Tips Push Rank di Mobile Legends

Auto Mythic! Ini 5 Tips Push Rank di Mobile Legends

Di dalam game Mobile Legends, terdapat beberapa tingkatan rank yang bisa dicapai oleh para player. Mythic atau Glorious Mythic adalah rank yang paling diidam-idamkan setiap player. Makanya gak heran banyak orang yang melakukan push rank di Mobile Legends agar bisa mencapai rank tertinggi.

Nah, kalau kamu kesulitan untuk menaikkan rank Mobile Legends, maka pada kesempatan kali ini UniPlay.id akan membahas mengenai tips push rank di Mobile Legends agar kamu bisa mencapai rank tertinggi di dalam game MOBA ini. So, untuk kamu yang mau melakukan push rank, langsung aja simak tips berikut ini ya.

Daftar Isi

Tips Push Rank di Mobile Legends Agar Bisa Naik Mythic

1. Ketahui Hero yang Sedang OP

Ketahui Hero yang Sedang OP
Ketahui Hero yang Sedang OP

Tips pertama untuk kamu yang mau melakukan push rank di Mobile Legends adalah dengan mengetahui hero apa yang sedang OP (Over Power). Hero yang sedang OP tentu saja bisa membantu kamu menuju kemenangan.

Mobile Legends sendiri sering melakukan buff, nerf, hingga adjustment terhadap hero-hero yang ada di dalam game. Oleh sebab itu, setiap Mobile Legends melakukan update, jangan lupa untuk membaca Patch terbaru agar kamu bisa mengetahui hero apa yang bisa diandalkan di dalam permainan.

Contohnya seperti pada Season 22 ini dimana hero Clint sempat di-buff dan menjadi sangat over power. Nah, kamu bisa menguasai hero Clint dan menggunakannya ketika bermain Rank.

2. Bermain Dengan Sabar dan Tidak Emosi

Bermain Dengan Sabar dan Tidak Emosi
Bermain Dengan Sabar dan Tidak Emosi

Sabar adalah kunci ketika kamu bermain game MOBA. Dibutuhkan strategi yang tepat agar bisa memenangkan permainan. Jangan terpancing jika anggota tim ada yang melakukan troll, atau lawan yang mengejek. Fokus terhadap jalannya permainan dan cari cara agar bisa memenangkan permainan.

3. Gunakan Jaringan Internet yang Stabil

Gunakan Jaringan Internet yang Stabil
Gunakan Jaringan Internet yang Stabil

Koneksi internet juga menjadi salah satu hal yang harus kamu perhatikan jika ingin melakukan push rank. Jika koneksi internet yang kamu gunakan kurang stabil, pastinya akan mengganggu kelancaran kamu dalam bermain, bukan?

Apalagi Mobile Legends adalah game online yang pastinya membutuhkan koneksi lancar. Jika koneksi kamu tidak stabil, bisa saja game Mobile Legends kamu mengalami lag atau patah-patah.

Kamu bisa melakukan pendeteksian jaringan atau ping terlebih dahulu sebelum bermain Rank. Pastinya kamu gak mau kan tiba-tiba mengalami lag pada saat bermain?

Untuk mendeteksi jaringan kamu pun cukup mudah, kamu masuk ke menu Pengaturan, lalu pilih menu Deteksi Jaringan. Selanjutnya kamu tinggal melakukan tes untuk megencek kondisi jaringan internet kamu. Jika hasilnya bagus, maka kamu bisa langsung bermain rank. Namun jika tidak, sebaiknya kamu urungkan niat terlebih dahulu untuk bermain rank.

4. Jangan Egois!

Jangan Egois!
Jangan Egois!

Tips selanjutnya untuk kamu yang mau melakukan push rank adalah dengan tidak egois. Misalnya ada anggota tim yang ingin menggunakan hero yang sama seperti yang ingin kamu gunakan, jika kamu lebih merasa dia jago, maka kamu bisa memberikan hero itu kepada anggota tim kamu itu.

Menguasai lebih dari 1 role memang sangat penting untuk kamu melakukan push rank. Sehingga jika hero andalan kamu di-pick atau di-ban, maka ada alternatif hero lainnya yang bisa kamu gunakan.

Misalnya jika biasanya kamu bermain untuk mengisi posisi offlaner, lalu ada orang lain yang ingin bermain di posisi offlaner juga, jika kamu merasa dia mampu untuk mengisi posisi tersebut, sebaiknya kamu mengalah. Kamu bisa mengisi posisi lain agar keseimbangan tim tetap terjaga.

5. Bermain Bersama Squad atau Teman

Bermain Bersama Squad atau Teman
Bermain Bersama Squad atau Teman

Tips terakhir yang bisa kamu lakukan jika ingin melakukan push rank adalah dengan bermain bersama anggota squad atau teman. Kenapa harus main sama squad atau teman? Karena tujuannya adalah agar mudah melakukan komunikasi.

Bermain bersama squad dan teman juga mempermudah kamu menentukan role apa yang nantinya akan digunakan. Dengan begitu, kamu tidak perlu berebutan lagi pada saat memilih hero.

Jika kamu bermain bersama squad atau teman, tentunya juga akan mempermudah kamu menentukan strategi yang akan digunakan di dalam permainan.

Kesimpulan

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai tips push rank di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Silahkan dicoba dan diterapkan ya, semoga bisa bantu kamu push rank di Mobile Legends!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: