Pet Free Fire Terbaik untuk Clash Squad
Pet Free Fire Terbaik untuk Clash Squad

5 Pet Free Fire Terbaik untuk Clash Squad

Salah satu tips main clash squad Free Fire adalah dengan membentuk strategi permainan terlebih dahulu. Kemudian kamu juga bisa menggunakan karakter Free Fire untuk mode clash squad yang tentunya kamu kuasai.

Selain itu, untuk memperkuat karakter tersebut dalam memenangkan pertempuran di clash squad Free Fire, kamu harus memiliki pet Free Fire terbaik. Namun, pet yang harus dimiliki juga gak boleh sembarangan.

Justru kamu harus menggunakan pet Free Fire yang berguna jika dimainkan di clash squad. Nah, pas banget nih! Berikut ini ada beberapa rekomendasi pet Free Fire untuk bermain ranked, khususnya di mode clash squad. Jadi simak baik-baik yah!

Daftar Isi

Berikut Rekomendasi Pet Free Fire untuk Clash Squad

Nah, sebelum kamu membeli salah satu pet untuk mode clash squad di Free Fire berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap pet-nya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. Rockie

Pet Free Fire Terbaik untuk Clash Squad
Rockie

Pet Free Fire untuk clash squad yang pertama adalah Rockie. Rockie ini merupakan seekor tupai yang termasuk salah satu pet bertipe support. Kemampuan yang dimiliki Rockie ini sangat agresif sehingga cocok jika dimiliki oleh karakter rusher Free Fire.

Pet Rockie ini memiliki kemampuan yang bisa mengurangi durasi cooldown dari skill aktif karakter yang digunakan, level maksimum pengurangan sebesar 15%.

Dengan begitu, pemain bisa dengan cepat mengaktifkan kembali skill-nya. Nah, pet ini akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter Alok Free Fire.

2. Poring

Pet Free Fire Terbaik untuk Clash Squad
Poring

Pet Free Fire untuk clash squad berikutnya adalah Poring. Pet ini sangat berguna sekali jika kamu bermain di mode clash squad. Adapun skill yang dimiliki pet Poring adalah Stitch and Patch.

Skill tersebut memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan 1 helm dan daya tahan pada armor setiap 3 detik. Apalagi pet ini sangat cocok untuk pertempuran yang agresif saat bermain di mode Clash Squad.

Hal ini dikarenakan pet ini mampu mengkompensasi damage yang dimiliki pemain dari musuh. Pet berbentuk seperti slime ini juga cocok jika dikombinasikan dengan karakter Andrew Free Fire.

3. Spirit Fox

Pet Free Fire Terbaik untuk Clash Squad
Spirit Fox

Pet Free Fire untuk clash squad selanjutnya adalah Spirit Fox. Yups, pet yang satu ini berbentuk seperti hewan rubah berwarna putih dengan ujung ekornya berwarna merah. Pet ini memiliki skill yang dinamai Well Fed.

Skill tersebut memiliki kemampuan untuk membantu pemain mendapatkan HP tambahan saat sedang menggunakan medkit. Semakin tinggi levelnya maka akan semakin besar juga HP tambahan yang akan diberikan pet ini.

Oh iya, pet ini sangat cocok digunakan untuk karakter apapun di Free Fire dan saat mode permainan apapun. Namun pet Spirit Fox ini akan lebih bagus jika dikombinasikan dengan karakter Chrono Free Fire.

4. Detective Panda

Pet Free Fire Terbaik untuk Clash Squad
Detective Panda

Pet Free Fire terbaik untuk clash squad berikutnya adalah Detective Panda. Sesuai dengan namanya, pet ini merupakan seekor panda yang memiliki skill yang luar biasa yaitu Panda’s Blessings.

Skill tersebut memiliki kemampuan untuk mengembalikan HP pemain saat ia berhasil membunuh musuh. Kemampuan heal ini hampir mirip dengan karakter Jota Free Fire, walaupun heal yang didapatkan lebih kecil namun pet ini akan sangat berguna jika dimainkan di clash squad Free Fire.

5. Ottero

Pet Free Fire Terbaik untuk Clash Squad
Ottero

Pet Free Fire terbaik untuk clash squad terakhir adalah Ottero. Pet ini merupakan seekor berang-berang yang memiliki skill hebat yaitu Double Blubber. Skill tersebut memiliki kemampuan untuk memulihkan EP pemain ketika menggunakan treatment gun atau medkit.

Adapun jumlah EP yang dapat dipulihkan oleh pet Ottero adalah 35% dari HP yang dipulihkan. Dengan kemampuan restorasi EP Ottero tersebut dapat meningkatkan pertempuran saat bermain di mode clash squad.

Oh iya, pet Ottero sendiri sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter Kapella Free Fire. Hal ini dikarenakan keduanya sama-sama mampu meningkatkan heal.

So, itulah beberapa pet terbaik Free Fire untuk bermain di clash squad. Menurut kamu, apa lagi sih pet terbaik Free Fire lainnya yang cocok untuk bermain mode clash squad? Kalau ada, tulis di kolom komentar yah!

Artikel Menarik Lainnya!