Karakter Free Fire untuk Meningkatkan AIM

3 Karakter Free Fire untuk Meningkatkan AIM

Tips bermain Free Fire untuk pemula agar selalu menang, salah satunya dengan membuat strategi yang benar dan tepat. Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan item Armor.

Oh iya, jangan lupa juga kamu harus memperkuat Armor FF dan kamu harus bisa menembak dengan tepat atau akurat. Dengan kata lain, kamu harus meningkatkan AIM dengan baik.

Caranya dengan meningkatkan akurasi menembak di Free Fire atau bisa dengan menggunakan karakter Free Fire yang bisa meningkatkan AIM berikut ini!

Daftar Isi

Ini Karakter Free Fire Meningkatkan AIM

Nah, sebelum kamu membeli salah satu karakter Free Fire untuk tingkatkan AIM berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap karakternya diharuskan kamu untuk menukarkan diamonds.

1. Laura

Karakter Free Fire untuk Meningkatkan AIM

Karakter Free Fire untuk tingkatkan AIM yang pertama adalah Laura. Seperti yang kita ketahui, karakter Laura Free Fire memiliki skill berupa Sharp Shooter. Kemampuan tersebut mampu menembak dengan akurasi yang sangat tinggi.

Apalagi jika menggunakan senjata sniper terbaik di Free Fire. Dimana karakter ini mampu meningkatkan akurasi kurang lebih sebesar 10% – 35% dengan menggunakan scope.

Dengan begitu, masalah kemampuan AIM kamu yang buruk bisa teratasi dengan skill peningkatan akurasi yang dimiliki karakter Laura Free Fire. Makanya gak heran ya kalau karakter Laura ini termasuk karakter wanita terbaik di Free Fire.

2. Dasha

Karakter Free Fire untuk Meningkatkan AIM

Karakter Free Fire untuk tingkatkan AIM berikutnya adalah Dasha. Karakter Dasha Free Fire memiliki kemampuan berupa Partying On, dimana skill tersebut memiliki kemampuan recovery fall yang sangat cepat.

Sehingga ketika terjatuh dari ketinggian maka damage yang diterima karakter Dasha akan berkurang dan waktu pemulihan saat terjatuh juga lebih cepat.

Selain itu, karakter Dasha juga memiliki kemampuan efek peningkatan akurasi serta pengurangan recoil yang cukup besar. Dengan begitu, kamu lebih mudah mengendalikan recoil senjata tersakit Free Fire yang kamu gunakan.

Dengan kata lain, karakter ini sudah bisa dipastikan bisa meningkatkan AIM dan bisa kamu andalkan untuk bermain secara agresif di Free Fire.

3. D-Bee

Karakter Free Fire untuk Meningkatkan AIM

Karakter Free Fire untuk tingkatkan AIM terakhir adalah D-Bee. Karakter D-Bee ini memiliki skill berupa Bullet Beats, dimana skill tersebut memiliki kemampuan yang bisa menembak sambil bergerak.

Selain itu, kemampuan tersebut akan meningkatkan karakter D-Bee dalam hal kecepatan dan juga akurasi saat menembak. Jadi skill AIM kamu yang buruk bisa terbantu dengan skill yang dimiliki karakter ini.

Makanya gak heran, kalau karakter D-Bee ini termasuk karakter terkuat di Free Fire. Jadi buat kamu pemain FF, wajib banget nih memiliki karakter yang bisa meningkatkan AIM ini.

So, itulah beberapa karakter Free Fire terbaik untuk meningkatkan AIM. Oh iya, menurut kamu ada lagi gak sih karakter Free Fire terbaik lainnya yang bisa meningkatkan AIM? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!