Cara Counter Karakter Chrono Free Fire

5 Cara Counter Karakter Chrono Free Fire (Wajib Tau!)

Salah satu alasan karakter Chrono cocok digunakan untuk mode ranked di Free Fire adalah karena memiliki perisai time tuner, sehingga musuh tidak akan mudah untuk menghabisi karakter ini karena shield yang dimilikinya.

Apalagi rekan tim karakter Chrono juga bisa berlindung di dalam shield tersebut dengan aman tanpa takut terkena damage dari musuh. Makanya gak heran, kalau karakter ini pun termasuk karakter support di Free Fire.

Oh iya, karena kemampuan yang dimiliki karakter Chrono ini, musuh akan kesulitan untuk meng-counter atau menghabisinya. Sehingga diperlukan beberapa strategi agar bisa melawannya.

Tapi tenang aja! Kali ini kami bakalan memberikan tips mudah counter karakter Chrono FF jika kamu mendapatkan musuh yang menggunakan karakter ini. Jadi simak baik-baik yah!

Daftar Isi

Ini Cara Mudah Counter Chrono Free Fire

Oh iya, sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter Chrono , alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih gimana sih cara counter Chrono FF berikut ini!

1. Gunakan Senjata Berdamage Besar

Cara Counter Karakter Chrono Free Fire

Cara counter Chrono FF yang pertama adalah dengan menggunakan senjata berdamage besar. Untuk bisa menghabisi karakter Chrono dengan mudah, kamu bisa menggunakan senata dengan rate of fire dan damage yang tinggi.

Nah, salah satu contohnya kamu bisa menggunakan senjata Vector. Senjata Vector ini merupakan senjata SMG Free Fire terbaik karrena memiliki Rate of Fire sebesar 81 dan Damage sebesar 47. Dengan senjata ini, kamu bisa menghancurkan shield milik karakter Chrono dengan mudah dan cepat.

2. Gunakan Kendaraan

Cara Counter Karakter Chrono Free Fire

Cara counter Chrono FF berikutnya adalah dengan menggunakan kendaraan. Dengan menggunakan kendaraan di Free Fire ini kamu bisa dengan mudah menembus shield yang dipakai karakter Chrono FF.

Caranya kamu cukup menabrakkan kendaraan yang kamu bawa ke arah karakter Chrono. Dengan begitu, karakter Chrono mau tidak mau akan terlindas oleh kendaraan yang kamu kendarai.

3. Gunakan Senjata Jarak Dekat

Cara Counter Karakter Chrono Free Fire

Cara counter Chrono FF selanjutnya adalah menggunakan senjata jarak dekat. Saat menggunakan senjata jarak dekat di Free Fire untuk counter karakter Chrono, kamu harus menunggu durasi shield karakter Chrono selesai.

Selain itu, kamu juga bisa menembakkan senjata dengan damage 600. Nah, salah satunya kamu bisa menggunakan senjata berjenis shotgun Free Fire. Seperti M1014, SPAS12, MAG-7, dan M1887.

Karena dengan menggunakan salah satu dari senjata tersebut, kamu cukup memberikan beberapa tembakkan saja untuk bisa menghancurkan shield karakter Chrono.

4. Kombinasikan Grenade Launcher dan Karakter Alvaro

Cara Counter Karakter Chrono Free Fire

Cara counter Chrono Free Fire berikutnya adalah kombinasikan Grenade Launcher dengan karakter Alvaro. Selain senjata Vector, ada lagi senjata paling mematikan di Free Fire lainnya yang mampu meng-counter Chrono FF yaitu Grenade Launcher.

Senjata ini memiliki damage yang sangat besar dan apabila dikombinasikan dengan karakter terkuat di Free Fire seperti Alvaro, dimana karakter ini mampu meningkatkan damage dan range tentunya akan lebih mudah menghancurkan shield Chrono.

5. Gunakan Karakter Terkuat

Cara Counter Karakter Chrono Free Fire

Cara counter Chrono Free Fire terakhir adalah menggunakan karakter terkuat. Yups, seperti yang di poin sebelumnya, kamu bisa menggunakan karakter Alvaro dan dikombinasikan dengan senjata Grenade Launcher.

Namun jika belum memiliki karakter ini, kamu bisa mengandalkan karakter lainnya seperti karakter Wolfrahh Free Fire. Hal ini karena karakter Wolfrahh memiliki skill yang bisa memberikan damage besar ke musuh tanpa henti.

Oh iya, kamu juga bisa mengandalkan senjata tersakit di Free Fire juga untuk membantu karakter ini. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah dan cepat meng-counter karakter Chrono FF deh!

So, itulah beberapa cara counter Chrono Free Fire dengan mudah dan cepat. Oh iya, menurut kamu ada lagi gak sih cara lainnya untuk meng-counter shield Chrono FF? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!