Karakter Free Fire yang Wajib Dimiliki untuk Push Rank
Karakter Free Fire yang Wajib Dimiliki untuk Push Rank

5 Karakter Free Fire yang Wajib Dimiliki untuk Push Rank

Game Free Fire sangat seru untuk dimainkan bukan hanya karena ada banyak karakter FF aja. Tapi juga karena ada banyak sekali mode yang bisa dimainkan, seperti mode solo, ranked, dan clash squad.

Mode yang sangat seru untuk dimainkan adalah mode ranked. Dalam mode ini, bertujuan untuk meningkatkan level kamu dan maksimal levelnya adalah Grand Master.

Untuk mencapai level Grand Master tentu tidaklah mudah, kamu harus melakukan push ranked berkali-kali di jam push rank Free Fire dan memenangkannya setiap memainkannya.

Oleh sebab itu, kamu perlu memiliki pet Free Fire, yang berguna untuk membantu skill karakter yang kamu gunakan. Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter yang tepat. Nah, berikut ini karakter yang direkomendasikan!

Daftar Isi

Main Push Rank? Gunakan Karakter Free Fire Ini!

Nah, sebelum kamu membeli salah satu karakter Free Fire untuk bermain push rank berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap karakternya diharuskan kamu untuk menukarkan diamonds.

1. Wukong

Wukong

Karakter Free Fire yang wajib dimiliki untuk push rank pertama adalah Wukong. Karakter Wukong Free Fire ini memiliki skill yang sangat bagus untuk dimainkan saat main ranked.

Yups, skill yang dimiliki Wukong adalah skill camouflage. Skill ini mampu mengubah dirinya menyerupai rumput. Bahkan skill ini mampu mengikuti map yang digunakan pemain.

Misalnya saat bermain di map bermuda Free Fire, maka karakter Wukong akan berubah menjadi hijau dan saat berada di map Kalahari, maka karakter Wukong akan berubah menjadi warna kecoklatan .

Dengan skill tersebut, maka pemain akan dengan mudah menyusup ke pertahanan musuh secara diam-diam, lalu membunuhnya tanpa takut ketahuan.

Tapi perlu diingat, skill tersebut tidak bisa aktif jika karakter Wukong dalam keadaan mode jongkok dan untuk me-reset durasi cooldown, maka kamu harus berhasil membuat musuh knock.

2. Chrono

Chrono

Karakter Free Fire yang wajib dimiliki untuk push rank berikutnya adalah Chrono. Yups, seperti yang kita ketahui, kalau Chrono merupakan salah satu karakter terunik di Free Fire.

Hal ini karena karakter Chrono Free Fire diciptakan dari hasil kolaborasi antara Free Fire dengan pemain sepak bola kelas dunia yaitu Cristiano Ronaldo. Karakter ini juga wajib pemain gunakan saat main push rank.

Mengingat karakter Chrono memiliki perisai Time Turner, dimana perisai ini mampu menangkal damage dari musuh. Selain itu, perisai ini bisa meningkatkan kecepatan gerakan tim yang berada di dalam area perisai.

Jadi saat berada di dalam perisai, pemain dan rekan tim bisa memberikan tembakan ke musuh. Bahkan pemain juga bisa berlindung di dalamnya ketika ingin melakukan healing.

3. Alok

Alok

Karakter Free Fire yang wajib dimiliki untuk push rank selanjutnya adalah Alok. Seperti yang kita tau, karakter Alok merupakan karakter hasil kolaborasi antara Free Fire dengan DJ terkenal asal Brazil yaitu DJ Alok.

Karakter Alok Free Fire ini sangat pas untuk pemain gunakan saat push rank, karena memiliki kemampuan buff dimana efeknya sangat langka karena terdapat 2 efek buff yang aktif secara bersamaan.

Buff yang dimilikinya juga sangat luas, sehingga jika bermain dalam mode duo atau squad, tim bisa masuk ke dalamnya. Selain itu, karakter Alok memiliki kemampuan heal yang sangat memumpuni.

Heal ini bukan hanya digunakan untuk dirinya sendiri tapi untuk rekan timnya. Makanya gak heran kalau karakter Alok cocok dijadikan karakter support di Free Fire. Selain itu, skill karakter Alok bisa dikombinasikan dengan skill karakter apapun.

4. Kelly

Kelly

Karakter Free Fire untuk push rank berikutnya adalah Kelly. Karakter berwajah cantik ini sangat cocok digunakan untuk push rank karena memiliki Dash Run atau skill lari dengan speed yang sangat cepat.

Apalagi setiap naik level, kecepatannya akan terus bertambah. Dengan skill ini tentu akan membuat musuh kewalahan karena akan sulit untuk ditangkap.

Tapi perlu dinggat! Salah satu kekurangan karakter Kelly Free Fire adalah skill hanya akan aktif jika pemain tidak memegang senjata.

Jika kamu bermain dengan mode duo atau squad, maka kamu wajib mengkombinasikan skill karakter Kelly dengan karakter lain agar bisa menang.

Contohnya kamu bisa mengkombinasikan skill-nya dengan skill karakter Jota Free Fire, karakter Laura Free Fire, dan lain sebagainya.

5. Hayato

Hayato

Karakter Free Fire untuk push rank terakhir adalah Hayato. Karakter ini memiliki skill pasif yaitu Bashido. Skill tersebut akan membuat karakter Hayato Free Fire semakin kuat ketika darahnya mulai turun.

Apalagi jika karakter Hayato menggunakan senjata shotgun mematikan di Free Fire, dimana senjata tersebut memiliki damage yang besar sehingga pemain bisa bermain dengan bar-bar saat push rank.

Bahkan ketika kamu bermain dengan mode squad, karakter Hayato juga bisa menjadi karakter role rusher Free Fire, dimana ia bisa menjadi umpan mengingat ketika ia tertembak justru damage skillnya bertambah.

Nah, itulah beberapa karakter yang wajib digunakan untuk push rank di Free Fire. Menurut kamu, apa lagi sih karakter yang cocok untuk push rank di Free Fire?

Artikel Menarik Lainnya!