Wajib Coba! 5 Senjata Tersakit untuk Bermain Solo di Call of Duty Mobile

Salah satu tips ketika bermain solo rank di Call of Duty Mobile adalah dengan menggunakan senjata tersakit di Call of Duty Mobile. Dengan menggunakan senjata yang tepat, tentunya akan mempermudah kamu untuk menghadapi lawan di dalam permainan.

Kalau kamu belum tau senjata tersakit apa aja yang cocok digunakan ketika bermain solo, maka pada kesempatan kali ini UniPlay.id mau membahas beberapa senjata tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Daftar Isi

Rekomendasi Senjata Tersakit untuk Bermain Solo

1. M13

M13 Call of Duty Mobile
M13 Call of Duty Mobile

Senjata tersakit pertama di Call of Duty Mobile yang cocok digunakan ketika Kamu bermain solo adalah M13. Senjata jenis Assault ini punya kemampuan yang sangat hebat.

M13 memiliki damage yang begitu sakit, bahkan kamu bisa menghabisi lawan hanya dengan beberapa peluru saja loh. Senjata ini juga sering digunakan oleh para Rusher di dalam permainan.

Jika kamu suka bermain di mode Domination, senjata ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Dengan dukungan gunsmith M13 yang tepat, senjata ini bisa menjadi andalan kamu ketika bermain solo.

2. DL Q33

DL Q33 Call of Duty Mobile
DL Q33 Call of Duty Mobile

DL Q33 adalah senjata terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan ketika bermain solo di Call of Duty Mobile. Senjata jarak jauh ini sangat cocok digunakan jika kamu lebih suka bermain dengan aman.

Dengan menggunakan gunsmith DL Q33 yang tepat, senjata ini bisa menghabisi lawan hanya dengan 1 peluru saja. DL Q33 juga bisa kamu andalkan untuk mengintai lawan dari jarak jauh.

Selain berguna di mode Multiplayer, senjata ini bisa kamu andalkan untuk pertandingan di mode Battle Royale loh. Di Battle Royale, senjata ini bisa kamu gunakan untuk menyerang musuh dari jarak jauh atau digunakan untuk sekedar mengintai lawan.

3. MX9

MX9 Call of Duty Mobile
MX9 Call of Duty Mobile

Senjata tersakit di Call of Duty Mobile selanjutnya adalah MX9. MX9 ini termasuk ke dalam salah satu senjata yang paling dibenci oleh player Call of Duty Mobile karena kemampuannya yang sangat hebat.

Senjata ini sering digunakan oleh pro player di dalam turnamen besar karena ringan dibawa, memiliki damage yang sakit, serta mudah untuk dikontrol.

Untuk kamu yang mau menggunakan senjata ini, pastikan menggunakan gunsmith MX9 yang tepat ya. Agar kemampuan dari senjata ini semakin mematikan.

4. KRM 262

KRM 262 Call of Duty Mobile
KRM 262 Call of Duty Mobile

Senjata selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk bermain solo adalah KRM 262. Senjata Shotgun yang satu ini punya damage yang sangat sakit. KRM 262 termasuk senjata jarak dekat yang sangat mematikan.

Senjata ini sangat cocok digunakan jika kamu bermain di mode Search & Destroy (Bomb Mission) karena biasanya map yang ada di mode tersebut khusus untuk pertempuran jarak dekat.

Dengan dukungan gunsmith KRM 262 yang tepat, Kamu bisa dengan mudah menghabisi lawan hanya dengan 1 peluru saja. Maka dari itu, jika kamu bermain solo, menggunakan KRM 262 adalah pilihan yang tepat.

5. Holger 26

Holger 26 Call of Duty Mobile
Holger 26 Call of Duty Mobile

Kalau berbicara mengenai senjata yang cocok digunakan untuk bermain solo, tentu saja tidak lengkap jika tidak memasukkan Holger 26. Senjata ini punya damage yang sangat mematikan untuk menghabisi lawan.

Karena termasuk senjata LMG, tentu saja senjata ini memiliki Ammo yang sangat banyak. Keunggulan dari senjata ini adalah pelurunya bisa menembus tembok yang tipis, dengan begitu kamu bisa mudah melakukan “wallbang”.

Dengan menggunakan senjata ini, kamu bisa dengan mudah menghabisi lawan dengan sangat mudah. Holger 26 juga biasa digunakan untuk bermain defend di Call of Duty Mobile.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa senjata tersakit di Call of Duty Mobile untuk bermain Solo. Kira-kira ada senjata andalan kamu gak nih? Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: