Tips Hadapi Tank Call of Duty Mobile

Dijamin Menang! Ini 5 Tips Jitu Hadapi Tank di Call of Duty Mobile

Untuk Kamu yang suka Push Rank Battle Royale di Call of Duty Mobile, pasti sudah tidak asing dengan adanya Tank di dalam permainan. Biasanya tank akan diturunkan oleh pesawat pembawa AirDrop menjelang akhir permainan. Para pemain bisa menaiki tank untuk memberikan serangan yang begitu mematikan.

Meski begitu, ada tips jitu untuk menghadapi tank yang ada di Call of Duty Mobile. So, untuk kamu yang sering ketemu tank di Battle Royale Call of Duty Mobile, berikut ini ada beberapa tips jitu yang bisa Kamu gunakan untuk menghadapinya.

Daftar Isi

Tips Hadapi Tank di Call of Duty Mobile

1. Gunakan FHJ-18 atau SMRS

Gunakan FHJ-18 atau SMRS
Gunakan FHJ-18 atau SMRS

Nah, untuk menghadapi tank di Call of Duty Mobile, cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan senjata FHJ-18 atau SMRS. Kedua senjata ini memang diciptakan khusus untuk menghancurkan kendaraan seperti mobil, helikopter, hingga tank.

Jadi ketika ada musuh yang menggunakan Tank, kamu bisa mencari senjata ini untuk menghadapi tank tersebut. FHJ-18 atau SMRS ini bisa kamu temukan di Red Box.

2. Gunakan Nova Gas

Gunakan Nova Gas
Gunakan Nova Gas

Tips selanjutnya ketika menghadapi musuh yang menggunakan tank adalah dengan menggunakan Nova Gas. Sama seperti FHJ-18 atau SMRS, Nova Gas bisa kamu temukan di Red Box.

Ketika berhadapan dengan tank, Kamu bisa melemparkan Nova Gas ke arah Tank tersebut. Nantinya, orang yang berada di dalam Tank akan menerima damage dari Nova Gas. Cepat atau lambat, orang yang ada di dalam tank pastinya akan tereleminasi.

3. Gunakan War Machine

Gunakan War Machine
Gunakan War Machine

War Machine adalah salah satu senjata yang bisa kamu jumpai di AirDrop. Senjata ini mampu memberikan damage area yang sangat besar. Saking besarnya, bahkan kamu harus berhati-hati ketika menggunakan senjata ini.

Karena senjata launcher yang satu ini bisa memberikan damage kepada kita jika kamu menggunakannya terlalu dekat. Oleh sebab itu, pastikan kamu menggunakan War Machine untuk menghadapi Tank dari jarak yang cukup aman ya.

4. Naik ke Dalam Tank

Naik ke Dalam Tank
Naik ke Dalam Tank

Tips lainnya yang bisa kamu lakukan ketika menghadapi player yang menggunakan tank adalah dengan menaiki tank tersebut. Cara yang satu ini terbilang cukup berbahaya, karena jika kamu berada di dalam tank, otomatis Kamu juga bisa menjadi incaran lawan.

Namun berada di dalam tank bisa menjadi pilihan kamu ketika berhadapan dengan tank. Karena lawan yang berada di dalam tank tidak akan bisa menyerang Kamu.

5. Gunakan Cluster Grenade

Gunakan Cluster Grenade
Gunakan Cluster Grenade

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan ketika menghadapi tank di mode Battle Royale Call of Duty Mobile adalah dengan menggunakan Cluster Grenade.

Cluster Grenade sendiri adalah bom yang menyebalkan dimana bisa memberikan damage area yang sangat sakit. Dengan Cluster Grenade, Kamu bisa dengan mudah menghancurkan tank lawan.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi tank di Battle Royale Call of Duty Mobile. Jangan lupa share artikel ini ke teman kalian ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: