Karakter Sniper Free Fire Paling Berbahaya
Karakter Sniper Free Fire Paling Berbahaya

5 Karakter Sniper Free Fire Paling Berbahaya!

Bermain ngendok Free Fire tentu sangat tidak dianjurkan, karena kamu tidak akan tau dari mana datangnya musuh. Selain itu, bermain ngendok juga akan dianggap pencundang oleh pemain lain. Karena kamu hanya ingin main aman saja, tanpa harus bertempur.

Nah, strategi lain yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran di Free Fire adalah dengan bertempur dari jarak jauh. Jika bermain dari jarak jauh, tentu kamu harus menggunakan senjata sniper paling mematikan di Free Fire.

Karena memang senjata sniper ini lebih cocok untuk bermain jarak jauh. Akan tetapi, senjata ini tidak cocok digunakan oleh semua karakter. Oleh sebab itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi karakter sniper terbaik di FF yang bisa kamu andalkan. Jadi, disimak yah!

Daftar Isi

Karakter Sniper Free Fire Berikut Ini Paling Ditakuti Musuh!

Nah, sebelum kamu membeli salah satu karakter sniper di Free Fire berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap karakternya diharuskan kamu untuk menukarkan diamonds.

1. Laura

Karakter Sniper Free Fire Paling Berbahaya
Laura

Karakter sniper Free Fire paling berbahaya pertama adalah Laura. Seperti yang kita ketahui, karakter Laura Free Fire memiliki kemampuan berupa Sharp Shooter, dimana hal tersebut menjadikannya dikenal sebagai sniper paling berbahaya di Free Fire.

Kemampuan tersebut akan memberikan akurasi yang tinggi saat ia membidik musuh menggunakan senjata yang terdapat scope seperti sniper. Bahkan walaupun jarak bidiknya terlalu jauh, skill yang dimiliki karakter Laura tetap bisa bekerja.

Makanya gak heran kalau karakter Laura menjadi salah satu karakter solo Free Fire terkuat. Karena karakter ini mampu mengahabisi musuh dari jarak jauh dengan menggunakan sniper aja.

2. Moco

Karakter Sniper Free Fire Paling Berbahaya
Moco

Karakter sniper FF paling mematikan berikutnya adalah Moco. Yups, karakter Moco Free Fire memiliki kemampuan pasif yang sangat hebat dimana skill tersebut bernama Hacker’s Eye. Skill ini berguna untuk menandai musuh yang ingin ditembak.

Bukan hanya itu aja, ketika kamu bermain di clash squad Free Fire dan menggunakan karakter Moco lalu berhasil menandai musuh, maka karakter ini bisa membagikan semua informasinya kepada rekannya.

Nah, yang membuat karakter Moco ini menjadi karakter sniper Free Fire karena kemampuannya ini lebih membantu jika dari melakukan pertempuran jarak jauh dan menggunakan senjata sniper.

Karena, biasanya musuh akan kesulitan untuk melihat dari jarak jauh, jadi kemampuan pasif yang dimilikinya akan sangat berguna jika ingin menembak dari jauh.

Karena jika musuh mencoba untuk melarikan diri, maka indikator berwarna hijau akan berkedip di bagian atas kepala musuh. Nah, baru deh karakter Moco Free Fire bisa mengekspos lokasi musuh tersebut untuk dirinya dan rekan setimnya.

3. DJ Alok

Karakter Sniper Free Fire Paling Berbahaya
Alok

Karakter sniper FF paling mematikan selanjutnya adalah DJ Alok. Seperti yang kita ketahui, kalau DJ Alok ini merupakan salah satu tokoh terkenal yang menjadi karakter di Free Fire. Adapun nama karakternya adalah Alok.

Kemampuan karakter Alok Free Fire ini patut diacungin jempol, karena ia memiliki peran sebagai pondasi squad atau sebagai pengatur serangan. Hal ini dikarenakan karakter Alok memiliki kemampuan buff, dimana ia bisa memberikan dorangan yang sangat kuat untuk teman setimnya yang berada di dekatnya.

Apalagi area buff yang dimilikinya sangat luas. Saking luasnya seluruh anggota tim bisa masuk ke dalamnya. Selain itu, karakter Alok juga memiliki skill heal yang memumpuni. Heal yang dimilikinya juga bukan untuk dirinya aja, tetapi untuk semua karakter lain yang berada di sekitar DJ Alok.

Terakhir, karakter Alok Free Fire ini juga memiliki movement speed hingga 15%. Nah, karakter ini juga akan sangat berbahaya jika bermain dari jarak jauh dan menggunakan senjata sniper. Karena saat ia terkena damage, ia bisa langsung heal dirinya sendiri.

4. Hayato

Karakter Sniper Free Fire Paling Berbahaya
Hayato

Karakter sniper Free Fire paling berbahaya berikutnya adalah Hayato. Yups, karakter Hayato memiliki skill pasif yaitu Bushido, dimana skill ini mampu meningkatkan damage ketika darah yang dimilikinya mulai menipis.

Selain itu, ketika darahnya mulai menipis maka ia akan mendapatkan penetrasi armor hingga 90%. Dengan syarat, musuh juga harus kehilangan HP hingga 90%. Makanya gak heran kalau karakter ini akan sangat bagus jika menjadi penembak jitu.

Makanya karakter Hayato Free Fire sangat disarankan untuk bermain dari jarak jauh dan menggunakan senjata sniper. Karena dengan begitu, ia akan menjadi penembak jitu terbaik.

5. Dasha

Karakter Sniper Free Fire Paling Berbahaya
Dasha

Karakter sniper Free Fire paling berbahaya terakhir adalah Dasha. Walaupun Dasha termasuk karakter rusher terbaik di Free Fire, namun karakter ini juga cocok jika menjadi karakter sniper karena ia mampu mengurangi recoil saat menembak musuh sambil berjalan.

Selain itu, karakter Dasha Free Fire juga memiliki skill recovery fall yang sangat cepat. Jadi saat terjatuh, maka damage yang diterimanya sangat kecil. Sehingga karakter yang cocok jika bermain di ketinggian dan mengharuskannya untuk bermain dari jarak jauh.

So, itulah beberapa karakter sniper FF terbaik yang sangat berbahaya. Menurut kamu, apa lagi sih karakter sniper Free Fire yang sangat ditakuti pemain? Kalau ada, langsung tulis di kolom komentar yah 🙂

Artikel Menarik Lainnya!