Kelebihan dan Kekurangan Karakter Clu Free Fire
Kelebihan dan Kekurangan Karakter Clu Free Fire

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Clu Free Fire

Game Fre Fire memang terdapat banyak sekali tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire. Namun jangan sampai kamu berpikir kalau menggunakan karakter tersebut maka kamu terlihat jago bermain.

Karena untuk memenangkan pertempuran di Free Fire, dibutuhkan skill pemain dan juga skill karakternya. Oleh sebab itu, kamu harus memahami role di Free Fire terlebih dahulu.

Selain itu, kamu juga perlu tau kelebihan serta kekurangan dari masing-masing karakter Free Fire. Nah, pas banget nih! Kali ini kita akan membahas kelebihan dan kekurangan dari karakter Clu FF. Jadi simak baik-baik ya!

Daftar Isi

Kelebihan Karakter Clu Free Fire

Sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter Clu FF, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih kelebihan serta kekurangan karakter Clu Free Fire. Makanya simak artikel ini sampai habis ya!

1. Cocok Digunakan untuk Pemula

Cocok Digunakan untuk Pemula

Kelebihan karakter Clu Free Fire yang pertama adalah cocok digunakan untuk para pemula. Karena kamu hanya perlu meng-klik tombol skill, maka karakter Clu bisa langsung mendeteksi siapa aja yang berada di sekitar.

Apalagi cooldown skill Tracing Step-nya juga cukup lama, sehingga sangat menguntungkan pemainnya.Makanya gak heran kalau karakter ini cocok digunakan untuk pemula.

Walaupun tidak termasuk karakter terkuat di Free Fire, akan tetapi bukan berarti karakter ini diremehkan dalam tier atas. Jadi, karakter ini masih bisa kamu gunakan untuk mode ranked.

2. Cocok Digunakan untuk Permainan Mode Squad

Cocok Digunakan untuk Permainan Mode Squad

Kelebihan karakter Clu FF berikutnya adalah cocok digunakan untuk permainan mode squad. Yups, bukan hanya cocok digunakan untuk mode ranked, tapi karakter Clu FF juga sangat cocok digunakan untuk mode squad, khususnya untuk bermain mode clash squad.

Hal tersebut dikarenakan karakter Clu mampu mendeteksi pergerakan musuh, sehingga hal tersebut bisa dijadikan sebagai informasi untuk mencari musuh yang bersembunyi.

Dengan begitu, saat ingin menyergap ke squad musuh akan menjadi lebih mudah dan efektif karena kemampuan yang dimiliki Clu. Makanya gak heran kalau musuh akan ketar-ketir jika lawannya karakter Clu.

3. Cocok Dikombinasikan dengan Semua Karakter

Cocok Dikombinasikan dengan Semua Karakter

Kelebihan karakter Clu FF terakhir adalah cocok dikombinasikan dengan semua karakter. Yups, karena kemampuan yang dimilikinya hampir mirip dengan karakter Moco Free Fire yang dimana bisa mendeteksi musuh, maka karakter apapun bisa dikombinasikan dengannya.

Karena kemampuan mendapatkan informasi musuh menjadi cara cepat untuk memenangkan pertarungan di Free Fire. Salah satu kombinasi skill yang cocok dipadukan dengan Clu adalah karakter Kelly Free Fire.

Kekurangan Karakter Clu Free Fire

Setiap ada kelebihan tentu ada kekurangan dong! Nah, menariknya kekurangan dari karakter Clu FF hanya memiliki 1 kekurangan, yaitu:

Tidak Bisa Mendeteksi Musuh Ketika Mode Jongkok dan Prone

Ketika Mode Jongkok dan Prone, Tidak Bisa Mendeteksi Musuh

Kekurangan karakter Clu Free Fire adalah tidak bisa mendeteksi musuh yang sedang mode jongkok dan prone. Berbanding terbalik dengan karakter Wukong Free Fire, yang skill-nya tidak bisa aktif saat dirinya jongkok.

Kalau karakter Clu hanya tidak bisa mendeteksi musuh yang sedang jongkok atau prone. Sehingga untuk mengelabui karakter Clu, musuh akan kerap menggunakan mode jongkok dan prone.

Baca Juga: Auto Booyah! Ini 5 Karakter Flanker Free Fire Terbaik

So, itu lah beberapa kelebihan dan kekurangan dari karakter Clu Free Fire. Menurut kamu apa lagi sih kelebihan yang dimiliki karakter Clu Free Fire? Jika ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!