Wajib Tau! Ini Tips Split Push yang Tepat di Mobile Legends

Dalam permainan Mobile Legends ini, pastinya istilah Split Push sudah tidak asing lagi bukan bagi Kamu? Yaps, Split Push bisa dibilang sebagai salah satu strategi untuk bisa memenangkan permainan tersebut dengan cara fokus untuk menghancurkan Turret secara diam-diam dalam waktu yang singkat ketimbang fokus untuk kill lawan. Strategi ini bisa dibilang sebagai salah satu bentuk untuk memecah formasi atau fokus lawan.

Jadi, diperlukan kemampuan serta kelihaian dalam mencari momentum yang tepat untuk bisa melakukan Split Push di daerah lawan. Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id ingin berikan Kamu beberapa tips Split Push yang tepat di Mobile Legends Bang Bang. So, buat Kamu yang penasaran apa saja tips nya, yuk! Simak baik-baik ulasan yang satu ini.

Daftar Isi

A. Tips Split Push yang Tepat di Mobile Legends

Ingat! Sebuah pertandingan tidak akan bisa Kamu menangkan tanpa sebuah strategi yang matang. Berikut, beberapa tips Split Push yang tepat di Mobile Legends yang bisa Kamu coba:

1. Gunakan Hero Khusus Untuk Split Push

Gunakan Hero yang Tepat
Gunakan Hero yang Tepat

Tips pertama yang Kamu harus lakukan adalah dengan menggunakan hero yang memang spesialis untuk melakukan Split Push. Biasanya hero yang diperlukan adalah hero dengan kemampuan mobilitas, attack speed, dan burst damage yang tinggi. Sebagai contoh, Kamu bisa menggunakan Zilong, Natalia, ataupun Aldous. Sebab mereka mempunyai ketiga nilai yang diperlukan untuk bisa melakukan Split Push.

2. Cari Momentum yang Tepat

Momentum
Momentum

Tips selanjutnya yang bisa Kamu lakukan adalah dengan mencari Momentum yang tepat untuk melakukan Split Push. Sebagai contoh, tunggu disaat Minion sudah mulai mendekati turret lawan dan jika saat itu sedang tidak ada hero lawan yang menjaga, Kamu bisa langsung menyerang turret tersebut.

3. Pehatikan Keberadaan Musuh

Perhatikan Lawan
Perhatikan Lawan

Tidak hanya harus memperhatikan Minion, Kamu juga harus bisa perhatikan keberadaan musuh di sekitar area dimana Kamu akan melakukan Split Push tersebut. Jangan sampai disaat Kamu berusaha menghancurkan lawan, tapi Kamu tidak fokus dengan area sekitar. Yang ada Kamu malah mati konyol ditangan lawan yang bisa saja datang secara ramai-ramai.

4. Jangan Nafsu

Jangan Nafsu
Jangan Nafsu

Tips selanjutnya adalah dengan menahan nafsu dan push secukupnya saja. Jangan terlalu memaksa sebab lawan bisa saja sudah mulai mengetahui rencanamu dan mereka akan berusaha untuk menghadang Kamu untuk Push turret selanjutnya.

5. Komunikasi Dengan Tim

Komunikasi
Komunikasi

Tips terakhir yang penting untuk dilakukan adalah dengan membangun komunikasi yang baik dengan tim. Berkaitan dengan point ketiga, dengan komunikasi yang baik. Kamu bisa tahu apakah saat itu lawan sedang menghilang atau tidak dan dengan timing yang tepat, Kamu bisa cicil turret satu persatu sampai teman satu tim mu memberi tanda bahwa lawan sedang menuju ke arahmu.

B. Kesimpulan

Nah, itulah beberapa tips split push yang tepat di Mobile Legends yang dapat Kamu coba. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu. Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: