Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Chrono

5 Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Chrono

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, alasan karakter Chrono cocok digunakan untuk mode ranked Free Fire, karena karakter ini sangat fleksibel jika dikombinasikan dengan karakter terkuat yang ada di Free Fire.

Selain itu, karakter ini juga fleksibel jika harus dikombinasikan dengan pet. Nah, pas banget nih! Berikut ini kami bakalan kasih kamu rekomendasi pet Fire Fire yang cocok dengan karakter Chrono, jadi disimak baik-baik ya!

Daftar Isi

Berikut Ini Pet Free Fire untuk Chrono

Nah, sebelum kamu membeli salah satu pet untuk karakter Chrono Free Fire berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap pet-nya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. Robo

Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Chrono

Pet Free Fire untuk karakter Chrono yang pertama adalah Robo. Pet Robo ini memiliki skill berupa Wall Enforcement, dimana skill tersebut memiliki kemampuan yang bisa memberikan tambahan shield pada item Gloo Wall.

Makanya gak heran kalau pet Free Fire ini sangat cocok dengan karakter Chrono, karena ia bisa memperkuat Gloo Wall dengan perisai yang diciptakannya.

Dengan begitu, karakter Chrono bisa fokus mengembalikan HP dan melindungi Gloo Wall untuk rekan timnya yang sedang menunggu cooldown. Pet Robo ini juga sering disarankan buat kamu yang suka banget push rank Fire Fire.

Hal tersebut dikarenakan pet Robo berguna untuk memperkuat pertahanan tim kamu. Makanya gak heran, kalau pet Robo ini juga termasuk salah satu rekomendasi pet Free Fire yang cocok dibawa saat ranked.

2. Spirit Fox

Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Chrono

Pet Free Fire untuk karakter Chrono berikutnya adalah Spirit Fox. Pet Spirit Fox ini memiliki skill berupa Well Fed, dimana skill tersebut memiliki kemampuan yang bisa membantu pemain mendapatkan HP tambahan setelah menggunakan medkit.

Bahkan semakin tinggi level pet Spirit Fox, maka akan semakin besar juga tambahan yang akan diberikan pet ini. Pet ini sebenarnya cocok dikombinasikan dengan karakter Free Fire apapun, namun sangat direkomendasikan jika dikombinasikan dengan karakter Chrono.

Jadi ketika karakter Chrono sedang melakukan pemulihan dengan medkit di balik perisainya akibat terkena damage musuh, maka pet Spirit Fox ini bisa membantunya untuk mempercepat pemulihan tersebut.

Oh iya, pet Spirit Fox ini juga termasuk salah satu rekomendasi pet Free Fire untuk main clash squad loh! Jadi, buat kamu yang suka main di mode clash squad, pet ini sangat direkomendasikan.

3. Mr. Waggor

Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Chrono

Pet Free Fire untuk karakter Chrono selanjutnya adalah Mr. Waggor. Pet Mr. Waggor ini memiliki skill berupa Smooth Gloo, dimana skill tersebut memiliki kemampuan yang bisa menghasilkan Gloo Wall dalam beberapa detik aja.

Dengan begitu, pemain gak perlu merasa khawatir dan takut jika kehabisan Gloo Wall. Oh iya, pet ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter Wukong Free Fire dan juga karakter Chrono.

Kenapa cocok dengan karakter Chrono? Karena pet ini akan sangat berguna ketika skill karakter Chrono sedang dalam keadaan cooldown, dimana karakter Chrono tidak bisa mengeluarkan perisai. Sehingga pet ini mampu melindunginya dari damage musuh.

4. Detective Panda

Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Chrono

Pet Free Fire untuk Chrono berikutnya adalah Detective Panda. Pet Detective Panda ini memiliki skill berupa Panda’s Blessings, dimana skill ini memiliki kemampuan yang bisa memberikan heal kepada pemain ketika berhasil membunuh musuh.

Dengan begitu, HP pemain akan bertambah. Sadar gak? Kalau kemampuan yang dimiliki pet ini memang hampir mirip dengan karakter Jota Free Fire. Bedanya heal yang diberikan tidak sebesar karakter Jota.

Namun pet Detective Panda ini akan sangat berguna untuk karakter Chrono, dimana ketika ia tidak bisa melindungi dirinya dengan perisai, maka ia akan mendapatkan HP dari pet ini dengan cara membunuh musuh terlebih dahulu.

Dengan kemampuan tersebut maka pertahanan tim kamu akan menjadi lebih kuat. Makanya Detective Panda ini menjadi pet Free Fire yang wajib dimiliki!

5. Rockie

Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Chrono

Pet Free Fire untuk Chrono terakhir adalah Rockie. Pet Rockie ini memiliki skill berupa Stay Chill, dimana skill ini mampu mengurangi durasi cooldown dari skill aktif karakter yang digunakan. Adapun level maksimun pengurangannya sebesar 15%.

Pet Rockie ini bertipe support dan sangat cocok jika dimiliki oleh karakter role rusher Free Fire seperti karakter Chrono. Jadi saat karakter Chrono sedang cooldown dan tidak bisa mengeluarkan perisai, maka pet ini membantunya agar bisa dengan cooldown-nya lebih cepat.

Dengan begitu, karakter Chrono tidak perlu menunggu waktu yang cukup lama untuk mengeluarkan perisainya dan tentunya bisa langsung menyerang musuh kembali.

So, itulah beberapa pet Free Fire terbaik untuk kakter Chrono. Menurut kamu, apa lagi sih pet Free Fire untuk Chrono yang lain? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar yah 🙂

Artikel Menarik Lainnya!