Senjata Tersakit di Mode Battle Royale

10 Senjata Tersakit di Mode Battle Royale Call of Duty Mobile

Salah satu tips untuk menang di mode Battle Royale adalah dengan menggunakan senjata tersakit di Call of Duty Mobile. Karena seperti yang kita ketahui, di mode Battle Royale ini kamu akan terjun ke suatu pulau dengan 100 pemain lainnya. Untuk bisa menang pada mode ini, Kamu harus berhasil menjadi orang terakhir yang bertahan hidup atau istilahnya “the last man standing“.

Selain turun di lokasi looting terbaik, Kamu juga perlu menggunakan senjata tersakit di Battle Royale Call of Duty Mobile. Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id akan membahas mengenai senjata tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam mode Battle Royale. Jadi untuk Kamu yang mau tau, langsung aja simak artikel di bawah ini ya!

Daftar Isi

Rekomendasi Senjata Tersakit Call of Duty Mobile

1. MX9

MX9
MX9

MX9 adalah rekomendasi senjata tersakit pertama yang bisa kamu gunakan di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Senjata SMG Call of Duty Mobile  yang satu ini memiliki Fire Rate yang cepat dengan damage yang sangat tinggi.

Dengan kemampuannya tersebut, MX9 sangat bisa Kamu andalkan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Kamu bisa menggunakan attachment yang tepat untuk memaksimalkan kemampuan dari MX9 ini.

MX9 sendiri bisa kamu temukan di berbagai tempat di area pulau. Senjata ini sering digunakan karena selain memiliki damage yang sakit, recoil dari senjata ini juga cukup stabil, sehingga akan mudah bagi pemain untuk mengarahkan tembakannya ke lawan.

2. DL Q33

DL Q33
DL Q33

Rekomendasi senjata tersakit di Call of Duty Mobile adalah DL Q33. Senjata ini sangat cocok untuk kamu yang berperan sebagai role Sniper di dalam tim. Selain memiliki Damage yang sakit, senjata ini juga memiliki jangkauan jarak yang cukup jauh.

Dengan senjata Sniper tersakit di Call of Duty Mobile tersebut, Kamu bisa menghabisi atau mengintai lawan. Namun ketika menggunakan senjata ini, pastikan Kamu juga membawa senjata jarak dekat lainnya untuk berjaga-jaga jika ada lawan yang menyerang Kamu dari jarak dekat.

3. Arctic .50

Arctic .50
Arctic .50

Arctic .50 adalah senjata tersakit lainnya yang bisa kamu gunakan di dalam mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Sayangnya, senjata yang satu ini hanya bisa kamu temukan melalui Airdrop. Jadi kalau kamu menemukan senjata ini di Airdrop, pastikan untuk mengambilnya ya.

Arctic .50 di mode Battle Royale yang kamu temukan di Airdrop punya kelebihan pada scope-nya yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi suhu panas tubuh. Dengan hal itu, tentu saja kamu bisa melacak pergerakan lawan melalui suhu tubuhnya.

4. AK117

AK117
AK117

AK117 merupakan senjata tersakit selanjutnya yang bisa kamu gunakan saat bertempur di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Senjata jenis Assault ini punya kemampuan yang hebat dan sangat bisa diandalkan untuk pertempuran jarak dekat.

Berbeda dengan senjata Assault lainnya yang memiliki recoil cukup tinggi, AK117 justru memiliki recoil yang kecil serta Fire Rate yang tinggi. Hal itu tentu saja akan mempermudah kamu untuk menghabisi lawan.

Apalagi AK117 juga memiliki Damage yang begitu mematikan. Dengan senjata ini, Kamu bisa menembus shield lawan dan menghabisi mereka dengan sangat mudah.

5. Fennec

Fennec
Fennec

Rekomendasi senjata tersakit selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Fennec. Fennec sendiri dikenal sebagai senjata Rusher yang sangat mematikan untuk jarak dekat karena memiliki Fire Rate tinggi serta Damage yang sangat sakit.

Sayangnya, Fennec memiliki recoil yang cukup tinggi, sehingga cukup sulit untuk mengontrolnya. Oleh sebab itu, ketika menggunakan senjata ini Kamu harus menyerang lawan dari dekat, agar seluruh peluru yang ditembakkan bisa mengenai lawan.

6. M4

M4
M4

M4 adalah senjata tersakit selanjutnya yang bisa kamu gunakan di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. M4 ini adalah senjata jenis Assault yang punya kemampuan seperti AK117. Ringan dibawa dan cukup stabil membuat M4 menjadi salah satu senjata yang ditakuti oleh lawan.

Senjata ini juga punya control yang sangat baik, sehingga kamu yang pemula pun akan mudah menggunakannya. Makanya gak heran kalau senjata ini banyak sekali digunakan oleh para pemain.

7. M13

M13
M13

Kalau berbicara mengenai senjata tersakit, M13 saat ini menjadi senjata yang sangat mematikan. Sayangnya, senjata ini tidak tersebar di seluruh map seperti senjata lainnya.

M13 hanya bisa kamu dapatkan di Air Supply, dan Kamu juga harus mengaturnya terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan gunsmith M13 yang sesuai dengan gaya bermain kamu. Sehingga kemampuan dari M13 menjadi sangat mematikan.

8. Holger 26

Holger 26
Holger 26

Salah satu senjata jenis LMG mematikan yang bisa kamu gunakan di mode Battle Royale Call of Duty Mobile adalah Holger 26. Senjata ini memiliki Damage yang sakit serta ammo yang cukup banyak, sehingga ia bisa menyerang musuh secara terus-menerus.

Kekurangan dari Holger 26 adalah ADS-nya yang cukup lambat, sehingga akan sulit berhadapan dengan lawan yang tiba-tiba muncul di depan kamu.

9. PP19 Bizon

PP19 Bizon
PP19 Bizon

PP19 Bizon merupakan senjata tersakit selanjutnya yang bisa kamu gunakan ketika bermain di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Senjata SMG yang satu ini punya kemampuan hebat untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Berbeda dengan senjata SMG lainnya yang memiliki Ammo sedikit, PP19 Bizon sendiri memiliki Ammo yang cukup banyak, sehingga kamu bisa melakukan pertempuran tanpa takut melakukan reload di tengah pertempuran.

10. BY15

BY15
BY15

Rekomendasi senjata terbaik untuk mode Battle Royale Call of Duty Mobile yang terakhir adalah BY15. Senjata Shotgun yang satu ini memang memiliki kemampuan yang sangat hebat untuk pertempuran jarak dekat.

Hanya dengan 1-2 peluru saja, kamu bisa meng-knock atau bahkan menghabisi lawan. Makanya gak heran kalau pemain Rusher di Call of Duty Mobile sering menggunakan senjata BY15 ini.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa rekomendasi senjata tersakit yang bisa kamu gunakan di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Gunakan senjata yang memang menjadi andalan kamu di dalam permainan ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: