Rusher Terkuat Free Fire di Indonesia
Rusher Terkuat Free Fire di Indonesia

5 Rusher Terkuat Free Fire di Indonesia Terbaru!

Rusher adalah satu satu peran yang sangat penting dalam tim Free Fire yang tugasnya sebagai front man. Peran rusher ini sangat penting karena ia akan menjadi pembuka jalan bagi timnya untuk menyerang tim musuh.

Biasanya seorang rusher akan menggunakan karakter terkuat di Free Fire. Bukan hanya itu, strategi lainnya seorang rusher adalah menggunakan senjata tersakit di Free Fire juga. Nah, rusher ini menjadi ujung tombak dalam tim.

Karena memang ia akan mengacak-acak pertahanan musuh dan rekan timnya akan ikut membantunya dari belakang. Seorang rusher tentu harus memiliki skill bermain yang sangat baik.

Contohnya seperti salah satu rusher terbaik Free Fire di Indonesia berikut ini!

Daftar Isi

Ternyata Ini Loh Rusher Terkuat Free Fire di Indonesia!

Oh iya, perlu kamu ketahui! Seorang rusher terbaik tentu akan melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu sebelum membeli karakter terbaik di Free Fire. Karena dengan memiliki karakter terkuat di Free Fire seperti karakter Chrono FF, akan membuat permainannya menjadi lebih bagus.

Eits, tapi untuk kali ini kita tidak membahas karakter terkuat FF atau karakter Chrono ya. Tapi kita akan memberi tau kamu siapa aja sih rusher terkuat FF saat ini. Jadi disimak ya!

1. Aura Amek

Rusher Terkuat Free Fire di Indonesia
Aura Amek

Rusher terkuat di Free Fire pertama ada Aura Amek. Rahmat Syahputra Siregar adalah nama asli dari Aura Amek. Ia merupakan pria kelhiran Pekan baru yang sebelumnya merupakan salah satu tim dari ONIC eSports.

Kemudian Aura Amek pindah ke Aura eSports hingga sekarang. Amek Aura menduduki peringkat ke-8 di ajang bergengsi Grand Finals FFIM 2021 Spring. Walaupun hanya menduduki peringkat ke-8, Aura Amek menjadi predator karena mampu melakukan 18 kill di FFIM 2020.

Kabaranya Aura Amek kerap kali menggunakan karakter Alok Free Fire. Kemudian ia juga kerap menggunakan karakter Kelly, Laura dan juga Maxim. Sedangkan untuk senjata favorit Aura Amek adalah Scar dan M104.

2. Dranix Aruull

Rusher Terkuat Free Fire di Indonesia
Dranix Aruull

Selanjutnya adalah Dranix Aruull. Dranix Aruull merupakan pro player Free Free yang masih berusia 14 tahun. Ia juga masih menjadi salah satu pemain paling bontot di Dranix eSports loh gaes!

Walaupun umurnya terbilang masih muda, skill bermain Aruull gak perlu diragukan lagi. Pasalnya ia bersama timnya berhasil menduduki peringkat ke-4 di ajang FFIM 2021 Spring. Makanya gak heran kalau Aruull memiliki banyak penggemar sekarang.

Baca Juga: 5 Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire

3. EVOS MR05

Rusher Terkuat Free Fire di Indonesia
EVOS MR05

Berikutnya ada EVOS MR05. EVOS MR05 memiliki nama asli yaitu Regi Andrean. Ia bukan hanya dianggap sebagai rusher terkuat di Indonesia aja tapi di dunia. Bahkan ia juga dianggap sebagai rusher terlincah.

Karena ia kerap menggunakan teknik jump shot yang sangat ikonic. EVOS MR05 ini pernah berhasil menjuarai Free Fire World Cup 2019 di Thailand loh!

Bukan hanya itu, ia juga menjuarai pertandingan FFIM 2021 Spring. Jadi, permainan yang dimainkan EVOS MR05 ini udah gak bisa diragukan lagi deh kemampuannya!

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Karakter Moco Free Fire Wajib Dimiliki!

4. RRQ OConnor

Rusher Terkuat Free Fire di Indonesia
RRQ OConnor

Rusher terkuat Free Fire selanjutnya adalah RRQ OConnor. Walaupun performa tim RRQ masih belum maksimal di ajang FFIM 2021 Spring, tapi kemampuan bermain OConnor patut diperhitungkan.

Pasalnya ia berhasil mendapatkan 1 kali Booyah! di match ke-6. Selain itu, ia bersama timnya juga pernah loh mewakili atas nama Indonesia di ajang Free Fire Continental Series (FFCS) Asia Series pada tahun 2020 dan menduduki posisi ke-3.

Baca Juga: 5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Hayato Free Fire

5. SRN Dvitooo

Rusher Terkuat Free Fire di Indonesia
SRN Dvitooo

Rusher terkuat Free Fire di Indonesia yang terakhir ada SRN Dvitooo. SRN Dvitooo memiliki nama asli Dio Vito Putratama ini merupakan pria asal Yogyakarta. Sebelum bergabung dengan Siren eSports, Dio pernah menjadi tim Rosugo dan DG eSports.

Ia menjadi rusher terbaik Free Fire di Indonesia pada tahun 2021 karena Dio berhasil menjadi juara ke-3 di ajang FFIM 2021 Spring. Ia juga mendapatkan gelar The Predators karan berhasil melakukan 13 kill.

Baca Juga: 5 Combo Skill Terbaik untuk Karakter Kelly Free Fire

So, itu dia beberapa rusher terbaik di Free Fire. Kalau jagoan kamu siapa nih? Apakah ada di salah satu rusher terbaik Free Fire Indonesia di atas? Jika ada coba tulis di kolom komentar ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!