Tips main Lancelot

Buat Musuh Ketar-Ketir, Ini Tips Main Lancelot Terbaik di MLBB

Bukan sebuah rahasia yang besar kalau Lancelot saat ini masih tetap menjadi hero Assassin yang paling mematikan di Mobile Legends Bang Bang. Ia memiliki serangan yang sangat powerfull dan dapat membuat lawan menjadi ketar ketir ketika menghadapinya, terutama bagi hero Mage dan juga Marksman. So, tidak heran jika saat ini Lancelot kerap menjadi langganan ban ketika Draft-pick berlangsung.

Nah, kali ini UniPlay.id ingin mengulas sedikit tentang tips main Lancelot di MLBB. Penasarankan apa saja tips nya? Yuk, simak baik-baik ulasan yang satu ini!

Daftar Isi

A. Tips Main Lancelot di Mobile Legends Bang Bang

Agar Kamu bisa lebih lihai ketika menggunakan hero Lancelot, yuk ikuti tips yang akan di bahas oleh UniPlay.id berikut ini:

1. Pahami Semua Skill Lancelot

Pahami Setiap Skill
Pahami Setiap Skill

Tips pertama yang harus Kamu lakukan adalah memahami semua skill yang dimiliki oleh Lancelot. Sebab, ketika Kamu sudah memahami setiap penggunaan skill Lancelot otomatis Kamu juga akan menemukan kelebihan dan juga kekurangan dari setiap skill Lancelot ini. Jadinya Kamu dapat memaksimalkan pemakaian hero Assassin mematikan yang satu ini.

2. Gunakan Build yang Tepat untuk Lancelot

Build Lancelot Tersakit
Build Lancelot Tersakit

Tips kedua yang dapat Kamu lakukan adalah dengan menggunakan build yang tepat untuk Lancelot. Dengan begitu, damage yang dikeluarkan oleh Lancelot akan lebih sakit dan dapat dipastikan lawan akan tereleminasi dengan cepat.

Kamu bisa coba gunakan build Lancelot tersakit pada gambar diatas yang telah direkomendasikan oleh UniPlay.id. Namun, kalau Kamu ragu, Kamu juga bisa menggunakan build Lancelot yang sesuai dengan gaya bermain Kamu.

3. Gunakan Emblem dan Battle Spell yang Tepat untuk Lancelot

Pakai Retribution

Penggunaan emblem dan Battle Spell yang tepat juga menentukan keberhasilanmu dalam menggunakan Lancelot. Custom Assassin Emblem menjadi emblem yang tepat untuk penggunaan Lancelot. Kamu dapat ikuti settingan emblem sesuai dengan gambar di atas. Dengan settingan tersebut Kamu akan mendapatkan tambahan Movement Speed dan juga Physical Penetration tambahan.

Bukan hanya itu, Kamu juga harus menggunakan Battle Spell yang tepat untuk Lancelot. Battle Spell Retribution adalah spell yang tepat untuk menggunakan hero Assassin yang satu ini. Jadi pastikan Kamu membeli item jungler ini terlebih dahulu ketika baru memasuki permainan.

4. Fokus Farming dan Roaming

Farming
Farming

Hal selanjutnya yang harus Kamu lakukan ketika menggunakan Lancelot adalah farming dan juga roaming untuk mengumpulkan Gold serta EXP agar Lancelot dapat mencapai level tertinggi dengan cepat dan menjadikan setidaknya 3-4 build utamanya. Dengan begitu, bisa dipastikan Lancelot dapat mengungguli Core lawan sehingga ia tinggal melancarkan serangannya saja.

5. Lakukan Timing yang Tepat saat Ingin War

Timing
Timing

Ketika menggunakan Lancelot, tentunya Kamu harus bisa memastikan kapan waktu yang tepat bagi Kamu untuk ikut gabung ke dalam war dan mengeliminasi setiap musuh yang ada dalam area tersebut. Waktu yang tepat bagi Lancelot untuk masuk adalah saat kemampuan Crowd Control musuh sudah dikeluarkan. Dengan begitu Kamu bisa melancarkan serangan dengan mudah.

6. Gunakan Combo Terbaik Lancelot

Gunakan Combo Skill
Gunakan Combo Skill

Tips terakhir adalah dengan menggunakan kemampuan combo serangan yang dimiliki. Dengan menggunakan Combo Skill Lancelot, Kamu bisa mengeleminasi hero musuh dengan lebih mudah dan cepat. Sebenarnya combo skill Lancelot tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Hanya saja pada saat menggunakan combo skill Lancelot, Kamu harus melakukannya dengan kecepatan tangan yang tinggi supaya musuh tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Kamu bisa gunakan combo serangan berikut ini:

Skill 1 > Basic Attack > Skill 2 > Bassic Attack > Skill 3

B. Kesimpulan

Nah, itulah tips bermain Lancelot di Mobile Legends yang dapat UniPlay.id sampaikan ke Kamu. Kesimpulannya adalah, penting bagi Lancelot untuk bisa mengumpulkan Exp dan Gold sebanyak-banyaknya agar damage yang dihasilkan semakin besar dan membuat unggul tim sehingga bisa mencapai kemenangan dengan mudah.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya bagi Kamu! Jangan lupa untuk di praktikkan dan pantau terus info serta tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: