Tips Menggunakan Karakter Laura Free Fire

5 Tips Menggunakan Karakter Laura Free Fire

Saat push rank di Free Fire, kamu tidak hanya disarankan untuk menggunakan senjata paling mematikan di Free Fire saja. Tapi kamu juga disarankan untuk mengatur strategi terlebih dahulu dengan rekan tim.

Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter tersakit di Free Fire untuk push rank. Karena karakter tersebut memiliki skill yang memumpuni. Nah, salah satu karakter yang sangat direkomendasikan adalah karakter Laura Free Fire.

Karakter Laura FF ini memiliki kemampuan menembak dengan akurasi yang sangat tinggi. Makanya gak heran kalau karakter ini termasuk karakter wanita Free Fire terbaik.

Nah, kalau kamu ingin menggunakan karakter Laura, alangkah baiknya kamu tau dulu nih cara menggunakan karakter Laura Free Fire berikut ini!

Daftar Isi

Berikut Tips Paling Efektif Menggunakan Karakter Laura FF

Oh iya, untuk bisa menggunakan karakter Laura ini, kamu harus melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena untuk memiliki karakter Laura FF, kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. Ambil Senjata AR dan Sniper

Tips Menggunakan Karakter Laura Free Fire

Tips menggunakan karakter Laura Free Fire yang pertama adalah mengambil senjata AR dan sniper. Seperti yang kita ketahui, kalau karakter Laura FF memiliki skill berupa Sharp Shooter.

Dimana skill tersebut memiliki kemampuan menembak dengan akurasi yang sangat tinggi. Artinya karakter Laura ini akan sangat cocok jika melakukan pertempuran dari menengah hingga jarak jauh.

Adapun senjata yang sangat cocok untuk jarak menengah adalah senjata assault rifle Free Fire. Sedangkan untuk jarak jauh, karakter Laura bisa mengambil senjata sniper Free Fire saat hendak melakukan looting senjata dan item.

2. Gunakan Scope

Tips Menggunakan Karakter Laura Free Fire

Tips menggunakan karakter Laura Free Fire yang berikutnya adalah menggunakan scope. Yups, dengan menggunakan attachement berupa scope ini maka tingkat akurasi menembak karakter Laura FF akan semakin tinggi.

Oleh sebab itu, saat melakukan looting di map bermuda Free Fire atau map lainnya, kamu disarankan untuk mengambil item scope atau kamu juga bisa mengambil senjata yang sudah memiliki scope seperti senjata berjenis AR dan senjata SMG Free Fire.

3. Ambil PosisiĀ Sniper

Tips Menggunakan Karakter Laura Free Fire

Tips menggunakan karakter Laura Free Fire yang selanjutnya adalah ambil posisi sniper. Yups, seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, kalau karakter Laura ini termasuk karakter sniper Free Fire paling berbahaya.

Hal ini karena karakter Laura memiliki skill Sharp Shooter, sehingga akan sangat cocok jika karakter Laura mengambil posisi sniper. Dimana ia akan bermain dari jarak jauh untuk melindungi rekan timnya jika bermain mode duo Free Fire maupun mode squad.

4. Menjadi Role Flanker

Tips Menggunakan Karakter Laura Free Fire

Tips karakter Laura FF yang berikutnya adalah menjadi role Flanker. Yups, flanker ini merupakan salah satu role karakter di Free Fire, dimana tugasnya menyerang musuh dengan memanfaatkan celah dan kesempatan yang terbuka dari belakang.

Saat menjadi karakter flanker Free Fire, pastikan kamu harus dalam posisi aman dan tidak terlihat oleh musuh. Karena jika terlihat maka kamu akan diserang balik oleh musuh.

5. Kombinasikan Skill dengan Karakter Paloma

Tips Menggunakan Karakter Laura Free Fire

Tips karakter Laura FF yang terakhir adalah mengkombinasikan skill dengan karakter Paloma. Kenapa harus karakter Paloma Free Fire? Karena skill yang dimiliki karakter Paloma adalah Arms-dealing.

Dimana ia memiliki kemampuan untuk membawa amunisi AR tanpa menghabiskan ruang inventaris. Amunisi ini bisa diberikan kepada rekan setimnya. Nah, dengan begitu karakter Laura dan karakter Paloma bisa berduet untuk melakukan penyerangan ke musuh.

Bahkan ketika melakukan combo skill karakter Laura dengan karakter Paloma, kamu bisa bermain bar-bar. Karena memiliki banyak amunisi untuk menyerang musuh.

So, itulah beberapa tips menggunakan karakter Laura FF. Menurut kamu, apa lagi sih tips karakter Laura Free Fire lainnya? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar yah šŸ™‚

Artikel Menarik Lainnya!