Tips Mode Bomb Squad di Free Fire

5 Tips Mode Bomb Squad di Free Fire

Lagi-lagi Free Fire menghadirkan mode permainan yang seru dengan pengalaman yang berbeda untuk para pemainnya. Salah satunya ada mode Lone Wolf Free Fire, dimana pemain bisa mendapatkan banyak hadiah menarik.

Selain itu, Free Fire juga menghadirkan mode baru yaitu Bomb Squad. Mode ini merupakan pertempuran antar tim dengan mengusung konsep Bomb Mission. Dimana hadir dengan map baru yaitu Stone Escape.

Oh iya, di mode ini akan dibagi menjadi 2 tim yang berbeda. Dimana salah satunya akan menjadi tim Offense (Tim penyerang yang membawa dan memasang bom) dan tim Defense (Tim yang bertugas menjaga Bomb Site dan men-defuse bom).

Lantas, bagaimana cara bermain di mode Bomb Squad Free Fire? Kalau penasaran, yuk langsung simak aja!

Daftar Isi

Ini Tips Mode Bomb Squad di Free Fire

Oh iya, jika kamu belum memiliki karakter terkuat di Free Fire untuk bisa dimainkan di mode Bomb Squad ini, kamu disarankan untuk melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

Karena untuk memiliki karakter tersebut kamu harus memiliki diamond yang cukup. Jika sudah, kamu bisa menggunakannya di mode Bomb Squad dan jangan lupa untuk mengikuti tips berikut ini!

1. Mencoba Menyergap Musuh

Tips Mode Bomb Squad di Free Fire

Tips bermain di mode bomb squad Free Fire yang pertama adalah mencoba trik untuk menyergap musuh. Nah, untuk menyergap ini kamu harus bergerak dengan cepat.

Caranya dengan langsung berlari menuju ke satu Bomb Site dan bersembunyi di sana. Kemudian kamu bisa melakukan serangan kepada musuh yang mulai berdatangan.

Selain itu, kamu juga mencoba trik untuk menunggu musuh menghampiri Bomb Site, hingga Bomb Site terpasang. Nah, ketika Bomb Site sudah terpasang, kamu bisa langsung menyerang.

Saat bermain di mode ini, karakter rusher Free Fire bisa kamu andalkan, karena kamu bisa lebih mudah untuk menabrak musuh, melempari granat dan juga menjinakkan Bomb.

2. Lindungi Pembawa Bom

Tips Mode Bomb Squad di Free Fire

Tips bermain di mode bomb squad Free Fire berikutnya adalah lindungi pembawa bom. Jika Kamu berperan sebagai tim Offense (Penyerang), maka misi utama Kamu adalah memasang bom di Bomb Site dan menjaganya hingga bom tersebut meledak.

Maka salah satu rekan tim kamu harus ada yang ditugaskan untuk menjadi pembawa dan memasang Bomb. Rekan lainnya bertugas untuk melindunginya dari serangan musuh.

Baca Juga: 5 Tips Menjadi Flanker Pro di Free Fire

3. Fokus pada 2 Bomb Site

Tips Mode Bomb Squad di Free Fire

Tips bermain di mode bomb squad Free Fire selanjutnya adalah fokus pada 2 Bomb Site. Jika kamu menjadi tim Defense maka tugasnya adalah menjaga Bomb Site agar tidak dipasangi Bomb oleh musuh.

Oleh sebab itu, kamu harus lebih fokus pada 2 Bomb Site yang ada yaitu Site A dan Site B. Jadi akan lebih baik kamu nggak perlu mencari-cari musuh dan langsung ke datang ke Bomb Site.

Nah, kamu bisa membagikan posisi atau tugas dengan rekan tim untuk berada di site yang berbeda. Jadi ketika musuh mulai mendekat, kamu bisa berkomunikasi dengan rekan tim lainnya untuk berkumpul dan menghabisi musuh.

Baca Juga: 5 Tips Memasang Gloo Wall dengan Cepat di Free Fire

4. Wajib Membeli Defusion Pliers

Tips Mode Bomb Squad di Free Fire

Tips mode bomb squad Free Fire berikutnya adalah wajib membeli Defusion Pliers. Jika kamu bermain sebagai tim Defense maka kamu wajib untuk membeli Defusion Pliers.

Defusion Pliers ini berguna untuk mempercepat waktu dalam menjinakkan Bomb yang terpasang. Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menyisihkan Gold untuk bisa membeli item ini.

Baca Juga: 5 Tempat Ngendok di Bermuda Free Fire

5. Hindari Split Position

Tips Mode Bomb Squad di Free Fire

Tips mode bomb squad Free Fire terakhir adalah hindari split position terlalu jauh. Seperti yang kita tau, di mode ini terdapat 2 Bomb Site, sehingga akan ada 1 tempat Site yang menjadi pilihan.

Oleh sebab itu, ketika kamu dan rekan harus berpencar tentu akan membuang waktu, terutama untuk karakter yang bertugas membawa bom. Jadi, kamu dan rekan tim harus menentukan Bomb Site yang dituju agar bisa saling melindungi.

Ketika Bomb sudah terpasang, masih ada waktu sebelum bom meledak. Nah, pada saat ini kamu harus bisa melindungi Site sampai bom meledak. Jika kamu melakukan split terlalu jauh, maka akan membuat rekan tim kesulitan untuk menjalankan misi.

So, itulah beberapa tips mode Bomb Squad di Free Fire. Nah, menurut kamu apa lagi sih tips bermain di mode Bomb Squad di Free Fire? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!