Tips Menang di Mode Hardpoint Call of Duty Mobile

5 Tips Menang di Mode Hardpoint Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui, di dalam game Call of Duty Mobile terdapat banyak mode permainan yang bisa kamu mainkan. Salah satu mode yang banyak dimainkan adalah mode Hardpoint. Untuk menang di mode Hardpoint ini, Kamu dan tim harus berada di suatu titik kumpul dan mempertahankan titik tersebut agar tidak direbut oleh tim lawan.

Nah, kalau kamu adalah salah satu player yang suka bermain di mode Hardpoint Call of Duty Mobile, maka pada kesempatan kali ini UniPlay.id akan membahas tips menang di mode Hardpoint Call of Duty Mobile. Jadi untuk kamu yang mau tau apa aja tipsnya, langsung aja simak artikel di bawah ini ya!

Daftar Isi

Tips Mudah Menang di Mode Hardpoint Call of Duty Mobile

1. Gunakan Senjata yang Tepat

Gunakan Senjata yang Tepat
Gunakan Senjata yang Tepat

Tips pertama yang bisa kamu lakukan agar bisa menang di mode Hardpoint Call of Duty Mobile adalah dengan menggunakan senjata yang tepat. Ada berbagai senjata tersakit di mode Multiplayer yang bisa kamu gunakan.

Sesuaikan senjata yang ingin kamu gunakan dengan gaya atau role bermain kamu. Jika di dalam tim kamu berperan sebagai seorang Rusher, maka senjata yang cocok untuk kamu gunakan adalah senjata yang punya kemampuan untuk bertempur jarak dekat.

Fennec, MX9, atau KRM 262 adalah beberapa senjata jarak dekat yang bisa kamu gunakan di mode Hardpoint. Holger 26 atau Chopper juga bisa menjadi alternatif kamu ketika bermain di mode Hardpoint.

2. Atur Scorestreak Sebaik Mungkin

Atur Scorestreak Sebaik Mungkin
Atur Scorestreak Sebaik Mungkin

Scorestreak di dalam game Call of Duty Mobile juga punya peran yang sangat penting. Scorestreak bisa membantu kamu menuju kemenangan. Oleh sebab itu, ketika bermain di mode Hardpoint, pastikan kamu membawa scorestreak yang tepat.

Beberapa contoh scorestreak yang berguna di mode Hardpoint antara lain seperti Sentry Gun, Cluster Strike, Swarm, Hunter Killer Drone, Shock RC, dan lain sebagainya.

3. Fokus Objektif

Fokus Objektif
Fokus Objektif

Nah, tips selanjutnya agar mudah menang di mode Hardpoint adalah dengan fokus terhadap objektif. Maksudnya fokus terhadap objektif di sini adalah fokus untuk mengamankan Hardpoint agar kamu dan tim bisa lebih cepat mencapai target skor.

Mendapatkan banyak kill hanyalah bonus. Jika kamu banyak mengeleminasi lawan tapi skor point-nya kalah, maka kamu akan tetap mengalami kekalahan.

Oleh sebab itu, penting bagi kamu dan tim untuk fokus terhadap objektivitas. Perhatikan juga posisi Hardpoint, karena posisinya akan berubah setelah beberapa saat.

4. Kerja Sama dengan Anggota Tim

Kerja Sama dengan Anggota Tim
Kerja Sama dengan Anggota Tim

Tips selanjutnya yang bisa kamu lakukan agar mudah menang saat bermain di mode Hardpoint adalah dengan bekerja sama dengan anggota tim. Misalnya ada 2 anggota tim yang bertugas melakukan capture point, yang lainnya mencari lawan untuk dikalahkan agar tidak bisa mencapai titik Hardpoint.

Dengan bekerja sama dengan anggota tim, tentu saja akan mudah bagi kamu untuk memenangkan pertandingan. Oleh sebab itu, kamu harus bekerja sama dengan sangat baik.

5. Bermain Bersama Teman

Bermain Bersama Teman
Bermain Bersama Teman

Tips terakhir agar mudah menang di mode Hardpoint Call of Duty Mobile adalah dengan bermain bersama teman. Dengan bermain bersama teman atau squad, tentu saja akan mempermudah kamu untuk memenangkan permainann.

Karena dengan main sama squad atau teman, komunikasi di dalam permainan bisa berjalan lebih lancar. Dengan begitu, kamu dan teman tahu tugas dan apa yang harus dilakukan di dalam game.

Kesimpulan

Nah, itulah sedikit tips menang di mode Hardpoint Call of Duty Mobile. Silahkan dicoba dan dipraktikkan agar bisa cepat naik rank ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: