Tempat Terbaik untuk Ngendok di Map Isolated CODM

5 Tempat Terbaik untuk Ngendok di Map Isolated CODM

Salah satu tips push rank di mode Battle Royale Call of Duty Mobile adalah dengan bermain aman atau ngendok. Jadi Kamu bermain secara aman menunggu hingga zona aman mengecil. Dengan begitu, akan memudahkan kamu untuk memenangkan permainan.

Nah, untuk kamu yang mau bermain aman atau ngendok, berikut ini ada beberapa tempat terbaik yang bisa Kamu andalkan untuk bermain aman atau ngendok di map Isolated Call of Duty Mobile.

Daftar Isi

Rekomendasi Tempat Terbaik untuk Ngendok di Call of Duty Mobile

1. Sakura

Sakura
Sakura

Tempat terbaik pertama untuk kamu yang suka bermain aman atau ngendok di map Isolated Call of Duty Mobile adalah Sakura. Di tempat ini terdapat banyak bangunan yang bisa Kamu gunakan untuk bersembunyi.

Ada juga bangunan Gereja di dataran tinggi yang bisa Kamu gunakan sebagai tempat persembunyian serta untuk melihat area di sekitar. Kamu juga akan menemukan berbagai senjata tersakit yang tersebar di beberapa bangunan yang ada di Sakura.

2. Pier

Pier
Pier

Kalau kamu suka bermain solo di Call of Duty Mobile, Pier adalah tempat terbaik yang bisa Kamu andalkan untuk bersembunyi. Tempat ini berada di pulau terpisah dari pulau utama dan berdekatan dengan kota Nuketown.

Di tempat ini, Kamu bisa menemukan berbagai senjata mematikan seperti DL Q33 atau M13 yang nantinya bisa berguna di dalam permainan.

Untuk melakukan rotasi di Pier juga sangat mudah. Jadi kamu bisa bersembunyi terlebih dahulu sampai menunggu zona aman mengecil. Jika sudah mulai mengecil, baru deh kamu bisa melakukan rotasi ke tempat lain.

3. Ski Town

Ski Town
Ski Town

Ski Town merupakan tempat terbaik selanjutnya untuk bermain ngendok di map Isolated Call of Duty Mobile. Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan arena Ski yang terbengkalai. Di sini kamu bisa menemukan senjata jarak jauh terbaik yang bisa digunakan untuk mengintai lawan.

Kamu juga bisa dengan mudah menemukan Snowboard yang bisa memudahkan Kamu bergerak atau melakukan rotasi. Tentunya tempat ini sangat cocok digunakan sebagai markas atau tempat bersembunyi.

4. Training Range

Training Range
Training Range

Tempat terbaik selanjutnya untuk bermain aman atau ngendok adalah Training Range. Di tempat ini ada banyak tempat yang bisa kamu gunakan untuk bersembunyi.

Kamu juga akan menemukan berbagai senjata terbaik yang bisa digunakan di dalam pertempuran. Tapi senjata yang cocok digunakan di lokasi ini adalah senjata jarak dekat seperti Fennec atau CBR4.

5. Pipeline

Pipeline
Pipeline

Tempat terbaik untuk ngendok di map Isolated Call of Duty Mobile yang terakhir adalah Pipeline. Pipeline adalah tempat terbaik yang bisa kamu tempati untuk bertahan atau bermain aman.

Sesuai dengan namanya, di tempat ini terdapat banyak gedung tinggi serta pipa tinggi yang bisa kamu gunakan untuk bersembunyi. Tentu saja senjata Sniper akan cocok digunakan di tempat yang satu ini.

Kamu perlu memiliki AIM yang akurat untuk menghabisi musuh yang berusaha masuk ke area Pipeline. Dengan begitu, akan semakin aman bagi kamu untuk bersembunyi di area Pipeline. Apalagi juga hanya sedikit orang yang mau turun di tempat yang satu ini. Padahal di dalamnya terdapat banyak resource looting yang sangat melimpah.

Kesimpulan

Itulah beberapa tempat yang bisa kamu gunakan untuk bermain aman atau ngendok di map Isolated Call of Duty Mobile. Jangan lupa share ke teman mabar kamu ya, biar mereka tau tempat terbaik untuk bersembunyi.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: