Karakter Misha Free Fire
Karakter Misha Free Fire

Review, Skill dan Cara Menggunakan Karakter Misha Free Fire

Game Free Fire terdapat banyak sekali tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire. Salah satunya tokoh terkenal yang merupakan penyanyi asal Vietnam yaitu Sơn Tùng M-TP menjadi karakter, adapun nama karakternya adalah karakter Skyler Free Fire.

Walaupun ada banyak karakter yang diangkat dari tokoh terkenal, tapi Free Fire juga membuat karakter ciptaannya sendiri. Salah satunya karakter Misha, karakter yang merupakan seorang pembalap wanita paling handal.

karakter Misaha ini memiliki kemampuan yang gak kalah mematikan dengan karakter lainnya. Nah, untuk mendapatkan karakter Misha kamu hanya perlu menukarkan diamonds sebanyak 499 aja.

Jika diamonds yang kamu belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu ya! Oh iya pas banget nih, kali ini kami akan membahas penjelasan singkat mengenai karakter Misha Free Fire. Jadi simak-baik ya!

Daftar Isi

Review Misha FF

Karakter Misha Free Fire
Review Misha FF

Karakter Misha FF ini seperti salah satu tokoh pemeran di film Fast and Furious yang ada di game Free Fire, hal ini dikarenakan karakter Misha memiliki kemampuan super dalam berkendara. Karakter ini mampu menghadapi musuhnya dengan sangat brutal dengan mengendarai kendaraan yang melaju cepat.

Jadi ketika menggunakan kendaraan karakter ini akan sulit untuk ditangkap dan musuh yang diserang pun akan sulit menghindar pastinya. Pasalnya karakter terkuat di Free Fire ini mampu memberikan kecepatan yang besar pada kendaraan yang digunakannya.

Selain itu, saat karakter Misha berada di depan kemudi, maka musuh yang memberikan tembakan kepada karakter Misha ini akan berkurang damage-nya. Dengan begitu, musuh akan kesulitan untuk membunuh karakter Misha FF.

Skill Karakter Misha Free Fire

Karakter Misha Free Fire
Skill Karakter Misha Free Fire

Karakter wanita terkuat di Free Fire ini memiliki skill bernama Afterburner. Skill ini memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan kecepatan saat berkendara dan mampu mengurangi damage yang diterima musuh ketika berada di dalam kendaraan.

Bahkan semakin tinggi level karakter Misha FF maka tingkat kecepatan dalam berkendala dan menahan damage musuh juga semakin besar. Nah, berikut ini penjelasan singkat mengenai level skill dari karakter Misha Free Fire:

  • Level 1, kecepatan mengemudinya akan meningkat 2% dan damage yang diterima karakter Misha saat berkendara berkurang 5%.
  • Level 2, kecepatan mengemudinya akan meningkat 4% dan damage yang diterima karakter Misha saat berkendara berkurang 10%.
  • Level 3, kecepatan mengemudinya akan meningkat 6% dan damage yang diterima karakter Misha saat berkendara berkurang 15%.
  • Level 4, kecepatan mengemudinya akan meningkat 8% dan damage yang diterima karakter Misha saat berkendara berkurang 20%.
  • Level 5, kecepatan mengemudinya akan meningkat 10% dan damage yang diterima karakter Misha saat berkendara berkurang 25%.
  • Level 6, kecepatan mengemudinya akan meningkat 12% dan damage yang diterima karakter Misha saat berkendara berkurang 30%.

Cara Menggunakan Karakter Misha FF

Karakter Misha Free Fire
Cara Menggunakan Karakter Misha FF

Kemampuan yang dimiliki karakter Misha Free Fire ini memang hanya akan berguna ketika berkendara saja. Oleh sebab itu, karakter ini tidak akan cocok jika menggunakan strategi bermain ngendok di Free Fire.

Karena skill yang dimiliki tidak akan berguna jika ia tidak berada di kemudi. Makanya saat landing pertama kali kamu disarankan untuk looting senjata tersakit di Free Fire terlebih dahulu, baru kemudian mencari kendaraan.

Tujuan melakukan looting terlebih dahulu tersebut tentu untuk melindungi kamu dari musuh yang berkeliaran. Selain itu, untuk menemukan kendaraan tidaklah mudah apalagi jika kamu terjun di lokasi looting map bermuda Free Fire yang sepi dengan item dan kendaraan.

Combo Terbaik Karakter Misha Free Fire

Karakter Misha Free Fire
Combo Terbaik Karakter Misha Free Fire

Karena skill Misha FF hanya berguna di dalam kendaraan tentu kamu membutuhkan skill combo terbaik saat bermain di clash squad Free Fire. Dengan adanya combo skill tersebut tentu akan memudahkan kamu untuk memenangkan pertempuran.

Nah, combo skill terbaik karakter Misha adalah karakter Kelly Free Fire. Seperti yang kita ketahui, karakter Kelly memiliki kemampuan berlari yang sangat cepat, dengan skill tersebut tentu akan membantu karakter Misha untuk menemukan kendaraan.

Selain itu, kamu juga bisa combo dengan karakter Laura Free Fire. Karakter Laura ini memiliki kemampuan menembak dengan akurasi yang sangat baik, sehingga kamu membutuhkan kemampuan yang dimiliki karakter Laura untuk mengintai dan membantu kamu mengambil kendaraan jika ada musuh yang berada di dekat kendaraan tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Misha FF

Karakter Misha Free Fire
Kelebihan dan Kekurangan Karakter Misha FF

Sama seperti karakter lainnya, karakter Misha FF pun memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Berikut ini kelebihan karakter Misha Free Fire:

  • Mampu menghabisi musuh hanya dengan menabrak menggunakan kendaraan
  • Sangat powerfull untuk early game karena bisa sangat mematikan walaupun tidak menggunakan senjata.

Sedangkan kekurangan karakter Misha Free Fire, antara lain:

  • Tidak begitu berguna jika tidak menggunakan kendaraan
  • Kendaraan bisa dengan mudah terdeteksi di minimap musuh.

So, itulah guide lengkap karakter Misha Free Fire. Oh iya, Gimana nih menurut kamu? Apakah kamu akan menggunakan karakter Misha untuk karakter Free Fire yang wajib digunakan untuk push rank? Kalau iya, tulis ya pengalaman kamu di komentar!

Artikel Menarik Lainnya!