Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire

5 Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire (Auto Kill!)

Menggunakan senjata paling mematikan di Free Fire merupakan salah satu cara agar kamu bisa memenangkan pertempuran. Adapun senjata yang sangat direkomendasikan adalah senjata shotgun Free Fire.

Karena senjata shotgun ini memiliki damage yang cukup besar dan sangat cocok jika digunakan untuk pertempuran jarak dekat. Makanya senjata ini termasuk senjata jarak dekat terbaik di Free Fire.

Tapi sebelum itu, kamu sudah tau belum caranya menggunakannya? Kalau belum, kamu bisa simak tips berikut ini ya!

Daftar Isi

Ini Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire

Oh iya, jangan lupa juga untuk melakukan top diamonds Free Fire ya! Karena dengan memiliki diamonds yang cukup, kamu bisa menukarkannya dengan skin untuk senjata di Free Fire, termasuk senjata shotgun.

1. Atur Pengaturan Sensitivitas

Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire

Tips menggunakan shotgun di FF yang pertama adalah mengatur settingan sensitivitas senjatamu. Karena memang sensitivitas ini akan mempengaruhi kamu untuk melakukan headshot.

Nah, untuk pengaturannya bisa kamu bereksperimen sendiri ya, karena setiap orang berbeda-beda kecocokkan sensitivitasnya. Namun, untuk senjata tersakit di Free Fire seperti shotgun ini bisa kamu naikkan sensitivitasnya hingga maksimal.

2. Perhatikan Jarak Musuh

Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire

Tips menggunakan shotgun di FF berikutnya adalah memperhatikan jarak musuh. Seperti yang kita ketahui, senjata shotgun ini memiliki damage yang sangat besar. Makanya gak heran kalau shotgun ini termasuk senjata Free Fire yang cocok untuk pemula.

Akan tetapi, saat menggunakan senjata ini kamu perlu memperhatikan jarak tembaknya. Apalagi senjata shotgun ini pelurunya dapat menyebar sehingga tidak cocok untuk digunakan dalam jarak jauh.

Jadi, kamu harus mendekati musuh supaya jarak antara kamu dan musuh tidak terlalu jauh. Sehingga tembakan dari senjata shotgun ini bisa tepat sasaran.

3. Incar Bagian Kepala Hingga Dada Musuh

Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire

Tips menggunakan shotgun di FF selanjutnya adalah incar bagian kepala hingga dada musuh. Jika kamu ingin menghabisi musuh dalam 1-2 tembakan doang, alangkah baiknya kamu mengincar bagian tersebut.

Karena ketika mengenai bagian tersebut, musuh akan cepat terjatuh dan bisa langsung terbunuh. Oh iya, kamu juga bisa melakukan ini dengan cara jongkok, sehingga bisa tepat sasaran.

4. Perhatikan Jumlah Peluru

Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire

Tips menggunakan shotgun di Free Fire berikutnya adalah perhatikan jumlah peluru. Nah, untuk bisa memenangkan pertempuran di Free Fire, kamu harus mengenal betul jenis-jenis senjata shotgun.

Karena setiap senjata shotgun berbeda-beda dalam menampung peluru. Oh iya, kamu juga bisa menambahkan attachment Magazine untuk bisa menampung lebih banyak peluru.

Oleh sebab itu, kamu harus sering-sering melakukan reload di setiap ada kesempatan. Hal ini sebenarnya berlaku untuk senjata apapun termasuk senjata AR Free Fire.

5. Kombinasikan dengan Senjata Lain

Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire

Tips menggunakan shotgun di Free Fire terakhir adalah kombinasikan dengan senjata lain. Seperti yang kita ketahui, damage senjata shotgun ini sangat besar dimana fungsinya untuk melakukan tembakan jarak dekat.

Sedangkan saat bermain pun kamu bisa saja bersembunyi dari jauh. Oleh sebab itu, kamu membutuhkan senjata lain untuk cadangan, bisa senjata jarak jauh di Free Fire atau pistol Free Fire.

So, itulah cara menggunakan shotgun di Free Fire. Nah, menurut kamu, ada lagi gak sih tips menggunakan senjata shotgun di Free Fire lainnya? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar yah 🙂

Artikel Menarik Lainnya!