Tips Solo Rank Battle ROyale CODM

5 Tips Solo Rank di Mode Battle Royale CODM

Selain memiliki mode Multiplayer, Call of Duty: Mobile juga mempunyai  mode permainan lainnya, seperti mode Battle Royale. Sama seperti sistem game FPS lainnya, Battle Royale di Call of Duty: Mobile juga mempunyai sistem ranked. Hanya saja, menaikan ranked di mode Battle Royale ini terbilang cukup rumit dan sulit.

Kenapa? Sebab dari segi gameplay COD Mobile ini sedikit berbeda dengan game pada umumnya. Terlebih lagi, cukup membutuhkan waktu untuk bisa menyelesaikan 1 permainan, itupun jika Kamu berhasil menang, jika Kamu kalah maka Kamu tidak akan bisa maju ke tahapan rank selanjutnya.

Tapi Kamu gak perlu khawatir! Karena pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan memberikan beberapa tips solo rank di mode Battle Royale CODM yang dapat Kamu coba. Tips ini sudah di uji langsung oleh banyak Pro Player di luaran sana lho! So, buat Kamu yang penasaran apa saja tips nya. Yuk, simak baik-baik ulasan yang satu ini!

Daftar Isi

A. Tips Solo Rank di Mode Battle Royale, Call of Duty Mobile

1. Pakai Senjata Andalan

Gunakan Senjata yang Tepat
Gunakan Senjata yang Tepat

Hal pertama yang harus Kamu perhatikan saat solo raak di mode Battle Royale adalah pemilihan senjata yang tepat. Pastinya Kamu sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah Looting dalam permainan ini? Yaps, Looting bisa dibilang sebagai langkah awal yang menentukan apakah Kamu bisa memenangkan permainan atau tidak.

Sebab, jika Kamu Looting secara asal-asalan bahkan sampai menggunakan senjata yang memang tidak Kamu kuasai, yang ada Kamu akan terbunuh oleh lawan dengan mudah. Jadi pastikan Kamu menggunakan senjata andalanmu supaya bisa menciptakan peluang untuk dapat memenangkan permainan tersebut.

2. Pakai Class yang Tepat

Gunakan Class yang Tepat
Gunakan Class yang Tepat

Tips selanjutnya adalah dengan menggunakan Class yang tepat. Sama seperti point pertama, hal ini cukup penting untuk diperhatikan. Jangan sampai Kamu asal pilih Class! Sebab jika menggunakan Class yang bahkan belum Kamu kuasai cara penggunaannya, yang ada Kamu akan kalah dalam permainan. Jadi pastikan Kamu pakai Class yang tepat ya!

3. Bermain Aman dan Jangan Bar-Bar

Bermain Aman dan Tidak Bar-Bar

Tips ketiga yang bisa Kamu perhatikan saat solo rank di mode Battle Royale CODM adalah dengan bermain aman dan tidak bar-bar. Maksudnya gimana? Jadi, penting bagi Kamu untuk bisa menetapkan strategi yang tepat selama permainan berlangsung. Jangan sampai Kamu hanya sekedar bermain tanpa ada strategi apapun.

Nah, strategi dasar yang bisa Kamu coba adalah dengan bermain save/aman. Jangan main asal maju dan menembak saja, apalagi sampai memperlihatkan dengan gamblang posisi Kamu kepada musuh, yang ada Kamu hanya akan memberikan peluang besar bagi musuh untuk bisa mengeksekusi Kamu dari dalam permainan.

4. Perhatikan Zona Aman

Perhatikan Zona Aman
Perhatikan Zona Aman

Tips selanjutnya yang bisa Kamu lakukan adalah dengan memperhatikan dengan Save Zone. Jika Kamu selalu memperhatikan map, artinya Kamu juga akan mengetahui jika Zona sudah mulai tidak aman. Nah, hal ini sangat penting untuk Kamu lakukan, sebab semakin kecil Zona, semakin besar juga kemungkinan Kamu akan bertemu dengan lawan yang tersisa.

5. Hindari Pertempuran di Area Terbuka

Hindari Pertempuran di Area Terbuka
Hindari Pertempuran di Area Terbuka

Tips terakhir yang perlu Kamu perhatikan adalah dengan menghindari pertempuran di area terbuka. Berkaitan dengan point ke-3, menghindari pertempuran di area terbuka dapat memberikan Kamu peluang untuk bisa bertahan lebih lama di dalam permainan tersebut. Sebab, jika bertempur di area terbuka, Kamu bisa terkena serangan bokong lawan.

B. Kesimpulan

Nah, itulah beberapa tips solo rank di mode Battle Royale Call of Duty Mobile yang bisa Kamu coba praktikkan selama bermain! Semoga tips ini bisa menjadi manfaat ya bagi Kamu dan Kamu pun bisa menjadi Pro Player yang menduduki tier tertinggi di Call of Duty Mobile.

Jangan lupa untuk like and share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu jika Kamu merasa artikel ini bermanfaat ya. Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!