Senjata Paling Mematikan di Call of Duty Mobile

Musuh Auto Kalah! Ini 5 Senjata Paling Mematikan di COD Mobile

Call of Duty Mobile adalah salah satu game FPS yang memiliki banyak mode permainan di dalamnya. Seperti game FPS pada umumnya, di dalam game Call of Duty Mobile terdapat berbagai senjata paling mematikan yang bisa digunakan di dalam permainan.

Penasaran apa saja sih senjata paling mematikan di COD Mobile? Kalau penasaran, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis ya!

Daftar Isi

Rekomendasi Senjata Paling Mematikan di Call of Duty Mobile

1. DL Q33

DL Q33 Call of Duty Mobile
DL Q33 Call of Duty Mobile

Senjata paling mematikan di Call of Duty Mobile yang pertama adalah DL Q33. Senjata jenis Sniper ini punya kemampuan yang sangat luar biasa. Dengan dukungan gunsmith DL Q33 tersakit, Kamu bisa menghabisi lawan hanya dengan satu peluru saja.

DL Q33 sangat efektif kamu gunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh. Dengan senjata ini, tentu saja akan mudah bagi kamu untuk menghabisi lawan.

Damage yang tinggi, jarak yang jauh, serta Fire Rate yang cukup cepat membuat DL Q33 bisa menjadi senjata yang menakutkan bagi lawan.

2. M13

M13 Call of Duty Mobile
M13 Call of Duty Mobile

M13 adalah senjata paling mematikan berikutnya yang punya kemampuan luar biasa. Senjata ini punya Damage serta Fire Rate yang sangat tinggi. Apalagi dengan dukungan gunsmith M13 yang tepat, senjata ini bisa menghabisi lawan hanya dengan beberapa peluru saja.

M13 juga dikenal sebagai salah satu senjata Assault paling mematikan di Call of Duty Mobile. Makanya gak heran kalau banyak pemain Call of Duty Mobile yang menggunakan senjata ini.

3. Fennec

Fennec Call of Duty Mobile
Fennec Call of Duty Mobile

Salah satu senjata yang paling sering digunakan oleh pemain Rusher di Call of Duty Mobile adalah Fennec. Senjata ini punya kemampuan yang sangat hebat untuk pertempuran jarak dekat.

Fennec punya Damage yang sakit serta Fire Rate yang sangat tinggi. Terlebih lagi senjata ini sangat ringan ketika dibawa, sehingga tidak akan menghambat pergerakan kamu.

Dengan menggunakan gunsmith Fennec yang tepat, kamu bisa dengan mudah menghabisi lawan. Bahkan pertarungan Close Combat pun bisa kamu menangkan jika menggunakan Fennec.

4. KRM 262

KRM 262 Call of Duty Mobile
KRM 262 Call of Duty Mobile

Berbicara mengenai senjata paling mematikan di Call of Duty Mobile tidak lengkap rasanya jika tidak membahas KRM 262. KRM 262 adalah senjata jenis Shotgun yang punya kemampuan luar biasa.

Berbeda dengan senjata Shotgun lainnya, KRM 262 ini cukup ringan, sehingga sangat enak dibawa ketika kamu bermain sebagai Rusher. Makanya gak heran kalau senjata ini sangat enak digunakan di mode Multiplayer di Call of Duty Mobile.

Dengan dukungan gunsmith KRM 262 yang tepat, senjata ini bisa menghabisi lawan hanya dengan satu peluru saja.

5. MX9

MX9 Call of Duty Mobile
MX9 Call of Duty Mobile

Senjata paling mematikan yang terakhir adalah MX9. MX9 sendiri merupakan salah satu senjata SMG tersakit yang punya kemampuan luar biasa. Senjata ini punya Damage yang sakit dengan Fire Rate yang cukup tinggi.

Dengan senjata yang satu ini, kamu bisa menghabisi lawan dengan sangat mudahnya. MX9 juga sangat ringan ketika dibawa, sehingga tidak akan membatasi pergerakan Kamu.

MX9 juga termasuk senjata yang sering digunakan oleh para pro player, makanya gak heran banyak orang juga yang menggunakan senjata ini di dalam permainan.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa rekomendasi senjata paling mematikan di Call of Duty Mobile yang punya kemampuan luar biasa. Dengan senjata-senjata ini, Kamu bisa dengan mudah menghabisi lawan-lawan dengan sangat mudahnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: