Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire
Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire

5 Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire yang Tepat!

Saat melakukan push rank di Free Fire, kamu sangat disarankan untuk menggunakan senjata paling mematikan di Free Fire. Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter yang bagus.

Khususnya karakter tersakit Free Fire untuk push rank. Karena karakter tersebut memiliki skill yang mematikan. Nah, salah satu karakter yang sangat direkomendasikan adalah karakter Nairi Free Fire.

Karakter yang baru saja dirilis Free Fire ini memiliki kemampuan yang bisa memulihkan durabilitas dari Gloo Wall dan bisa meningkatkan damage ketika menggunakan senjata AR Free Fire untuk menyerang Gloo Wall musuh.

Nah, kalau kamu ingin menggunakan karakter Nairi ini, alangkah baiknya kamu tau dulu nih cara menggunakan karakter Nairi Free Fire berikut ini!

Daftar Isi

Berikut Tips Menggunakan Karakter Nairi FF

Oh iya, untuk bisa menggunakan karakter Nairi FF ini, kamu harus melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena untuk memiliki karakter Nairi, kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. Kumpulkan Item Gloo Wall

Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire
Siapkan Item Gloo Wall

Tips menggunakan karakter Nairi Free Fire yang pertama adalah kumpulkan item Gloo Wall sebanyak mungkin. Jika kamu ingin bermain dengan bar-bar, maka kamu harus memiliki item serangan yang kuat.

Apalagi skill yang dimiliki karakter Nairi sangat bergantung dengan item Gloo Wall. Oleh sebab itu, kamu harus melakukan looting di lokasi terbaik map bermuda Free Fire atau map lainnya.

Oh iya, kamu juga bisa loh menggunakan skin Gloo Wall Free Fire agar tampak keren dan semakin terlihat menakutkan di hadapan musuh.

2. Gunakan Senjata Assault Rifle

Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire

Tips menggunakan karakter Nairi Free Fire berikutnya adalah gunakan senjata Assault Rifle. Yups, seperti yang kita ketahui, skill yang dimiliki karakter Nairi bisa meningkatkan damage ketika menggunakan senjata AR Free Fire untuk menyerang Gloo Wall musuh.

Senjata AR sendiri memiliki jenis dengan kekuatan yang berbeda-beda, mulai dari kuat hingga menengah. Tapi, pastikan kamu memilih senjata AR yang termasuk salah satu senjata tersakit di Free Fire ya.

Karena dengan begitu, kamu bisa dengan mudah dan cepat menghabiskan musuh. Dengan kata lain, kamu bisa bermain dengan bar-bar ketika menggunakan senjata berjenis AR.

3. Gunakan Pet yang Cocok dengan Karakter Nairi FF

Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire

Tips menggunakan karakter Nairi Free Fire selanjutnya adalah gunakan pet yang cocok dengan karakter Nairi FF. Yups, sebelumnya kita juga sudah membahas beberapa pet Free Fire terbaik untuk karakter Nairi.

Nah, salah satunya ada pet Mr. Waggor, Robo dan juga Beaston. Ketiga pet Free Fire terbaik yang wajib dimiliki ini memiliki skill yang berhubungan dengan item Gloo Wall, sehingga akan sangat membantu karakter Nairi di dalam pertempuran.

Pet Mr. Waggor memiliki skill yang bisa mengeluarkan Gloo Wall dalam beberapa menit, sehingga karakter Nairi tidak perlu melakukan looting item Gloo Wall lagi, karena bisa mengandalkan pet Mr. Waggor ini.

Lalu pet Robo memiliki skill yang bisa memberikan tambahan shield pada item Gloo Wall. Dengan skill ini, bisa kamu manfaatkan ketika item Gloo Wall yang dimiliki karakter Nairi mulai menipis.

Selanjutnya pet Beaston memiliki skill yang bisa melemparkan Granat dan Gloo Wall dari jarak jauh. Dengan begitu, kamu bisa tetap terlindungi ketika musuh sudah mulai terlihat berdatangan dari jarak jauh.

4. Kombinasikan dengan Skill Karakter Lain

Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire

Tips menggunakan karakter Nairi FF berikutnya adalah kombinasikan dengan skill karakter lain. Sama seperti karakter Free Fire pada umumnya, dengan kombinasikan skill karakter Nairi FF, kamu bisa dengan mudah memenangkan pertempuran.

Nah, salah satu karakter yang cocok dikombinasikan dengan karakter Nairi adalah Alok, Kelly, dan Skyler. Yups, skill karakter Alok Free Fire bisa meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari serta memulihkan HP.

Dengan begitu, saat kamu melakukan penyerangan kepada Gloo Wall musuh, bisa mengaktifkan skill karakter Alok tersebut. Sehingga kamu bisa bergerak dengan cepat, tanpa takut kehabisan HP jika terkena damage musuh.

Lalu, skill karakter Kelly Free Fire memiliki kemampuan kemampuan dimana kecepatan berlarinya akan bertambah lebih cepat. Nah, karakter Nairi bisa menjadi karakter rusher di Free Fire yang sangat cepat. Sehingga karakter Nairi bisa menggocek musuh dengan pergerakannya yang cepat.

Sedangkan, skill karakter Skyler Free Fire yang bisa menghancurkan Gloo Wall musuh. Dengan begitu, skill karakter Skyler bisa mempercepat Nairi untuk menghancurkan Gloo Wall musuh dengan sangat cepat.

5. Atur Strategi yang Benar

Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire

Tips menggunakan karakter Nairi FF terakhir adalah mengatur strategi yang benar. Seperti yang kita ketahui, menggunakan item Gloo Wall bukan sesuatu hal yang sangat mudah.

Oleh sebab itu, kamu harus mengusahakan agar Gloo Wall bisa berada di sebelah kanan dan kiri. Pastikan posisinya tidak terlalu dekat dan beri jeda saat ingin mengeluarkannya.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan posisi yang aman untuk menghindar dari damage musuh. Jika Gloo Wall yang pertama sudah mulai hancur, kamu bisa keluarkan Gloo Wall kembali di sebelahnya dan berpindah. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah mengecoh musuh.

So, itulah beberapa tips menggunakan karakter Nairi FF. Menurut kamu, apa lagi sih tips menggunakan Nairi Free Fire? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!