Senjata Underrated di Free Fire

5 Senjata Underrated di Free Fire Paling Mematikan!

Seperti yang kita ketahui, untuk bisa memenangkan pertempuran di Free Fire, kamu disarankan untuk menggunakan pet terbaik di Free Fire. Karena pet ini berguna untuk membantu kamu dalam menghadapi pertempuran.

Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan senjata paling mematikan di Free Fire. Ada banyak senjata paling mematikan yang cukup populer dan sering digunakan oleh pemain FF.

Tapi sayangnya banyak pemain FF yang tidak sadar kalau senjata underrated juga ada yang lebih mematikan. Kira-kira senjata apa ya? Yuk! Langsung simak aja nih..

Daftar Isi

Senjata Underrated Free Fire Paling Mematikan!

Oh iya, kamu juga bisa loh membeli skin senjata underrated FF berikut ini. Caranya kamu harus melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa membeli skin senjata yang diinginkan.

Nah, sebelum membeli skin untuk senjata di Free Fire, alangkah baiknya pemain harus tau dulu nih mana aja senjata underrated di Free Fire, sebagai berikut:

1. SVD

Senjata Underrated di Free Fire

Senjata underrate FF yang pertama adalah SVD. Senjata ini merupakan senjata berjenis marksman rifle yang super underrated. Senjata marksman rifle Free Fire ini biasanya hanya digunakan ketika tidak ada senjata pilihan lain.

Senjata ini kerap dianggap remeh, karena rate of fire-nya yang tidak sebesar senjata jenis marksman rifle lainnya. Walaupun begitu, senjata ini sebenarnya lebih cocok jika dikategorikan sebagai senjata sniper.

Karena memiliki jangkauan yang jauh dan juga damage yang besar. Nah, senjata ini akan sangat cocok jika kamu suka bermain ngendok di Free Fire.

2. SPAS-12

Senjata Underrated di Free Fire

Senjata underrate FF berikutnya adalah SPAS-12. Senjata SPAS-12 ini termasuk salah satu senjata berjenis shotgun yang jarang sekali digunakan oleh pemain FF.

Padahal SPAS-12 ini bisa dibilang senjata shotgun terbaik di Free Fire. Karena memiliki damage yang sangat besar, dan akan sangat cocok digunakan oleh karakter rusher Free Fire untuk pertempuran jarak dekat.

Meski rate of fire yang dimiliki senjata ini sangat kecil dan range yang terbatas, tapi senjata SPAS-12 ini mampu membunuh musuh hanya dengan 1 kali tembakan aja loh!

3. VSS

Senjata Underrated di Free Fire

Senjata underrate FF selanjutnya adalah VSS. Berbeda dengan senjata sebelumnya, senjata VSS ini termasuk salah satu senjata SMG di Free Fire. Senjata ini memang diperuntukkan pertempuran jarak menengah dan jauh.

Walaupun damage yang dihasilkan masih kurang bagus jika dibandingkan dengan senjata berjenis sniper rifle, tapi senjata ini bisa kamu andalkan untuk pertempuran jarak jauh.

Makanya nggak heran kalau senjata VSS ini termasuk salah satu senjata jarak jauh terbaik di Free Fire yang wajib kamu loot saat melakukan pertempuran.

4. FAMAS

Senjata Underrated di Free Fire

Senjata underrate Free Fire berikutnya adalah FAMAS. Senjata berjenis AR ini kerap kali diremehkan oleh pemain FF, karena memang kurang cocok jika digunakan untuk close combat.

Tapi jangan salah, senjata ini sangat berbahaya jika digunakan untuk jarak jauh. Hal ini dikarenakan mode burst yang ada pada senjata ini, dimana mode ini mampu mengontrol peluru.

Jadi senjata ini akan mengeluarkan 3 peluru setiap kali ditekan. Dengan begitu, akan lebih efektif karena DPS-nya yang lebih stabil.

Oh iya, senjata ini juga cocok digunakan oleh karakter Andrew Free Fire loh! Karena dengan senjata ini karakter Andrew bisa bermain dengan agresif dan juga pasif.

5. CG15

Senjata Underrated di Free Fire

Senjata underrate Free Fire terakhir adalah CG15. Senjata berjenis SMG ini memang terdengar agak asing ya, karena memang dianggap remeh oleh pemain karena memiliki damage yang kecil.

Sebenarnya bukan damage-nya yang kecil, namun pemain FF yang belum mengerti cara menggunakan senjata ini. Karena sejatinya, senjata CG15 ini memiliki sistem yang unik.

Karena kamu diharuskan untuk melakukan charge terlebih dahulu agar bisa mendapatkan damage yang besar. Minimal kamu harus charge hingga 50% untuk bisa merasakan damage yang dihasilkan.

Bahkan jika kamu meng-charger hingga 100% maka damage yang dihasilkan senjata CG15 ini bisa mencapai 200 damage, dan hal tersebut mengalahkan damage senjata sniper terkuat di Free Fire loh!

So, itulah beberapa senjata underrated di FF. Nah, menurut kamu ada lagi gak sih, senjata underrated di FF lainnya? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!