Karakter Free Fire Terbaik untuk Mode Clash Squad
Karakter Free Fire Terbaik untuk Mode Clash Squad

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Free Fire Terbaik untuk Mode Clash Squad

Salah satu mode permainan yang bisa kamu mainkan di game Free Fire adalah Clash Squad. Di Mode permainan ini, kamu akan bermain dalam pertarungan 4 vs 4. Nah, untuk memenangkan permainan di mode ini kamu diharuskan untuk menang sebanyak 4 kali dari 7 ronde yang dipertandingkan.

Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menggunakan senjata tersakit di Free Fire jika memainkan mode ini. Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter terkuat di Free Fire agar bisa memenangkan permainan.

Nah, pas banget nih! Berikut ini beberapa rekomendasi karakter Free Fire terbaik untuk mode clash squad. Jadi disimak ya!

Daftar Isi

Karakter Terbaik untuk Mode Clash Squad di Free Fire

Nah, sebelum kamu membeli salah satu karakter Free Fire untuk mode clash squad berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap karakternya diharuskan kamu untuk menukarkan diamonds.

1. Jota

Jota

Karakter Free Fire terbaik untuk mode clash squad pertama adalah Jota. Buat kamu yang suka bermain sebagai karakter rusher Free Fire, karakter Jota ini sangat cocok. Kenapa? Karena karakter Jota memiliki kemampuan yang healing ketika berhasil membunuh musuh.

Dengan catatan karakter Jota berhasil membunuh musuh menggunakan senjata shotgun Free Fire ya. Jadi, kalau kamu menggunakan senjata lain maka kemampuan healing tersebut tidak akan berguna sama sekali.

Nah dengan kemampuan healing yang dimiliki karakter Jota Free Fire, tentu akan memudahkan kamu dalam pertempuran. Sehingga kamu tidak akan mudah terbunuh oleh musuh, dengan begitu kamu bisa melindung squad.

2. DJ Alok

DJ Alok

Karakter Free Fire untuk bermain mode clash squad berikutnya adalah DJ Alok. Karena kelebihan karakter DJ Alok Free Fire berupa Heal Area dan Movement Speed dalam jumlah yang cukup besar.

Dengan begitu, karakter ini tidak akan mudah terbunuh dan kamu bisa melawan musuh lebih lama. Sehingga akan membantu squad untuk memenangkan permainan.

Tapi kamu juga harus berhati-hati ketika menggunakan karakter ini karena akan mudah di-counter. Apalagi sekarang sudah banyak counter mematikan untuk karakter DJ Alok.

3. Kelly Awakening

Kelly Awakening

Karakter Free Fire untuk bermain mode clash squad selanjutnya adalah Kelly Awakening. Karakter ini memiliki damage yang sangat besar dan mematikan. Karena karakter Kelly Free Fire memiliki kemampuan untuk memunculkan Critical Hit ketika musuh ditemukan.

Tapi perlu diingat! Untuk memunculkan Critical Hit kamu diharuskan untuk berlari terlebih dahulu. Nah, tips menggunakan karakter ini kamu juga diharuskan untuk membunuh musuh dengan cepat. Karena damage yang diberikan hanya 1 kali dalam menembak saja.

Selain itu, saat bermain mode clash squad kamu juga disarankan untuk mengkombinasikannya dengan skill karakter lain. Salah satu combo terbaik karakter Kelly Free Fire adalah Joseph, Alok dan Hayato.

4. Chrono

Chrono

Karakter Free Fire untuk mode clash squad berikutnya adalah Chrono. Seperti yang kita ketahui, Chrono ini merupakan salah satu karakter Free Fire hasil kolaborasi dengan tokoh terkenal yaitu Cristiano Ronaldo.

Karakter ini sangat diandalkan untuk mode apapun di Free Fire karena karakter Chrono memiliki kemampuan berupa dinding perisai yang membuat dirinya tidak akan terkena damage dari musuh.

Perisai ini bukan hanya untuk melindungi dirinya sendiri tapi bisa juga untuk melindungi rekan setimnya. Perisai ini juga mampu menahan hingga 500 damage yang artinya kebal dari peluru. Makanya gak heran kalau karakter Chrono cocok digunakan mode ranked Free Fire maupun mode clash squad.

5. Wukong

Wukong

Karakter Free Fire untuk mode clash squad terakhir adalah Wukong. Hal ini dikarenakan karakter Wukong memiliki skill aktif, dimana karakter ini mampu berkamuflase.

Dengan skill kamuflase inilah karakter Wukong Free Fire ini mampu  bersembunyi dengan baik, lalu membunuh musuh. Kerennya lagi, cooldown dari skill ini bisa di-reset kembali jika kamu berhasil melakukan knock kepada lawan.

Jadi jika kamu berhasil melakukan knock kepada lawan, maka skill Camouflage akan otomatis bisa digunakan kembali. Kekurangan dari skill ini adalah tidak bisa digunakan saat Wukong sedang melakukan prone atau jongkok.

Namun meski skill tersebut tidak bisa digunakan ketika karakter Wukong dalam posisi jongkok, tapi karakter Wukong ini tetap menjadi pilihan terbaik untuk bermain di mode clash squad.

So, itulah beberapa karakter terbaik untuk bermain mode clash squad di Free Fire. Nah, kamu paling suka menggunakan karakter apa nih? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!