Tips Solo Rank Call of Duty Mobile

Ingin Jadi Pro Player? Ini Tips Solo Rank di Call of Duty Mobile

Bicara soal Rank in game, pastinya hal tersebut merupakan point bergengsi bagi Player untuk menunjukkan seberapa Pro dia dalam memainkan game tersebut. Apalagi jika Kamu berhasil menduduki posisi tier tertinggi dalam game tersebut. Nah, hal tersebut juga berlaku di salah satu game FPS terkenal, Call of Duty: Mobile.

Yaps, sebagai game dengan genre Multiplayer FPS dan Battle Royale ternama di dunia ini. Pastinya banyak player yang berlomba-lomba agar bisa mencapai tier/rank tertinggi dalam game ini. Seperti yang Kita ketahui, kalau di Call of Duty: Mobile ini, ada 6 tingkatan tier yang akan Kamu temui, seperti: Rookie, Veteran, Elite, Pro, Master, dan Legendary.

Nah, masing-masing dari tier itu sendiri juga memiliki level nya masing-masing loh. Jadi, tentunya tidak akan mudah bagi Kamu ataupun player lainnya untuk bisa mencapai level tertinggi dalam tier Call of Duty Mobile ini. Sebab, akan ada banyak faktor penghalang yang akan Kamu temukan selama melakukan push rank. Apalagi jika Kamu solo player.

So, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id akan membagikan beberapa tips solo rank di Call of Duty Mobile yang bisa Kamu coba. Dan tips ini sendiri lebih dikhususkan bagi Kamu yang ingin memainkan mode rank Multiplayer. Penasarankan apa aja tips nya? Yuk, langsung aja simak ulasan berikut ini tanpa melewatkan satu pembahasan apapun ya!

Daftar Isi

A. Tips Solo Rank di Call of Duty Mobile

1. Pastikan Koneksi Internet Stabil

Koneksi Internet Stabil
Koneksi Internet Stabil

Tips yang pertama dan yang paling penting untuk Kamu lakukan adalah memastikan Kamu punya koneksi internet yang stabil untuk bermain. Sebab jika Kamu bermain dengan koneksi internet yang stabil bahkan terbilang buruk, pasti akan mempengaruhi performa Kamu selama permainan berlangsung.

Oleh sebab itu, sangat penting bagi Kamu untuk memastikan bahwa Kamu mempunyai koneksi internet yang stabil untuk bermain. Nah, sebagai saran, Kamu bisa menggunakan jaringan WiFi agar punya koneksi yang stabil. Atau mungkin Kamu bisa menggunakan provider yang kiranya memiliki kualitas jaringan yang baik.

2. Gunakan Senjata Andalan

Gunakan Senjata Andalan
Gunakan Senjata Andalan

Untuk tips yang selanjutnya adalah dengan menggunakan senjata favorit atau andalan Kamu. Hal ini bisa dibilang sebagai kunci utama bagi Kamu agar bisa memenangkan pertandingan ya, sebab dengan pemilihan senjata yang tepat dan sudah dikuasai, pastinya Kamu akan lebih mudah dalam menaklukan permainan.

Ya, walaupun pada dasaranya senjata di dalam game Call of Duty Mobile memiliki damage yang tidak jauh berbeda. Tapi masing-masing senjata memiliki keunggulannya sendiri lho! So, pastikan Kamu punya senjata andalanmu sendiri ya. Jangan sampai Kamu malah coba-coba senjata saat bermain rank. Bukannya Win Streak, bisa-bisa Kamu Lose Streak.

3. Kuasai Mode Permainan

Kuasai Mode Permainan
Kuasai Mode Permainan

Tips ketiga yang bisa Kamu coba adalah dengan menguasai mode permainan. Yaps, seperti yang Kamu ketahui, kalau di Call of Duty Mobile ini ada banyak mode permainan yang bisa Kamu pilih. Seperti Bomb Mission, Death Match, Frontline, Domination, Free for All, Kill Confirmed, Hardpoint, dan yang terakhir ada Gunfight.

Nah, kalau Kamu mau menjadi Pro Player yang menduduki posisi rank tertinggi di CODM, pastinya Kamu harus bisa kuasai banyak mode permainan tersebut ya. Mungkin tidak harus semua, tapi setidaknya Kamu sudah menguasai setengah dari semua mode permainan tersebut. Jadi, Kamu tidak mengandalkan 1 mode permainan saja.

4. Kuasai Map

Kuasai Map
Kuasai Map

Tips selanjutnya adalah menguasai map. Hal ini sangat penting untuk Kamu lakukan, sebab dengan penguasaan map/area permainan yang baik. Kamu pasti bisa menaklukan permainan dengan mudah. Sebagai contoh, disetiap map, pasti punya spot persembunyian, ataupun spot untuk menyerang yang tepat.

Nah, kalau Kamu sudah menguasai betul setiap titik pada satu area tersebut, pastinya Kamu bisa memenangkan permainan dengan mudah tentunya dengan strategi yang sudah Kamu rencanakan sebelumnya. So, cobalah untuk belajar memahami setiap area yang Kamu kunjungi selama permainan berlangsung ya!

5. Gunakan Loadout yang Tepat

Gunakan Loadout yang Tepat
Gunakan Loadout yang Tepat

Last but not leats, tips sleanjutnya yang bisa Kamu coba adalah dengan menggunakan Loadout yang tepat. FYI, untuk tips ini berhubungan dengan tips kedua yang penulis sampaikan sebelumnya ya. Yaps, selain menggunakan senjata andalan. Penting bagi Kamu agar menggunakan settingan Attachment/Loadout yang tepat.

Tujuannya jelas, supaya senjata yang akan Kamu gunakan bisa menjadi senjata yang mematikan dan bisa menjadi kunci bagi Kamu agar bisa menaklukan permainan tersebut. So, pintar-pintarlah dalam memilih dan menggunakan settingan Attachment senjata ya!

B. Kesimpulan

Nah, itulah beberapa tips solo rank di Call of Duty Mobile yang bisa Kamu coba praktikkan selama bermain! Semoga tips ini bisa menjadi manfaat ya bagi Kamu dan Kamu pun bisa menjadi Pro Player yang menduduki tier tertinggi di Call of Duty Mobile.

Jangan lupa untuk like and share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu jika Kamu merasa artikel ini bermanfaat ya. Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!