Hero Push Turret

10 Rekomendasi Hero Penghacur Turret Tercepat di MLBB

Sebagai user/player dari game MOBA terkenal yang satu ini, Mobile Legends Bang Bang. Pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah “Turret”? Yaps, Turret ini sendiri di definisikan sebagai salah satu objek yang paling di incar dan merupakan kunci untuk meraih kemenangan. Mungkin Kill juga bagian penting dalam permainan ini, tapi semua itu hanya akan menjadi sia-sia jika Kamu tidak berhasil menghancurkan Turret lawan.

Nah, bicara soal menghancurkan Turret. Kamu tau gak kalau Moonton juga telah menyediakan beberapa hero yang memang spesialis dalam melakukan Push Turret, jadi kemampuannya tersebut dapat menghancurkan Turret dalam hitungan waktu yang singkat. Pertanyaannya, Kamu tau gak siapa saja hero-hero tersebut? Kalau Kamu belum tau, maka Kamu wajib simak artikel ini sampai habis ya!

Sebab pada kesempatan kali ini, UniPlay.id akan memberikan daftar 10 rekomendasi hero penghancur Turret tercepat di MLBB yang bisa Kamu coba. Penasarankan siapa saja hero-hero nya? Yuk, langsung saja simak ulasan yang satu ini!

Daftar Isi

A. 10 Rekomendasi Hero Penghancur Turret Tercepat di MLBB

Berikut daftar hero penghancur Turret tercepat di Mobile Legends Bang Bang. Jika Kamu mempunyai hero-hero tersebut, maka bersiaplah untuk bertempur dan memenangkan permainan dengan menghabiskan Turret lawan sampai tidak tersisa!

1. Masha

Masha
Masha

Hero penghancur Turret tercepat yang pertama di pegang oleh Masha. Kamu pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan salah satu hero Fighter yang satu ini? Yaps, dengan kemampuan menyerang, defense, serta Attack Speed yang dimilikinya, Masha dapat menghancurkan Turret dengan waktu yang terbilang sangat singkat. Bahkan Kamu bisa membobol 1-3 Turret lawan di Early Game. Pastinya dengan strategi dan penggunaan Build yang tepat.

2. Sun

Sun
Sun

Hero penghancur Turret Tercepat selanjutnya adalah Sun. Yaps, hero dengan kemampuan memanggil sekutu ini memang cukup menyebalkan jika ditemukan dalam permainan. Bagaimana tidak? Dengan kemampuan menyerang, Attack Speed, dan Sekutu yang ia punya. Sun dapat menghancurkan Turret dengan sangat mudah dan tanpa memakan waktu yang lama.

Selain itu, sekutu Sun yang berupa bayangan ini juga termasuk dalam kategori bayangan yang sempurna, sehingga dapat mengecoh fokus serangan yang akan Turret berikan jika sudah tidak ada Minion di dalamnya. Nah, biasanya untuk melakukan Split Push, spell Arrival akan menjadi spell yang sangat mendukung kinerja Sun.

Jika Kamu belum memiliki hero ini, Kamu bisa dapatkan dengan menggunakan 32.000 BP atau 579 Diamond.

3. Bane

Bane
Bane

Selanjutnya ada hero Bane. Hero dengan spesialis push yang satu ini pastinya menjadi salah satu hero yang harus ada di dalam daftar ini. Kenapa? Sebab Bane memang memiliki kemampuan khusus yang dapat membuatnya bisa menghancurkan Turret dengan cepat. Bahkan kemampuan pasif serta Ultimate-nya pun dapat memberikan Damage tambahan kepada Turret yang ia serang.

4. Beatrix

Beatrix
Beatrix

Hero Split Push selanjutnya jatuh kepada Beatrix. Hero dengan kemampuan mekanik senjata yang banyak ini memang memiliki kemampuan untuk bisa menghancurkan Turret dalam waktu yang singkat. Khususnya bila ia menggunakan senjata Renner atau Nibiru, sebab dengan damage yang dihasilkan dari senjata tersebut sangatlah sakit dan memiliki daya rusak yang tinggi, berlaku bagi lawan, minion, serta Turret.

5. Layla

Layla
Layla

Selanjutnya ada hero Layla. Yaps, hero Marksman dengan kemampuan Burst Damage tinggi yang satu ini memiliki kelebihan yang bisa membuatnya dapat menghancurkan Turret dalam waktu yang singkat. Apa kelebihannya? Kelebihannya, Layla memiliki jangkauan area menyerang yang luas, bahkan ia dapat menyerang Turret dari luar area serangan Turret tersebut. Jadi Kamu bisa mencicil selagi menunggu Minion tiba.

6. Zilong

Zilong
Zilong

Jangan sebut diri Kamu sebagai player setia Mobile Legends kalau Kamu gak pernah ngerasain Push Turret dengan hero yang satu ini! Yaps, Zilong memang dikenal sebagai salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan menyerang dengan Attack Speed yang tinggi. Selain itu, Zilong juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan Burst Damage dan daya rusak yang tinggi, berlaku bagi lawan, minion, dan juga Turret.

7. Chou

Chou
Chou

Hero penghancur Turret selanjutnya adalah Chou. Hero ini merupakan salah hero Fighter yang memiliki kemampuan Crowd Control dan Burst Damage yang tinggi. Hero ini juga sering digunakan sebagai roam ataupun Tanker di dalam permainan. Biasanya Chou dimanfaatkan untuk mengunci pergerakan lawan. Tapi, Kamu juga bisa kok memanfaatkan Chou sebagai hero Split Push selama permainan berlangsung.

8. Zhask

Zhask
Zhask

Hero penghancur Turret tercepat selanjutnya adalah Zhask. Hero Mage ini bisa dibilang sebagai satu-satunya Mage yang memiliki kemampuan Push Turret tinggi. Sebab dengan kemampuannya yang dapat memanggil sekutu dapat membantu Zhask untuk memberikan Damage kepada Turret tersebut terlebih lagi jika ia mengaktifkan Ultimate-nya.

9. Kimmy

Kimmy
Kimmy

Jika tadi ada Layla sebagai hero Marksman penghancur Turret tercepat, Kimmy juga bisa menjadi hero Split Push di Mobile Legends Bang Bang. Dengan kemampuan menyerang Kimmy yang memberikan Bassic Attack secara beruntun, membuat Kimmy dapat menghancurkan Turret dalam waktu yang singkat. Terlebih lagi jika ia sudah membuat 1-2 item Physical ATK.

10. Brody

Brody
Brody

Last but not Least, ada hero Brody sebagai salah satu hero penghancur Turret tercepat selanjutnya. Hero Marksman yang satu ini memiliki kemampuan Bassic Attack serta Burst Damage yang sakit. Bahkan saat ini Brody lebih sering digunakan untuk mengisi posisi Gold Lane dibanding sebagai Core. Nah, kalau Kamu belum mempunyai hero Brody, Kamu bisa dapatkan dengan menggunakan 32.000 BP atau 579 Diamond.

B. Kesimpulan

Nah, itulah daftar 10 rekomendasi hero penghancur Turret tercepat di MLBB yang dapat Kamu coba. Pada intinya semua hero di Mobile Legends memiliki kemampuan spesialis nya masing-masing. Ingat! Tidak semua hero bisa Kamu andalkan untuk melakukan Split Push ya. Ada beberapa hero yang memang lebih diandalkan untuk team fight dibanding memaksa untuk Split Push.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu. Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: