebab itu bisa dibilang tidak bisa sembarangan hero mengisi lane ini meski secara umum lane ini bisa di isi oleh segala jenis hero. So, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan beri tahu Kamu daftar 7 hero gold laner terkuat di Mobile Legends 2021 ini.

Daftar hero ini telah di sesuaikan dengan meta terbaru pada season 22 saat ini lho! Jadi buat Kamu yang penasaran, pastikan Kamu simak ulasan berikut ini dengan baik tanpa melewatkan satu pembahasan apapun ya!

Daftar Isi

A. 7 Hero Gold Lane Terkuta Meta Season 22 di Mobile Legends Bang Bang

1. Clint

Clint
Clint

Di urutan pertama ada Clint. Yaps hero ini merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki Damage mematikan dan sangat cocok apabila digunakan sebagai hero gold lane. Sebab, Clint memiliki nilai Critical dan Physical Damage yang terbilang besar dan mematikan.

Dan dengan kemampuan Ultimate nya, Kamu dapat memukul mundur lawan dengan mudah. Karena kelebihan tersebut, Clint saat ini kerap menjadi hero yang di perebutkan saat proses Draft-pick berlangsung.

2. Beatrix

Beatrix
Beatrix

Pada urutan selanjutnya ada hero Beatrix. Yaps, hero Marksman dengan kemampuan unik dan mematikan ini menjadi hero kedua yang cocok untuk mengisi posisi gold lane. Sebab Beatrix ini benar-benar berpotensi besar untuk bisa clear lane tersebut dengan cepat.

Hal tersebut di dukung oleh kemampuannya yang memiliki 4 mode senjata penyerangan dengan kemampuan yang berbeda-beda. Dengan kelebihannya tersebut, saat ini Beatrix cukup menjadi primadona bagi kalangan player untuk mengisi posisi gold lane. 

3. Brody

Brody
Brody

Berikutnya adalah Brody. Hero ini merupakan Marksman terbaik yang bisa Kamu mainkan di posisi gold lane pada meta terbaru saat ini. Hal tersebut di dukung dari kemampuan dan juga damage yang dapat di hasilkan dari serangan Brody ini.

Selain itu, ia juga memiliki skill pasif yang sangat unik, dimana musuh yang terkena mark olehnya lalu Brody memberi serangan Basic Attack, maka ia akan dapatkan tambahan Movement Speed. So, dengan kemampuannya tersebut Brody bisa mendominasi lane dengan cepat.

4. Wanwan

Wanwan
Wanwan

Selanjutnya ada Wanwan sebagai hero gold lane terkuat di Mobile Legends 2021. Hero Marksman unik yang satu ini hampir memiliki semua yang dibutuhkan untuk bisa mengisi posisi gold lane, mulai dari Attack Speed, Movement, hingga Mobility yang baik.

Tapi sayangnya, Wanwan ini kurang diminati oleh banyak player sebab terbilang sulit untuk bisa menguasai hero yang satu ini. Kamu Butuh yang namanya kecepatan tangan dan insting yang tepat agar bisa menggunakan hero ini.

5. Claude

Claude
Claude

Diurutan selanjutnya, ada Claude sebagai salah satu hero yang cocok untuk ditempatkan pada posisi gold lane di meta season 22 saat ini. Claude ini sendiri merupakan role hero Marksman yang masih aman untuk di tempatkan pada posisi ini.

Memiliki nilai mobility dan perpindahan rotasi yang cepat. Menjadikan Claude sebagai momok yang sangat sulit untuk dihilangkan dalam gold lane ini.

Skill duanya yang canggih dapat membuat Claude bisa bertukar posisi dengan Dexter dan akan membuyarkan fokus lawan. Dan yang pasti skill ini bisa menghindarkan Claude dari gang musuh.

6. Benedetta

Benedetta
Benedetta

Berikutnya adalah Benedetta. Yaps, hero ini bisa dibilang sebagai hero Assassin terbaik pada meta saat ini. Selain itu, Benedetta juga sangat cocok untuk mengisi posisi gold lane khususnya dalam meta seasson 22 saat ini.

Hal tersebut di dukung dari kemampuan blink Benedetta yang tidak ada habisnya. Selain itu ia juga memiliki nilai Burts Damage serta Crowd Control yang tinggi.

Tidak berhenti disitu, Benedetta juga memiliki kemampuan Mobility yang amat baik hingga menjadikan Benedetta sebagai hero yang ditakuti pada meta seasson 22 ini.

7. Popol&Kupa

Popol&Kupa
Popol&Kupa

Last but not least ada Popol&Kupa sebagai hero yang cocok untuk mengisi posisi gold lane di Mobile Legends 2021 ini. hero yang memiliki partner berupa Srigala hutan ini menjadi hero Marksman yang cukup di takuti oleh beberapa player.

Hal tersebut terjadi bukan tanpa sebuah alasan yang jelas. Sebab hero ini memiliki nilai damage dan juga durability yang baik dalam kelasnya. So, tidak heran Popol&Kupa bisa mendominasi area gold lane dengan baik.

E. Kesimpulan

Nah, sampailah kita ke ujung pembahasan kali ini. Kira-kira itu saja penjelasan seputar 7 hero gold lane terkuat di Mobile Legends Bang Bang season 22 saat ini. Kira-kira dari 7 hero tersebut, ada yang menjadi hero andalan Kamu gak nih?

Kesimpulannya, penting bagi Kamu untuk memilih hero yang tepat dan jelas sudah bisa Kamu kuasai, supaya Kamu dapat mendukung teman-teman Kamu dengan lebih optimal dan akhirnya dapat memenangkan permainan.

Jangan lupa untuk like dan share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu ya. Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: