Build Kagura

Sekali Ulti, KO! Ini Build Kagura Tersakit di MLBB

Kagura merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Dengan dukungan build Kagura yang tepat, Kamu bisa memberikan damage yang begitu besar kepada lawan-lawannya. Makanya gak heran kalau hero ini biasa diandalkan oleh para pemain untuk melakukan push rank di Mobile Legends.

Nah, untuk Kamu yang mau tau mengenai build Kagura tersakit di Mobile Legends, berikut ini UniPlay.id akan membahas mengenai build Kagura tersakit yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan.

Daftar Isi

A. Kagura, Hero Mage Mematikan dengan Kemampuan CC Terbaik

Perlu Kamu ketahui,  Kagura adalah hero yang mempunyai efek Crowd Control hampir di setiap skill miliknya. Efek Crowd Control yang diberikan oleh skill-skill milik Yve adalah Slow, Knockback, dan Stun. Pastinya dengan berbagai kemampuan CC tersebut, Kamu bisa membunuh lawan dengan mudah.

Kagura ini bisa Kamu miliki dengan menukarkan 32.000 BP atau 599 Diamond, jadi pastikan bahwa kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends agar bisa memilikinya ya.

Nah, sebelum masuk ke pembahasan mengenai build Kagura tersakit di Mobile Legends, Kita bahas dulu mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Kagura ya.

B. Review Kemampuan Kagura, Mobile Legends

Review Kemampuan Kagura
Review Kemampuan Kagura

Kagura dibekali dengan skill-skill hebat seperti Yin Yang Gathering, Seimei Umbrella Open, Rasho Umbrella Flee, dan Yin Yang Overturn. Dan berikut ini penjelasan dari semua skill tersebut:

1. Skill Pasif: Yin Yang Gathering

Yin Yang Gathering
Yin Yang Gathering

Dengan kemampuan pasif ini, Kagura dapat membuat sebuah Shield yang dapat menyerap 280 (+50% Total Magic Power) dan juga efek Stun selama 0.5 detik di saat Kagura melompat ke arah Umbrella nya dan menjadi satu.  Selain itu, ia juga akan memberikan efek Slow kepada lawan sebesar 60% selama 1 detik.

2. Skill 1: Seimei Umbrella Open

Seimei Umbrella Open
Seimei Umbrella Open

Dengan skill 1 ini, Kagura akan memindahkan Seimei Umbrella ke arah yang telah ditentukan dan akan memberikan 315 (+105% Total Magic Power) kepada lawan dan akan memberikan efek Slow sebesar 60% selama 0.5 detik.

3. Skill 2: Rasho Umbrella Flee

Rasho Umbrella Flee
Rasho Umbrella Flee

Dengan Seimei Umbrella, Kagura dapat menghapus semua Debuff dan bergerak ke arah yang telah ditentukan lalu akan meninggalkan Seimei Umbrella di tempat tersebut.

4. Ultimate Skill: Yin Yang Overturn

Yin Yang Overturn
Yin Yang Overturn

Dengan Seimei Umbrella, Kagura dapat memberikan 330 (+105% Total Magic Power) dan juga menyebabkan efek Knockback kepada lawan terdekat dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 60% selama 0.5 detik.

C. Serangan Combo Kagura

Untuk melakukan combo Kagura, awali dengan menggunakan Skill 1 yang ia punya untuk memberikan cicilan damage kepada lawan. Jika bar HP lawan terasa sudah mulai menipis, Kamu bisa langsung membukan skill Ultimate Kagura, dan hampiri lawan dengan menggunakan skill keduanya yang akan memberikan efek Stun dan tarik secara bersamaan.

Untuk finishing, Kamu bisa aktifkan kembali skill Ultimate Kagura yang akan memberikan efek Knockback kepada lawan, dan bisa akhiri dengan menggunakan Battle Spell Flameshot atau Execute.

D. Build Kagura Tersakit di Mobile Legends Bang Bang

Build Kagura Tersakit
Build Kagura Tersakit

Bisa dilihat, gambar di atas merupakan build Kagura tersakit yang bisa Kamu pakai di dalam permainan. Untuk penjelasan mengenai item-item tersebut adalah sebagai berikut:

  • Arcane Boots: Dengan item boots yang satu ini, Kagura akan mendapatkan tambahan Atribut berupa +40% Movement Speed dan juga pasif unik nya yang akan memberikan +15 Magical Penetration.
  • Clock of Destiny: Dengan item Clock of Destiny, Kagura akan mendapatkan 60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana. Pasif unik dari item ini juga akan memberikan Kagura tambahan +25 HP dan +4 Magic Power setiap 20 detik dengan max 12 Stack. Jika Stack penuh, maka Kagura akan mendapatkan tambahan 5% Magic Attack dan +300 Mana.
  • Lightning Truncheon: Dengan item ini, Magic Damage yang dimiliki Kagura akan bertambah sebesar +75, lalu +300 Mana, dan 10% Cooldown Reduction. Dengan pasif unik dari item ini, Kagura dapat menghasilkan 20-100 Magic Damage tambahan setiap 6 detik nya. Damage ini juga dapat menyebar sampai ke 3 musuh terdekat.
  • Genius Wand: Dengan item ini, Kagura akan mendapatkan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan Atribut +15 Magical Penetration. Pasif unik dari item ini juga dapat memberikan Damage kepada musuh dan mengurangi 3-10 Magic Defense mereka.
  • Holy Crystal: Item ini sangat cocok jika dipadukan dengan kemampuan Kagura. Dengan item ini, Pharsa akan mendapatkan +100 Magic Power. Dan dengan pasif unik nya, Kagura dapat memberikan Magic Attack sebesar 21-25%.
  • Divine Glaive: Dengan item ini Kagura akan mendapatkan +65 Magic Power dan Atribut +40% Magical Penetration. Bahkan, pasif uniknya akan memberikan tambahan 0,1% Magic Penetration dari setiap Magic Defense yang dimiliki oleh lawan.

E. Settingan Emblem yang Tepat untuk Kagura

Emblem Kagura
Emblem Kagura

Nah, untuk mendukung kemampuan dari build Kagura  tersakit, Kamu juga memerlukan settingan emblem yang tepat. Salah satunya settingan Custom Mage Emblem.

F. Battle Spell yang Tepat untuk Kagura

1. Flameshot

Flameshot
Flameshot

Flameshot adalah rekomendasi battle spell pertama yang cocok digunakan oleh Kagura. Selain digunakan untuk menyerang lawan, spell ini juga bisa digunakan untuk bertahan ketika ada lawan yang berusaha untuk mendekati Kagura.

2. Execute

Execute
Execute

Selanjutnya ada Battle Spell Execute dimana Kamu dapat andalkan Spell ini jika menggunakan Kagura. Dengan Execute ini Kamu akan lebih mudah membunuh lawan tertutama dalam Early Game. 

G. kesimpulan

Okey sampailah Kita di ujung pembahasan hari ini. Itulah beberapa penjelasan singkat dari tips dan rekomendasi build Kagura tersakit di MLBB yang dapat penulis sampaikan. So, kalau Kamu mau top up diamond Mobile Legends untuk membeli hero ataupun skin dari Kagura,  setidaknya sekarang Kamu sudah tau tips yang tepat untuk menggunakan hero ini.

Jangan lupa untuk like dan share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu ya. Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Artikel Menarik Lainnya!