Hero Mobile Legends Push Rank Season 23

10 Hero Mobile Legends Terbaik untuk Push Rank di Season 23

Seperti yang kita ketahui, pada tanggal 25 Desember 2021 kemarin Mobile Legends baru saja melakukan reset season. Kali ini Mobile Legends sudah memasuki Season 23. Tentunya banyak orang-orang yang mulai melakukan push rank untuk bisa mencapai kembali rank tertinggi mereka.

Kalau kamu adalah salah satu player yang mau melakukan push rank di awal season ini, berikut ini UniPlay.id mau kasih rekomendasi beberapa hero Mobile Legends terbaik untuk push rank di season 23 ini. So, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Daftar Isi

Rekomendasi Hero Mobile Legends Terbaik untuk Push Rank

1. Lancelot

Lancelot Mobile Legends
Lancelot Mobile Legends

Rekomendasi hero Mobile Legends terbaik yang pertama adalah Lancelot. Hero Assassin yang satu ini memang bisa diandalkan untuk melakukan push rank.

Lancelot sendiri dikenal sebagai salah satu hero dengan kemampuan mobilitas yang sangat lincah. Hero ini punya damage yang begitu mematikan, apalagi jika kamu menggunakan build Lancelot yang tepat.

Meskipun begitu, dibutuhkan keahlian yang hebat untuk memainkan hero ini. Jadi kalau kamu belum mahir menggunakannya, sangat tidak disarankan untuk menggunakan Lancelot ketika bermain rank. Ada baiknya kamu pelajari dulu heronya di mode Classic.

2. Yi Sun-shin

Yi Sun-shin Mobile Legends
Yi Sun-shin Mobile Legends

Hero terbaik selanjutnya untuk push rank di Season 23 ini adalah Yi Sun-shin. Yi Sun-shin atau yang biasa dikenal dengan sebutan YSS ini punya kemampuan yang sangat hebat sebagai hero Jungler.

Yi Sun-shin punya skill pasif yang membuatnya bisa memberikan damage critical terhadap lawan. Jika kamu mahir memaksimalkan kemampuan pasif dari YSS, sudah pasti bisa membawa tim menuju kemenangan.

3. Paquito

Paquito Mobile Legends
Paquito Mobile Legends

Paquito merupakan hero Mobile Legends terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk push rank di season 23 kali ini. Hero Fighter yang satu ini memang punya kemampuan yang sangat hebat.

Paquito punya skill yang cooldown-nya sangat singkat, sehingga ia bisa melakukan spam skill dengan sangat mudah. Terlebih lagi Paquito punya kemampuan pasif yang dapat meningkatkan semua skill miliknya jika stack pasif miliknya sudah penuh.

Dengan begitu, akan mudah menghabisi lawan dengan skill-skill yang dimiliki oleh Paquito. Makanya gak heran kalau di Season 22 kemarin, Paquito menjadi hero langganan ban.

4. Clint

Clint Mobile Legends
Clint Mobile Legends

Clint yang baru saja mendapatkan Buff oleh Moonton juga bisa loh kamu andalkan untuk melakukan push rank di Mobile Legends. Clint dikenal sebagai salah satu hero Marksman dengan kemampuan yang sangat hebat.

Clint bisa memberikan Critical Damage yang begitu mematikan. Terlebih lagi jika kamu menggunakan build Clint yang tepat, hero ini bisa menghabisi lawan-lawannya dengan sangat mudah.

5. Ling

Ling Mobile Legends
Ling Mobile Legends

Selain Lancelot, Ling merupakan hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk push rank di Mobile Legends. Sama seperti Lancelot, Ling juga termasuk ke dalam hero yang cukup sulit untuk dikuasai.

Ling punya kemampuan yang membuatnya bisa berpindah tempat melalui dinding dengan sangat mudah. Karena kemampuannya itu, ia bisa dengan mudah masuk dan keluar dari area pertempuran.

Untuk bisa mendapatkan hero ini, Kamu bisa membelinya dengan menggunakan 32.000 BP atau 599 Diamond. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

6. Tigreal

Tigreal Mobile Legends
Tigreal Mobile Legends

Kalau Kamu adalah pemain hero Roamer, maka hero Tigreal bisa menjadi andalan kamu ketika ingin melakukan push rank di season 23 Mobile Legends ini. Seperti yang kita ketahui, Tigreal merupakan salah satu hero Tank terkuat dengan kemampuan yang luar biasa.

Skill-skill yang dimiliki oleh Tigreal bisa memberikan efek Crowd Control yang menyebalkan bagi lawan. Makanya gak heran kalau Tigreal termasuk ke dalam salah satu hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends.

7. Beatrix

Beatrix Mobile Legends
Beatrix Mobile Legends

Hero lainnya yang bisa kamu gunakan pada saat melakukan push rank di Mobile Legends adalah Beatrix. Beatrix merupakan hero Marksman yang punya kemampuan unik, dimana ia punya 4 jenis senjata berbeda yang masing-masing jenis senjata tersebut punya kemampuan yang berbeda-beda.

Jenis-jenis senjata yang Beatrix miliki antara lain adalah Nibiru, Renner, Bennett, dan Wesker. Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, Beatrix menjadi salah satu hero Goldlaner paling mematikan saat ini.

8. Vale

Vale Mobile Legends
Vale Mobile Legends

Vale adalah hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk melakukan push rank di Season 23 Mobile Legends. Vale bisa kamu andalkan untuk mengisi posisi Mid Lane. Dengan kemampuan yang dimilikinya, hero ini sangat berguna ketika terjadi war atau team fight.

Hero Mage yang satu ini punya kemampuan Crowd Control area yang sangat baik. Bahkan hero ini sangat cocok digunakan untuk dikombinasikan dengan hero lain seperti Tigreal, Atlas, Gatotkaca, atau hero area lainnya.

Oleh sebab itu, hero ini sering menjadi langganan pick di ranked mode oleh para player Mobile Legends. Jadi kalau kamu adalah pengguna hero Mage, bisa coba gunakan hero ini untuk membawa tim menuju kemenangan ya!

9. Roger

Roger Mobile Legends
Roger Mobile Legends

Roger merupakan hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan pada saat push rank. Hero Marksman yang satu ini memang punya kemampuan unik dimana ia bisa berubah menjadi Werewolf dan memberikan damage yang begitu mematikan.

Roger sangat cocok digunakan untuk mengisi posisi Jungler. Kemampuan yang dimilikinya bisa menghabisi hero-hero yang memiliki HP sedikit seperti hero Mage, hero Marksman, atau hero Assassin dengan sangat mudah.

Apalagi jika kamu menggunakan build Roger yang tepat, maka akan semakin mudah bagi kamu untuk memenangkan permainan dan naik rank.

10. Popol & Kupa

Popol & Kupa Mobile Legends
Popol & Kupa Mobile Legends

Mungkin banyak orang yang menganggap remeh hero yang satu ini, padahal Popol & Kupa sendiri merupakan hero Marksman yang sangat hebat. Hero ini bahkan bisa menghancurkan Outer Turret sebelum pertandingan memasuki menit 5 loh.

Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, Popol & Kupa bisa menjadi pilihan kamu ketika bermain di mode Ranked Mobile Legends. Skill-skill yang dimilikinya juga sangat berguna untuk menyerang maupun bertahan.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan untuk push rank di Season 23 saat ini. Kira-kira ada hero favorit Kamu gak nih?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: