Hero Midlaner

Rekomendasi 10 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends 2021

Sebagai salah satu game MOBA terbaik di dunia, Mobile Legends Bang Bang pastinya mempunyai berbagai daftar hero dengan role yang beragam di dalamnya. Mulai dari role Mage, Marksman, Fighter, Assassin, Tank, dan juga Support.

Selain itu, di MLBB juga terdapat beberapa kategori laner, seperti Sidelaner, Offlaner, Roam, dan Midlaner. Nah, bicara seputar hero Midlaner, hero ini memiliki tugas yang cukup penting dimana ia harus bisa menjaga lane tengah dengan baik.

Bukan hanya menjaga, tapi hero dengan tugas sebagai Midlaner juga harus bisa men-support teman satu tim dengan baik. Baik itu dengan memberi pertolongan pada Sidelaner ataupun Offlaner ataupun menjaga Core selama ia sedang mengumpulkan gold/ farming.

So, tidak heran kalau yang mendudukin posisi Midlaner  ini rata-rata adalah hero dengan kemampuan Magical Damage, seperti Mage ataupun Support. Walaupun Core termasuk hero Midlaner, tapi Core lebih di fokuskan untuk mengumpulkan Gold dan EXP (Farming).

Nah, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id sudah merangkum daftar 10 hero Midlaner terkuat di Mobile Legends season 22 saat ini. Jadi, buat Kamu yang penasaran dengan susunan hero Midlaner terkuat dan terbaru saat ini, Kamu bisa simak ulasan ini baik-baik ya!

Daftar Isi

A. 10 Hero Midlaner Terkuat Meta Season 22 di Mobile Legends Bang Bang

Berikut ini beberapa urutan dari 10 hero Midlaner terkuat di Mobile Legends Bang Bang season 22:

1. Chang’e

Chang'e
Chang’e

Di urutan pertama ada Chang’e. Yaps hero ini merupakan salah satu hero Mage yang memiliki Damage mematikan dan sangat cocok apabila digunakan sebagai Midlaner. Sebab selain memiliki Damage yang mematikan, Chang’e juga mempunyai kemampuan bertahan yang sangat kuat.

Dan dengan kemampuan Ultimate nya, Kamu dapat memukul mundur lawan dengan mudah. Selain itu, Chang’e juga sering digunakan untuk mencuri/ merusuhi Buff lawan. Karena kelebihan tersebut, Chang’e kerap menjadi langganan Banned saat proses Draft-pick berlangsung.

2. Eudora

Eudora
Eudora

Pada urutan selanjutnya ada Eudora. Yaps, siapa yang tidak kenal dengan hero Mage berkemampuan petir yang satu ini? Hero dengan julukan ratu PLN ini menjadi salah satu bagian dari 10 hero Midlaner terkuat di Mobile Legends season 22 saat ini.

Bagaimana tidak? Eudora dari dulu sangat ditakuti sebab kemampuannya yang terbilang sangat mematikan. Bahkan, ia dapat membunuh lawan hanya dengan 2 kali serangan, atau dari kombinasi serangan yang dilakukan lawan. So, tidak heran kalau Eudora menjadi hero Midlaner terkuat saat ini.

3. Vale

Vale
Vale

Selanjutnya ada Vale sebagai hero Midlaner terkuat di season 22 saat ini. Yaps, saudara dari hero Valir ini kini menjadi salah satu Mage yang cukup ditakuti oleh banyak Player. Bagaimana tidak? Hero ini memiliki kemampuan yang terbilang unik serta mematikan.

Seperti kemampuannya yang mempunyai efek Knock Up, Slow, ataupun efek tarik pada lawan. Selain itu Damage yang dapat dihasilkan oleh hero Mage yang satu ini juga sangat besar. Terlebih lagi jika Kamu sudah mencapai level 8 dimana Vale sudah membuka semua kemampuannya.

Jadi tidak heran kalau saat ini Vale termasuk ke dalam urutan hero Midlaner terkuat di Mobile Legends season 22 saat ini.

4. Mathilda

Mathilda
Mathilda

Hero Midlaner terkuat season 22 selanjutnya jatuh kepada Mathilda. Nah, hero dengan jenis role hybrid ini termasuk ke dalam urutan hero Midlaner terkuat selanjutnya. Kenapa dibilang role Hybrid? Sebab hero ini menduduki dua jenis role, yaitu Support/ Assassin.

Mathilda ini terbilang sebagai hero pilihan terbaik bagi Kamu yang mau mengisi posisi Midlaner. Dengan kemampuan dan serangan kombo yang tepat, Kamu dapat melindungi kawan sekaligus memukul mundur lawan dengan mudah. Sama seperti Chang’e, hero ini kerap menjadi langganan Banned. 

So, jika Kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk menggunakan hero ini, Kamu harus bisa memanfaatkannya dengan baik. Supaya Kamu dan juga teman satu tim dapat memenangkan pertandingan.

5. Kagura

Kagura
Kagura

Berikutnya adalah Kagura, hero Mage yang satu ini memiliki kemampuan mekanik tinggi. Selain itu, Kagura juga memiliki kemampuan yang terbilang lengkap, mulai dari Damage yang tinggi, Immune, Crowd Control, dan tingkat Mobility yang tinggi.

So, dengan berbagai kelebihan tersebut, tidak heran kalau Kagura dapat menjadi hero Midlaner terkuat pada season 22 saat ini.

6. Lunox

Lunox
Lunox

Hero Midlaner terkuat selanjutnya jatuh pada Lunox. Hero Mage dengan kemampuan unik ini dapat menjadi Midlaner yang baik selama permainan berlangsung. Sebab Lunox memiliki kemampuan menyerang dan juga bertahan yang baik.

Seperti dari kemampuan Starlight yang dapat membuat Lunox bertahan terhadap setiap serangan yang diberikan lawan dan dari kemampuan Chaos-nya yang dapat menyerang lawan dengan Basic Attack yang cepat, dan dengan kombinasi serangan yang pas, Kamu bisa kalahkan lawan dengan mudah.

Jadi tidak heran kalau Lunox dapat menjadi hero Midlaner terkuat pada season 22 Mobile Legends saat ini.

7. Luo Yi

Luo Yi
Luo Yi

Hero selanjutnya ada Luo Yi, yaps hero ini merupakan salah satu dari hero Mage terbaik yang ada di Mobile Legends Bang Bang. Hero ini sangat cocok bila Kamu gunakan sebagai Midlaner. Bagaimana tidak? Luo Yi memiliki kemampuan yang terbilang unik sekaligus mematikan.

Dengan kombinasi dari serangan yang tepat, Kamu dapat memukul mundur lawan ataupun menghabisi lawan dengan mudah. Dan skill Ultimate Lou Yi ini juga terbilang sangat membantuk khususnya saat Team Fight. Bahkan sampai saat ini Luo Yi masih sering digunakan oleh banyak Player.

8. Nana

Nana
Nana

Berikutnya ada Nana sebagai hero Midlaner terkuat di Mobile Legends Bang Bang season 22 saat ini. Yaps, hero dengan kemampuan yang menyebalkan ini cukup untuk menjadi Midlaner yang baik selama permainan berlangsung.

Sebab dengan skill 1 dan 2 Nana yang menyebalkan, dapat memukul mundur lawan dengan mudah. Terlebih lagi Nana mempunyai skill pasif dimana ia dapat berubah menjadi Molina saat berada dalam posisi sekarat. Jadi tidak heran kalau Nana bisa menjadi Midlaner sekaligus Support terbaik selama permainan.

9. Pharsa

Pharsa
Pharsa

Selanjutnya ada Pharsa sebagai hero Midlaner terkuat di Mobile Legends season 22. Hero Mage yang satu ini sangat bisa diandalkan untuk menjadi Midlaner selama permainan berlangsung. Bagaimana tidak? Hero ini dapat mempertahankan High Ground dari Turret.

Selain itu Pharsa juga memiliki Burst Damage yang tinggi, dan jarak serangan yang cukup jauh. Sehingga Kamu dapat memukul mundur lawan ataupun membunuh lawan dengan mudah.

10. Yve

Yve
Yve

Last but not Least, ada Yve sebagai salah satu hero Midlaner terkuat di Mobile Legends Bang Bang season 22 saat ini. Yaps, hero yang memiliki kemampuan khusus dalam efek Slow ini sangat bisa diandalkan untuk menjadi Midlaner selama permainan berlangsung.

Dengan kemampuan Slow yang ia miliki, Yve dapat membuat para Hyper Carry lawan tidak dapat masuk ke dalam barisan belakang ataupun kesempatan untuk melarikan diri. Selain itu Yve juga dapat Immune terhadap segala jenis Crowd Control disaat ia menggunakan skill Ultimate-nya.

E. Kesimpulan

Nah, sampailah kita ke ujung pembahasan kali ini. Kira-kira itu saja penjelasan seputar 10 hero Midlaner terkuat di Mobile Legends Bang Bang season 22 saat ini. Kira-kira dari 10 hero tersebut, ada yang menjadi hero andalan Kamu gak nih?

Kesimpulannya, penting bagi Kamu untuk memilih hero yang tepat dan jelas sudah bisa Kamu kuasai, supaya Kamu dapat mendukung teman-teman Kamu dengan lebih optimal dan akhirnya dapat memenangkan permainan.

So, jangan lupa untuk di praktikkan ya!

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: