Review, Skill, Tips, & Kombo Terbaik Karakter Kelly Free fire
Review, Skill, Tips, & Kombo Terbaik Karakter Kelly Free fire

Review, Skill, Tips, & Kombo Terbaik Karakter Kelly Free fire

Walaupun karakter tersakit di Free Fire didominasi oleh banyak karakter laki-laki, seperti karakter Chrono Free Fire. Akan tetapi, Free Fire juga menghadirkan karakter bersosok perempuan tangguh loh!

Salah satunya adalah karakter Kelly Free Fire. Karakter cantik ini pun juga termasuk karakter tersakit di Free Fire dan memiliki kemampuan yang bisa membuat musuh kewalahan.

Nah, untuk selengkapnya mengenai karakter Kelly Free Fire, kamu bisa simak artikel berikut ini ya!

Daftar Isi

Review Karakter Kelly FF

Review Karakter Kelly FF

Karakter Kelly FF digambarkan sebagai seorang perempuan berusia 17 tahun yang merupakan atlet lari di sekolah SMA. Kelly memiliki nama lain yaitu Shimada Kiriko. Bagi Kelly berlari sudah menjadi bagian dari hidupnya. Kapan pun dan di mana pun ia akan terus berlari.

Apalagi jika Kelly bertemu dengan jalanan yang mirip dengan lintasan untuk berlari. Apapun yang ada di hadapannya baik itu rintangan dan tantangan ia akan terus berlari untuk melewatinya.

Karena hobby Kelly yang gemar berlari ini, gak heran kalau karakter perempuan berbaju kuning ini memiliki skill yang sama dengan hobby-nya. Dengan skill yang dimilikinya tersebut, karakter Kelly dapat dengan mudah menghindari serangan musuh.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Karakter Caroline Free Fire

Skill yang Dimiliki Karakter Kelly Free Fire

Skill yang Dimiliki Karakter Kelly Free Fire

Kelly menjadi salah satu karakter Free Fire yang memiliki speed tercepat mengingat ia merupakan seorang atlet lari. Karakter Kelly juga memiliki skill lain yaitu Dash Run. Ketika mengaktifkan skill ini, maka speed berlari karakter Kelly akan bertambah lebih cepat.

Tapi tetap akan ada perbedaan jika masih di level 1, speed ini hanya akan meningkat sebesar 1%. Walaupun hanya bertambah 1% tentu hal tersebut sudah bisa dibandingkan dengan kecepatan berlari karakter lain. Bahkan setiap level karakter Kelly meningkat maka akan bertambah +1%.

Jadi dari level 1 maka akan bertambah 1%, level 2 maka akan bertambah menjadi 2% begitupun seterusnya, hingga kecepatan skill Dash Run ini maksimal sampai 6%.

Saat sudah di kecepatan maksimal maka karakter Kelly akan mampu berlari secepat kilat hingga sulit untuk diserang atau bahkan ditangkap oleh musuh. Makanya gak heran kalau Kelly menjadi salah satu karakter rusher terbaik di Free Fire.

Tips Menggunakan Kelly FF

Tips Menggunakan Kelly FF

Nah, untuk bisa menggunakan karakter Kelly FF dengan maksimal agar bisa mendapatkan Booyah yang pertama kamu harus bisa mengambil peran untuk menjadi pengecoh musuh.

Artinya kamu tidak perlu menyerang, kamu hanya memancing musuh agar pertahanannya terdapat celah, sehingga rekan tim kamu bisa langsung menyerang pertahanan musuh.

Nah, hal tersebut diperlukan kerja sama tim yang solid. Oleh sebab itu, pastikan karakter lainnya juga memiliki level dan daya serang yang tinggi. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah menghabisi musuh.

Setelah itu, kamu bisa melakukan penyerangan sendiri. Karena memang karakter Kelly ini bisa bergerak dengan cepat. Jangan lupa untuk mengaktifkan skill Dash Run dan menggunakan senjata tersakit di Free Fire supaya lebih cepat menghabisi musuh.

Kombo Skill Terbaik Kelly Free Fire

Untuk bisa mendapatkan Booyah dengan mudah dan cepat, tentu kamu perlu melakukan kombinasi skill terbaik untuk karakter Kelly Free Fire. Nah, berikut ini beberapa kombinasi skill yang cocok dengan Kelly FF:

1. Jota

Jota

Karakter Jota Free Fire menjadi combo terbaik untuk karakter Kelly loh! Ketika karakter Kelly mampu membunuh musuh dengan senjata mematikan di Free Fire, maka hal tersebut akan mengaktifkan skill karakter Jota yang bisa meningkatkan HP karakter.

2. DJ Alok

Alok

Selanjutnya adalah karakter DJ Alok. Kelebihan karakter DJ Alok Free Fire ini tidak hanya memiliki skill yang mampu memberikan kecepatan gerak tapi bisa juga untuk meningkatkan HP pemain lain.

Nah, kombinasi antara Kelly dan DJ Alok tentu akan sangat cocok. Karena keduanya tidak hanya akan unggul dalam segi penyerangan. Tapi juga dalam pertahanan yang cukup ketat.

3. Laura

Laura

Berikutnya ada karakter Laura FF. Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, kombinasi skill terbaik karakter Laura Free Fire adalah Kelly. Hal ini dikarenakan karakter Laura memiliki skill dengan akurasi yang tinggi saat menembak.

Jadi saat karakter Kelly berperan sebagai rusher untuk mengecoh musuh, maka karakter Laura bisa melindunginya dari jarak jauh untuk menghabisi musuh tersebut. Nah, karakter Kelly bisa berlarian untuk menghindari penyerangan musuh deh!

4. Rafael

Rafael

Terakhir ada karakter Rafael. Yups, karakter ini memiliki kemampuan daya serang yang cukup tinggi. Sehinga ketika Kelly melakukan strateginya untuk mengecoh musuh, maka karakter Rafael bisa membantunya dengan menyerang musuh tersebut.

Baca Juga: 5 Rusher Terkuat Free Fire di Indonesia Terbaru!

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Kelly Free Fire

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Kelly Free Fire

Setiap karakter di Free Fire tentu ada kelebihan dan kekurangan, mau kamu menggunakan karakter yang merupakan tokoh terkenal yang jadi karakter di Free Fire atau tidak, tentu kelebihan dan kekurangan itu ada.

Sama halnya dengan karakter Kelly. Nah, berikut ini penjelasan singkat mengenai kelebihan dan kekurangan karakter karakter Kelly Free Fire:

Kelebihan Karakter Kelly FF

  • Memiliki kemampuan berlari yang sangat cepat
  • Mampu menghabisi musuh dalam waktu yang singkat
  • Karakter pengecoh musuh terbaik

Kekurangan Karakter Kelly FF

  • Skill hanya aktif saat tidak memegang senjata

So, itulah penjelasan singkat mengenai karakter Kelly. Kalau menurut kamu hal apa sih yang menarik lainnya dari karakter Kelly? Kalau ada tulis ya di kolom komentar 🙂

Artikel Menarik Lainnya!