Tips Push Rank Mode Battle Royale

5 Tips Push Rank di Mode Battle Royale CODM

Bermain dalam mode Battle Royale di Call of Duty Mobile bukanlah sebuah hal yang mudah. Kamu pasti sudah mengetahui hal tersebut bukan? Yaps, hal tersebut wajar saja terjadi sebab dalam mode Battle Royale ini, Kamu harus bisa bertahap hidup/survive dari total 100 lawan yang ada di dalam area pertempuran tersebut.

Nah, sama seperti game FPS pada umumnya, dalam mode Battle Royale CODM ini juga ada tingkatan ranked yang bisa Kamu capai, seperti: Rockie, Veteran, Elite, Pro, Master, Grandmaster, dan Legendary. Dan pastinya Kamu sudah tau, kalau untuk mencapai setiap tingkatan dalam rank tersebut tidaklah mudah.

Perlu jam terbang dan skill yang memadai untuk bisa memenangkan mode permainan yang satu ini. So, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id akan memberikan tips push rank di mode Battle Royale CODM yang dapat Kamu coba. Penasarankan apa aja tips nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut!

Daftar Isi

A. Tips Push Rank di Mode Battle Royale, Call of Duty Mobile

1. Gunakan Class yang Sesuai

Gunakan Class yang Tepat
Gunakan Class yang Tepat

Tips pertama yang harus Kamu lakukan adalah dengan menggunakan/memilih Class yang sesuai sebelum permainan di mulai. Hal ini sangat penting untuk Kamu lakukan sebab dengan pemilihan Class yang tepat, Kamu akan lebih mudah dalam bermain sebab Kamu sudah menguasai jenis Class tersebut.

2. Gunakan Senjata yang Tepat

Gunakan Senjata yang Tepat
Gunakan Senjata yang Tepat

Tips selanjutnya adalah dengan menggunakan senjata yang tepat. Hal ini sangat penting untuk Kamu ingat! Sebab, jika Kamu menggunakan senjata asal-asalan atau menggunakan senjata yang memang tidak Kamu kuasai, yang ada Kamu akan terbunuh oleh lawan dengan mudah.

Jadi pastikan Kamu menggunakan senjata andalanmu supaya bisa menciptakan peluang untuk dapat memenangkan permainan tersebut.

3. Gunakan Mode Bermain yang Sesuai

Gunakan Mode Bermain yang Sesuai
Gunakan Mode Bermain yang Sesuai

Seperti yang Kamu ketahui, di Call of Duty Mobile ini, ada dua mode bermain yang bisa Kamu coba, seperti TPP dan juga FPP. Nah, pastikan Kamu memilih mode bermain yang sesuai dengan perspektif favoritmu atau yang kiranya nyaman untuk digunakan saat bermain. Dengan begitu, Kamu akan mendapatkan kenyamanan dalam bermain.

4. Pastikan Jaringan Stabil

Koneksi Internet Stabil
Koneksi Internet Stabil

Tips selanjutnya adalah dengan memastikan Kamu punya koneksi internet yang stabil untuk bermain. Sebab jika Kamu bermain dengan koneksi internet yang stabil bahkan terbilang buruk, pasti akan mempengaruhi performa Kamu selama permainan berlangsung.

Oleh sebab itu, sangat penting bagi Kamu untuk memastikan bahwa Kamu mempunyai koneksi internet yang stabil untuk bermain. Nah, sebagai saran, Kamu bisa menggunakan jaringan WiFi agar punya koneksi yang stabil. Atau mungkin Kamu bisa menggunakan provider yang kiranya memiliki kualitas jaringan yang baik.

5. Disarankan untuk Mabar

Mabar
Mabar

Tips push rank di mode Battle Royale CODM yang bisa Kamu coba adalah dengan bermain bersama Squad/teman sepermainan. Dengan begitu, Kamu bisa bekerja sama untuk bisa memenangkan permainan tersebut ketimbang harus bermain solo, sebab solo rank di mode Battle Royale terbilang sulit dan kemungkinan Kamu bisa menang tipis.

Jadi hal ini bisa jadi opsi bagi Kamu yang ingin melakukan push rank di mode Battle Royale, Call of Duty Mobile.

B. Kesimpulan

Nah, itulah beberapa tips push rank di mode Battle Royale, Call of Duty Mobile yang bisa Kamu coba praktikkan! Semoga tips ini bisa menjadi manfaat ya bagi Kamu dan Kamu pun bisa menjadi Pro Player yang menduduki tier tertinggi di Call of Duty Mobile.

Jangan lupa untuk like and share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu jika Kamu merasa artikel ini bermanfaat ya. Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!