Karakter Nairi Free Fire

Review, Skill dan Cara Menggunakan Karakter Nairi Free Fire

Salah satu tips main Free Fire untuk pemula adalah dengan menentukan tempat lokasi untuk terjun, dimana lokasi pendaratan terdapat banyak sekali senjata paling mematikan di Free Fire.

Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter terkuat di Free Fire, hal ini bertujuan agar kamu bisa memenangkan pertempuran dengan cepat. Nah, salah satu karakter yang kami rekomendasikan adalah karakter Nairi.

Karakter yang baru saja dirilis Free Fire ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, dimana ia bisa meningkatkan daya tahan Gloo Wall miliknya dan meningkatkan serangan damage ke Gloo Wall musuh.

Oh iya, sayangnya belum ada kabar berapa diamonds yang harus kamu miliki untuk memiliki karakter ini. Namun kamu bisa mempersiapkannya dengan melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu ya jika ingin memiliki karakter Nairi FF!

Oh iya kebetulan banget nih, kali ini kami akan membahas penjelasan singkat mengenai karakter Nairi Free Fire. Jadi disimak sampai habis ya!

Daftar Isi

Review Nairi Free Fire

Karakter Nairi Free Fire

Nairi ini merupakan laki-laki muda berusia 23 tahun yang memiliki hobbby rock climbing. Di game Free Fire Nairi digambarkan sebagai seorang pemburu badai dimana ia bertugas untuk meneliti cuaca atau peneliti iklim.

Bahkan Nairi rela berkeliling dunia untuk mencari badai agar dirinya bisa menelitinya dengan serius. Oh iya kemampuan yang dimiliki Nairi sangat luar biasa loh!

Dimana ia bisa menghancurkan Gloo Wall musuh dengan mudah. Makanya gak heran kalau karakter Nairi bisa termasuk salah satu karakter solo terbaik di Free Fire.

Skill Karakter Nairi FF

Karakter Nairi Free Fire

Ternyata karakter Nairi tidak hanya diandalkan menjadi karakter solo di Free Fire aja loh! Tapi bisa juga diandalkan sebagai karakter rusher Free Fire. Hal ini dikarenakan skill yang dimilikinya berupa Ice Iron.

Skill tersebut memiliki kemampuan dimana ia bisa memulihkan durabilitas dari Gloo Wall dan bisa meningkatkan damage ketika menggunakan senjata AR Free Fire untuk menyerang Gloo Wall musuh.

Nah, berikut ini penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki karakter Nairi FF:

  • Level 1 = Memulihkan 20% daya tahan Gloo Wall setiap 1 detik, meningkatkan damage serangan ke Gloo Wall musuh sebesar 20% jika menggunakan senjata AR
  • Level 2 = Memulihkan 22% daya tahan Gloo Wall setiap 1 detik, meningkatkan damage serangan ke Gloo Wall musuh sebesar 21% jika menggunakan senjata AR
  • Level 3 = Memulihkan 24% daya tahan Gloo Wall setiap 1 detik, meningkatkan damage serangan ke Gloo Wall musuh sebesar 22% jika menggunakan senjata AR
  • Level 4 = Memulihkan 26% daya tahan Gloo Wall setiap 1 detik, meningkatkan damage serangan ke Gloo Wall musuh sebesar 23% jika menggunakan senjata AR
  • Level 5 = Memulihkan 28% daya tahan Gloo Wall setiap 1 detik, meningkatkan damage serangan ke Gloo Wall musuh sebesar 24% jika menggunakan senjata AR
  • Level 6 = Memulihkan 30% daya tahan Gloo Wall setiap 1 detik, meningkatkan damage serangan ke Gloo Wall musuh sebesar 25% jika menggunakan senjata AR.

Cara Menggunakan Karakter Nairi Free Fire

Karakter Nairi Free Fire

Yups, seperti yang sudah dibahas di atas, kalau karakter Nairi FF ini memiliki skill dimana ia bisa memulihkan daya tahan Gloo Wall, artinya cara menggunakan karakter ini kamu disarankan untuk memiliki item Gloo Wall.

Dengan begitu, kamu bisa mempertahankan durabilitas dari Gloo Wall sehingga tidak mudah terkena damage musuh. Oh iya, Gloo Wall ini juga bisa berfungsi untuk melindungi rekan kamu loh ketika melakukan penyerangan.

Makanya gak heran, kalau karakter Nairi bisa disebut juga sebagai karakter support di Free Fire. Gak cuma itu aja, karakter ini mampu memberikan damage yang besar ke Gloo Wall musuh ketika ia menggunakan senjata AR.

Oleh sebab itu, saat kamu melakukan looting di map bermuda Free Fire atau map lainnya, kamu disarankan untuk mengambil item Gloo Wall dan juga senjata berjenis AR.

Combo Terbaik Karakter Nairi FF

Sama seperti karakter Free Fire pada umumnya, karakter Nairi juga membutuhkan kombinasi skill dengan karakter lain. Hal ini betujuan agar kamu bisa lebih mudah memenangkan pertempuran, khususnya saat bermain mode clash squad di Free Fire.

Nah, berikut ini combo terbaik karakter Nairi Free Fire:

1. Alok

Karakter Nairi Free Fire

Combo terbaik karakter Nairi Free Fire yang pertama adalah DJ Alok. Seperti yang kita ketahui, kalau karakter Alok Free Fire memiliki skill berupa Drop The Beat.

Skill tersebut memiliki kemampuan dimana ia bisa meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari serta memulihkan HP. Nah dengan begitu akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter Nairi.

Jadi ketika kamu melakukan penyerangan kepada Gloo Wall musuh, bisa mengaktifkan skill milik karakter Alok tersebut. Sehingga kamu bisa bergerak dengan cepat, tanpa takut kehabisan HP jika terkena damage musuh.

2. Kelly

Karakter Nairi Free Fire

Combo terbaik karakter Nairi Free Fire berikutnya adalah Kelly. Yups, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kalau karakter Kelly Free Fire memiliki skill berupa Dash Run.

Dimana skill tersebut memiliki kemampuan dimana kecepatan berlarinya akan bertambah lebih cepat. Nah, dengan skill yang dimilikinya tersebut tentu akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter Nairi.

Dimana karakter Nairi bisa menjadi karakter rusher di Free Fire yang sangat cepat. Dengan begitu karakter Nairi bisa menggocek musuh dengan pergerakannya yang sangat cepat.

3. Skyler

Karakter Nairi Free Fire

Combo terbaik karakter Nairi Free Fire terakhir adalah Skyler. Yups, karakter Skyler Free Fire ini memiliki skill berupa Riptide Rhythm, dimana skill ini bisa menghancurkan Gloo Wall musuh.

Bahkan jika karakter ini berhasil menerobos pertahanan Gloo Wall musuh, maka skill tersebut juga bisa memberikan efek healing yang cukup besar. Nah, dengan begitu skill ini akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter Nairi.

Dimana skill karakter Skyler bisa mempercepat Nairi untuk menghancurkan Gloo Wall musuh. Sehingga kamu bisa memenangkan pertempuran dengan sangat cepat.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Nairi FF

Karakter Nairi Free Fire

Setiap karakter di Free Fire tentu memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Nah, berikut ini kelebihan karakter Nairi Free Fire:

Sedangkan kekurangan karakter Nairi Free Fire, antara lain:

  • Harus menggunakan senjata AR agar bisa meningkatkan damage
  • Harus memiliki item Gloo Wall.

So, itulah guide lengkap karakter Nairi Free Fire. Gimana, apakah kamu akan membeli karakter Nairi Free Fire? Kalau iya, jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!