Karakter Dasha Free Fire
Karakter Dasha Free Fire

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Dasha Free Fire

Game Free Fire terdapat banyak sekali tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire. Walaupun begitu, kamu sebagai pemain harus bijak saat memilihnya untuk dimainkan khususnya saat bermain mode ranked maupun clash squad.

Jangan sampai kamu ngasal saat memilih karakter, apalagi kalau kamu tidak jago menggunakan karakter tersebut. Oleh sebab itu, kamu perlu pahami dulu nih role yang terdapat di Free Fire.

Selain itu, kamu juga perlu tau kelebihan serta kekurangan dari karakternya. Sama halnya ketika kamu menggunakan karakter Dasha FF. Karakter perempuan ini dikenal dengan kemampuannya dalam mengatasi recoil pada senjata.

Nah, jika pemain tau kelebihan serta kekuranngannya, maka karakter ini akan menjadi karakter terkuat di Free Fire. Oleh sebab itu, berikut ini penjelasan singkat mengenai kelebihan dan kekurangan Dasha Free Fire.

Daftar Isi

Kelebihan Karakter Dasha Free Fire

Sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter Dasha FF, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih kelebihan serta kekurangan karakter Dasha Free Fire. Makanya simak artikel ini sampai habis ya!

1. Recovery Fall Sangat Cepat

Karakter Dasha Free Fire
Recovery Fall Sangat Cepat

Kelebihan yang dimiliki karakter Dasha Free Fire pertama adalah recovery fall sangat cepat. Seperti yang kita ketahui, jika kita terjun atau jatuh dari ketinggian, maka akan menerima damage yang cukup besar di Free Fire.

Karena karakter ini bisa menahan fall damage yang sangat baik, maka gak heran kalau karakter ini cocok bermain di tempat ketinggian, khususnya di map bermuda Free Fire seperti Peak, Hangar dan lain sebagainya.

2. Mampu Bermain Secara Agresif

Karakter Dasha Free Fire
Mampu Bermain Secara Agresif

Kelebihan karakter Dasha Free Fire berikutnya adalah mampu bermain secara agresif. Karakter ini cocok banget buat kamu yang suka bermain bar-bar. Karena karakter ini bisa mengurangi Recoil, saat menembak musuh sambil berjalan.

Sebenarnya karakter Dasha FF cocok menggunakan senjata apapun di Free Fire. Tapi yang paling cocok dengan karakter Dasha FF adalah senjata Assault Rifle Free Fire seperti AK, AN94, Groza dan lain sebagainya.

3. Cocok Ditempatkan Menjadi Rusher

Karakter Dasha Free Fire
Cocok Ditempatkan Menjadi Rusher

Kelebihan karakter Dasha Free Fire selanjutnya adalah cocok ditempatkan menjadi rusher. Seperti yang kita ketahui, role karakter rusher Free Fire ini bertugas untuk mengecoh pemain musuh dengan maju terlebih dahulu.

Nah, karakter Dasha FF ini mampu memenuhi tugas tersebut, karena karakter ini memiliki skill pasif yaitu Partying On. Dimana skill yang dimilikinya bisa mengurangi recoil, mengurangi damage jatuh dari ketinggian. Dengan kemampuan tersebut karakter Dasha bisa mengecoh musuh dengan bermain dari ketinggian atau atas atap.

Kekurangan Karakter Dasha Free Fire

Setiap ada kelebihan tentu ada kekurangan dong! Nah, berikut ini beberapa kekurangan dari karakter Dasha FF yang jarang diketahui!

1. Skill Kurang Efektif

Karakter Dasha Free Fire
Skill Tidak Fleksibel

Kekurangan yang dimiliki karakter Dasha Free Fire pertama adalah skill kurang efektif. Kenapa? Karena skill mengurangi damage saat terjatuh dari ketinggian tersebut akan jarang untuk digunakan.

Skill tersebut hanya bisa digunakan saat kondisi tertentu saja. Apalagi saat terjatuh pun kamu tetap menerima damage, hanya saja damage yang diterima lebih sedikit. Sehingga tidak begitu fleksibel dan efektif jika karakter ini digunakan untuk main Clash Squad Free Fire.

2. Penggunaan Skill yang Sulit untuk Pemula

Karakter Dasha Free Fire
Penggunaan Skill yang Sulit untuk Pemula

Kekurangan karakter Dasha Free Fire selanjutnya adalah penggunaan skill yang sulit untuk pemula. Hal ini dikarenakan untuk kamu harus bisa menembak musuh sambil berjalan agar bisa menggunakan skill-nya.

Jika kamu tidak menembak sambil berjalan, maka recoil-nya tidak akan turun. Sehingga penggunaanya akan sangat sulit untuk pemula saat menembak musuh.

Selain itu, skill untuk menurunkan fall damage ini hanya berguna di beberapa kondisi saja. Jika kamu bermain di tempat yang datar, tentu skill ini tidak berguna.

So, itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari karakter Dasha FF. Kalau menurut kamu apa lagi sih kelebihan serta kekurangan karakter Dasha Free Fire? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!