Tips Jadi Rusher di Call of Duty Mobile

5 Tips Jadi Rusher di Call of Duty Mobile

Salah satu role yang ada di Call of Duty Mobile adalah Rusher. Role Rusher adalah orang yang membuka jalan bagi anggota timnya untuk melakukan penyerangan. Tentu saja Rusher tidak bisa asal melakukan penyerangan, dibutuhkan kemampuan yang hebat agar bisa menjadi rusher yang kuat di Call of Duty Mobile.

Nah, kalau kamu berkeinginan untuk menjadi Rusher di Call of Duty Mobile, berikut ini ada beberapa tips jadi Rusher di Call of Duty Mobile yang bisa Kamu ikuti agar bisa memenangkan permainan.

Daftar Isi

Tips Jadi Rusher yang Kuat di Call of Duty Mobile

1. Gunakan Senjata yang Tepat

Gunakan Senjata yang Tepat
Gunakan Senjata yang Tepat

Tips pertama untuk kamu yang mau menjadi Rusher yang kuat adalah dengan menggunakan senjata yang tepat. Karena tugas seorang Rusher adalah membuka jalan bagi anggota tim yang lain, tentu saja Kamu perlu menggunakan senjata yang kuat untuk seorang Rusher.

Senjata jarak dekat adalah senjata yang cocok digunakan oleh para Rusher. Beberapa senjata yang bisa menjadi pertimbangan Kamu antara lain adalah seperti KRM 262, Fennec, M13, atau AS VAL.

Untuk pemilihan senjata ini, pastikan sesuai dengan gaya bermain dan Kamu bisa menguasainya. Tujuannya tentu saja agar kamu bisa memaksimalkan kemampuan dari senjata yang Kamu gunakan.

2. Bisa Membaca Formasi Lawan

Bisa Membaca Formasi Lawan
Bisa Membaca Formasi Lawan

Tips selanjutnya ketika Kamu menjadi seorang Rusher adalah harus bisa membaca formasi lawan. Apalagi kalau Kamu bermain di mode Multiplayer, maka membutuhkan kemampuan untuk membaca formasi lawan.

Dengan membaca formasi lawan, maka akan mempermudah Kamu untuk mengejutkan lawan. Kamu juga tau area mana yang memiliki celah untuk ditembus. Tentu saja hal itu akan mempermudah Kamu dan tim untuk memenangkan permainan.

3. Bersabar

Bersabar
Bersabar

Bersabar adalah kunci dari setiap permainan. Jangan terburu-buru untuk menyerang, karena bisa saja kamu termakan dalam jebakan lawan. Oleh sebab itu, kamu perlu bersabar sebelum melakukan penyerangan.

Apalagi jika musuh menggunakan senjata yang cocok untuk defend atau bertahan, bisa-bisa Kamu malah dihabisi ketika menyerang secara asal-asalan.

4. Peka Terhadap Suara

Peka Terhadap Suara
Peka Terhadap Suara

Tips selanjutnya yang bisa kamu lakukan ketika menjadi seorang Rusher adalah harus peka terhadap suara. Di dalam game FPS, suara adalah hal yang sangat penting. Dengan peka terhadap suara, Kamu bisa membaca pergerakan hingga mengetahui posisi musuh.

Oleh sebab itu, kalau Kamu mau menjadi Rusher yang kuat, kamu perlu peka terhadap suara. Kamu bisa menggunakan headset agar bisa mendengar lebih jelas suara yang ada di dalam game.

5. Latih AIM Agar Semakin Akurat

Latih AIM Agar Semakin Akurat
Latih AIM Agar Semakin Akurat

Tips terakhir yang bisa Kamu lakukan untuk menjadi seorang Rusher yang kuat adalah dengan melatih AIM. Dengan memiliki AIM yang akurat, tentunya akan mudah bagi Kamu untuk menghabisi lawan ketika menyerang mereka.

Untuk melatih AIM, kamu bisa berlatih di Practice atau mode Free for All. Jangan lupa juga untuk menggunakan senjata andalan serta gunsmith yang tepat untuk senjata yang kamu gunakan.

Kesimpulan

Itulah beberapa tips yang bisa Kamu lakukan untuk menjadi Rusher kuat di Call of Duty Mobile. Silahkan praktikkan dan jangan lupa share ke teman-teman Kamu ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: