Pistol Terbaik di Free Fire
Pistol Terbaik di Free Fire

Gak Kalah Mematikan! Ini 5 Pistol Terbaik di Free Fire

Menggunakan karakter terkuat di Free Fire untuk memenangkan pertempuran aja sepertinya gak akan cukup. Karena di sana ada banyak pemain yang sudah jago. Oleh sebab itu, pemain juga harus menggunakan senjata tersakit di Free Fire.

Salah satunya senjata sniper Free Fire, senjata AR Free Fire dan lain sebagainya. Bahkan pemain juga disarankan untuk mengambil pistol sebagai secondary weapon atau senjata cadangan.

Gunanya pistol ini untuk menembak dari jarak dekat. Nah, pas banget nih! Berikut ini beberapa rekomendasi pistol terbaik di Free Fire.

Daftar Isi

Pistol Terbaik di Free Fire yang Wajib Di-loot!

Nah, untuk mendapatkan pistol terbaik Free Fire berikut ini, kamu tinggal melakukan looting saja ya!

Akan tetapi, untuk mendapatkan skin senjata di Free Fire untuk pistol di FF, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Karena, untuk memilikinya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. M1873

Pistol Terbaik di Free Fire
M1873

Pistol terbaik di Free Fire pertama adalah M1873. Pistol ini berjenis shotgun double barrel yang memiliki damage sangat tinggi yaitu 94. Makanya gak heran kalau senjata ini juga termasuk golongan senjata shotgun terbaik di Free Fire.

Walaupun amunisi dan akurasinya kecil, tapi senjata ini bisa kamu andalkan untuk menembak musuh dari jarak dekat dan bisa menjadi senjata yang bagus untuk secondary weapon.

Jadi kamu bisa menggunakan senjata M1873 ini sebagai close range, ketika ada musuh yang datang mendekati kamu bisa langsung tembak karena damage yang dihasilnya cukup luar biasa.

Nah, ketika menggunakan senjata M1873 ini sebaiknya kamu harus memiliki aim yang baik dan dalam posisi yang tepat. Dengan begitu, senjata ini akan memberikan efek damage burst yang gak kalah mematikannya dari senjata lain di Free Fire.

2. DESERT EAGLE

Pistol Terbaik di Free Fire
DESERT EAGLE

Pistol terbaik di Free Fire berikutnya adalah DESERT EAGLE. Senjata ini memiliki damage yang gak kalah besar dari pistol sebelumnya loh! Nah, damage yang dimiliki senjata ini sebesar 90.

Selain itu, senjata ini juga cocok dijadikan sebagai senjata long range karena memiliki range yang jauh, meskipun memiliki fire rate yang kecil. Makanya gak heran kalau senjata ini cocok untuk senjata secondary.

Bahkan senjata ini pun bisa dibilang senjata tersakit yang cocok di-loot ketika kamu bermain solo rank di Free Fire. Karena pistol ini bisa kamu tambahkan attachement berupa silencer dan muzzle, untuk meredam suaranya.

3. G18

Pistol Terbaik di Free Fire
G18

Pistol terbaik di Free Fire selanjutnya adalah G18. G18 ini bisa dibilang sebagai salah satu senjata paling mematikan di Free Fire karena memiliki jumlah amunisi yang cukup banyak yakni 15.

Pistol ini juga memiliki fire rate dan movement speed yang cukup tinggi, meski damage yang dihasilkan tergolong kecil. Akan tetapi tingkat akurasi pistol ini cukup baik, sehingga kamu bisa menembak musuh dari jarak dekat hingga menengah.

4. USP

Pistol Terbaik di Free Fire
USP

Pistol terbaik di FF berikutnya adalah USP. Walupun pistol ini memiliki damage yang tidak begitu besar dibandingkan pistol-pistol sebelumnya, akan tetapi pistol USP memiliki reload speed yang begitu besar yaitu 83.

Jadi saat kamu kehabisan peluru, senjata ini bisa me-reload sangat cepat. Selain itu, pistol ini pun memiliki tingkat movement speed yang tinggi juga yaitu 76. Hal yang membuat senjata ini menarik dibandingkan senjata sebelumnya adalah kamu bisa menambahkan beberapa attachment.

Salah satunya berupa silencer, muzzle, dan magazine. Oh iya, senjata ini lebih cocok digunakan oleh karakter yang lincah seperti karakter Kelly Free Fire. Kenapa? Karena recoil senjata ini cukup rendah, sehingga kamu bisa menembak dengan sangat akurat.

5. TREATMENT GUN

Pistol Terbaik di Free Fire
TREATMENT GUN

Pistol terbaik di FF terakhir adalah TREATMENT GUN. Senjata ini cukup unik dibandingkan senjata sebelumnya, dimana dengan menggunakan pistol ini kamu bisa menyembuhkan rekan tim yang terkena tembakan musuh dengan cara menembakannya ke mereka.

Dengan begitu, rekan tim kamu akan sembuh alias akan terisi darahnya dari jarak jauh. Dengan kelebihan yang dimiliki senjata ini tentu kamu gak perlu repot-repot menggunakan karakter support Free Fire bukan? Hehehe.

Oh iya, senjata ini juga memiliki damage yang cukup besar. Jadi gak heran kalau pistol Treatment Gun ini bisa menjadi pistol yang serbaguna dimana bisa untuk menembakan musuh dan memberikan efek medkit ke rekan tim dari jarak jauh.

So, itulah beberapa pistol terbaik Free Fire. Menurut kamu apa lagi sih pistol terbaik Free Fire lainnya? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!