Tips Menghadapi Senjata M1887 di Free Fire

Tips Menghadapi Senjata M1887 di Free Fire

Seperti yang kita ketahui, di game Free Fire terdapat banyak sekali senjata paling mematikan di FF. Salah satunya adalah senjata berjenis shotgun. Nah, senjata yang sangat diandalkan yaitu M1887.

Senjata shotgun tersakit di Free Fire tersebut kerap digunakan pemain FF karena mampu menghabisi musuh hanya dengan 2x tembakan saja. Selain itu, senjata ini digunakan untuk melakukan pertempuran jarak dekat.

Meski terbilang senjata tersakit di Free Fire, bukan berarti kamu tidak bisa melawannya, ketika musuh menggunakan senjata M1887 ini.

Nah, pas banget nih! Kali ini kami akan memberikan tips counter senjata M1887 Free Fire. Jadi simak baik-baik ya!

Daftar Isi

Ini Tips Counter Senjata M1887 di Free Fire

Oh iya, kamu juga bisa loh membeli skin senjata M1887 ini di Free Fire loh! Caranya kamu harus melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa membeli skin senjata yang diinginkan.

Nah, sebelum membeli skin-nya, alangkah baiknya pemain harus tau dulu nih gimana caranya melawan senjata M1887 FF berikut ini:

1. Gunakan Vest dan Gloo Wall

Tips Menghadapi Senjata M1887 di Free Fire

Tips hadapi M1887 di Free Fire yang pertama adalah dengan menggunakan Vest dan Gloo Wall. Kedua item ini bisa menjadi pelindung kamu ketika mendapatkan damage dari senjata M1887.

Oh iya, pastikan kamu menggunakan vest dengan level tertinggi ya. Sedangkan untuk item Gloo Wall kamu bisa memanfaatkan pet terbaik di Free Fire yang bisa mengeluarkan Gloo Wall dalam beberapa detik yaitu pet Mr. Waggor.

2. Terus Bergerak Aktif

Tips Menghadapi Senjata M1887 di Free Fire

Tips hadapi M1887 di Free Fire berikutnya adalah terus bergerak aktif. Maksudnya ketika kamu menyerang musuh yang menggunakan senjata M1887 maka kamu harus bergerak aktif.

Tujuannya supaya musuh kamu kesulitan untuk menembak kamu. Dengan begitu, resiko kamu terkena damage akan semakin kecil.

Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menggunakan karakter yang pergerakannya cepat, seperti karakter Kelly Free Fire atau karakter Caroline Free Fire.

3. Menjaga Jarak

Tips Bermain Duo di Free Fire
Saling Berbagi Item

Tips hadapi M1887 di Free Fire terakhir adalah menjaga jarak. Sama seperti melawan senjata Mac-10 Free Fire, untuk bisa melawan senjata M1887 kamu harus menjaga jarak dengan musuh.

Karena seperti yang kita ketahui, kalau senjata M1887 ini merupakan senjata jarak dekat paling mematikan di Free Fire. Sehingga kamu disarankan untuk tidak terlalu dekat.

Nah, kamu bisa melakukan pertempuran jarak jauh dengan mengandalkan senjata jarak jauh terbaik di Free Fire atau bisa memanfaatkan granat untuk menghabisi musuh.

So, itulah beberapa tips counter senjata M1887 di Free Fire. Oh iya, menurut kamu ada lagi gak sih tips lainnya untuk melawan senjata M1887 Free Fire ini? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!