Jam Push Rank Terbaik Free Fire
Jam Push Rank Terbaik Free Fire

Pasti Booyah! Ini Jam Push Rank Terbaik Free Fire

Game Free Fire sangat seru untuk dimainkan bukan hanya karena ada banyak tokoh terkenal yang menjadi karakter FF aja. Tapi juga karena banyak sekali mode yang bisa dimainkan, seperti mode solo, ranked, dan clash squad.

Nah, mode yang sangat seru untuk dimainkan adalah mode ranked. Dalam mode ini, bertujuan untuk meningkatkan level kamu dan maksimal levelnya adalah Grand Master.

Untuk mencapai level tersebut tidaklah mudah, kamu harus melakukan push ranked berkali-kali dan memenangkannya. Oleh sebab itu, kamu perlu memiliki pet Free Fire, yang berguna untuk membantu skill karakter yang kamu gunakan.

Selain itu, kamu juga disarankan untuk bermain di jam terbaik push rank Free Fire. Nah, berikut ini jam rekomendasinya!

Daftar Isi

Berikut Jam Push Rank Terbaik di Free Fire

Oh iya, jika kamu belum memiliki karakter terbaik di Free Fire, kamu disarankan untuk melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

Karena karakter tersebut memiliki banyak skill yang bisa membantu kamu dan tim untuk memenangkan pertempuran saat push rank. Selain itu, kamu juga harus bermain di jam berikut ini!

1. Sekitar Jam 01:00 – 05:00 Pagi

Sekitar Jam 01:00 – 05:00 Pagi

Pagi adalah waktu terbaik untuk push rank Free Fire, hal ini dikarenakan pada pagi hari potensi untuk bertemu dengan pemain yang masih pemula atau belum terlalu jago bermain sangat besar.

Biasanya sekitar jam 01:00 sampai jam 05:00 pagi. Tapi kamu juga harus berhati-hati karena terkadang pada jam tersebut pemain pro juga kerap bermain ranked.

Oleh sebab itu, walaupun akan banyak pemain pemula, tapi kamu tetap disarankan untuk menggunakan karakter terkuat di Free Fire ya dan pastikan kamu menguasai karakter tersebut.

2. Sekitar Jam 09:00 – 11:00 Siang

Sekitar Jam 09:00 – 11:00 Siang

Selanjutnya jam terbaik push rank FF adalah menjelang siang hari, sekitar jam 09:00 sampai jam 11:00. Pada jam ini banyak pemain pemula yang bermain Free Fire.

Karena biasanya pemain pro pada pada pagi hari hingga menjelang siang mereka akan beristirahat. Saat bermain di jam ini, kamu disarankan untuk bermain ranked bersama squad saja.

Kenapa demikian? Karena biasanya musuh yang dihadapi di saat jam ini lebih kuat. Oleh sebab itu, kamu perlu squad yang solid. Selain itu, kamu juga harus menggunakan karakter yang bagus, contohnya seperti karakter Kelly Free Fire.

Nah, kalau kamu menggunakan karakter tersebut, kamu bisa melakukan kombinasi skill karakter Kelly Free Fire dengan squad kamu. Dengan begitu, peluang kamu untuk menang di mode ranked lebih besar.

3. Sekitar Jam 21:00 – 23:00 Malam

Sekitar Jam 21:00 – 23:00 Malam

Berikutnya jam terbaik push rank terbaik Free Fire yaitu sekitar jam 21:00 hingga 23:00 malam. Kalau kamu hanya memiliki waktu luang di malam hari, maka jam ini lah yang terbaik untuk kamu bermain mode ranked di FF.

Kenapa? Karena pada jam ini terdapat banyak sekali variasi musuh dengan kemampuan yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, saat bermain di jam ini kamu disarankan untuk bermain ranked dengan mode duo atau squad bersama dengan teman.

Dengan begitu, kamu bisa bersama-sama membuat strategi untuk memenangkan pertempuran. Selain itu, kamu juga disarankan untuk mengambil senjata tersakit di Free Fire secara cepat setelah terjun.

4. Saat Menggunakan WiFi

Saat Menggunakan WiFi

Jam push rank FF terbaik berikutnya adalah saat menggunakan WiFi. Hal ini bertujuan untuk menghindari gangguan atau disconnect, karena biasanya internet dari paket data tidak begitu stabil.

Tapi sebelumnya kamu juga harus memastikan jaringan WiFi yang digunakan memang stabil. Karena jaringan internet yang stabil sangat mempengaruhi pertempuran ranked.

Jadi percuma aja kalau kamu menggunakan karakter Chrono Free Fire yang cukup mematikan skill-nya. Tapi jaringan internetnya malah ‘ngadet‘ dan membuat kamu kelabakan tertembak oleh musuh.

5. Setelah Makan Siang dan Malam

Setelah Makan Siang dan Malam

Jam push rank FF terbaik terakhir adalah setelah makan siang atau makan malam. Terlihat sepele memang, tapi bayangkan aja kalau kamu sedang push rank tapi perut dalam keadaan kelaparan?

Pasti kamu tidak akan konsentrasi untuk nge-push. Apalagi durasi push rank biasanya cukup lama, mengingat beragam pemain mulai dari yang pemula maupun yang pro.

Jadi percuma aja dong kamu udah pakai karakter Alok Free Fire dimana karakter tersebut sangat mematikan, tapi kamu malah gak fokus mainnya, yang ada kamu akan dianggap beban oleh tim.

Oleh sebab itu, pastikan kamu bermain push ranked dalam keadaan sudah kenyang dan telah menyelesaikan tugas serta pekerjaan ya!

So, itulah jam-jam terbaik untuk push ranked Free Fire. Menurut kamu jam berapa lagi sih yang paling bagus untuk bermain ranked di Free Fire? Kalau ada tulis ya di kolom komentar 🙂

Artikel Menarik Lainnya!