Pet Terbaik untuk Solo Rank Free Fire

5 Pet Terbaik untuk Solo Rank Free Fire

Salah satu tips bermain solo rank di Free Fire adalah dengan melakukan looting di lokasi terbaik. Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter solo Free Fire terbaik.

Dengan begitu, kamu bisa memenangkan pertempuran dengan mudah. Oh iya, kamu juga disarankan untuk menggunakan pet terbaik di Free Fire. Nah pas banget nih! Berikut ini ada beberapa rekomendasi pet terbaik untuk solo rank FF!

Daftar Isi

Ini Pet Terbaik untuk Solo Rank FF

Nah, sebelum kamu membeli salah satu pet terbaik FF untuk bermain di solo rank berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap pet-nya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. Poring

Pet Terbaik untuk Solo Rank Free Fire

Pet terbaik untuk solo rank FF yang pertama adalah Poring. Pet ini memiliki skill bernama Stich and Patch, dimana memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan 1 helm dan daya tahan armor setiap 3 detik.

Pet ini akan berguna banget saat kamu bermain di mode solo rank Free Fire dengan gaya pertempuran bar-bar. Hal ini dikarenakan kemampuan Pet Poring yang bisa mengkompensasi damage yang diberikan musuh.

Oh iya, pet ini juga termasuk salah satu pet Free Fire untuk bermain Clash Squad Free Fire. Bahkan pet Poring ini juga sangat cocok jika kamu kombinasikan dengan skill karakter Andrew Free Fire.

2. Detective Panda

Pet Terbaik untuk Solo Rank Free Fire

Pet terbaik untuk solo rank FF berikutnya adalah Detective Panda. Pet ini memiliki skill bernama Panda’s Blessings, dimana skill tersebut memiliki kemampuan yang bisa mengembalikan HP pemain saat pemain berhasil membunuh musuh.

Dengan kemampuannya tersebut, tentu akan sangat berguna ketika kamu bermain di solo rank, dimana kamu harus berjuang sendiri karena tidak memiliki rekan yang bertugas menjadi karakter support Free Fire.

Walaupun healing yang diberikan lebih sedikit dibandingkan dengan healing yang diberikan karakter Jota Free Fire. Namun akan sangat berguna ketika kamu sudah kehabisan medkit atau tidak menemukan jamur.

3. Robo

Pet Terbaik untuk Solo Rank Free Fire

Pet terbaik untuk solo rank FF selanjutnya adalah Robo. Pet ini memiliki skill bernama Wall Enforcement, dimana skill tersebut memiliki kemampuan yang bisa memberikan tambahan shield pada item Gloo Wall.

Seperti yang kita ketahui, salah satu item yang wajib dimiliki adalah Gloo Wall. Karena item ini mampu melindungi kamu dari damage yang diberikan musuh. Nah, untuk bisa memperkuat daya tahan Gloo Wall ini, kamu perlu skill yang dimiliki pet Robo.

Pet ini juga akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter Nairi Free Fire. Karena karakter Nairi memiliki kemampuan yang bisa memulihkan durabilitas Gloo Wall.

Makanya gak heran kalau pet Robo ini menjadi salah satu pet Free Fire untuk karakter Nairi. Karena pet ini akan membuat pertahanannya menjadi kuat.

4. Mr. Waggor

Pet Terbaik untuk Solo Rank Free Fire

Pet untuk solo rank Free Fire berikutnya adalah Mr. Waggor. Pet ini memilki skill dengan nama Smooth Gloo, dimana skill tersebut memiliki kemampuan yang bisa menghasilkan Gloo Wall dalam beberapa detik.

Item Gloo Wall sangat berguna banget ketika bermain game Free Fire sendirian, karena dengan item ini kamu bisa berlindung dari damage musuh dan bisa sebagai alat untuk mengecoh musuh.

Nah, karena kapasitas tas sangat terbatas untuk memuat item yang kamu loot, maka kamu bisa mengandalkan pet ini karena bisa menghasilkan Gloo Wall.

Makanya gak heran kalau pet Mr. Waggor ini sangat populer di kalangan pemain FF dan termasuk salah satu pet terbaik Free Fire untuk bermain ranked.

5. Rockie

Pet Terbaik untuk Solo Rank Free Fire

Pet untuk solo rank Free Fire terakhir adalah Rockie. Pet ini memiliki skill bernama Stay Chill, dimana skill ini memiliki kemampuan yang bisa mengurangi durasi cooldown skill dari karakter yang digunakan.

Durasi skill aktif karakter yang bisa dikurangi oleh pet ini kurang lebih sebesar 15% dari level maksimum. Dengan skill yang dimiliki pet Rockie ini, maka akan membuat pemain bermain dengan sangat agresif.

Makanya gak heran kalau Rockie juga termasuk salah satu pet terbaik Free Fire untuk pemain agresif. Karena kamu bisa melangsungkan serangan ke musuh dengan cepat dan bar-bar.

So, itulah beberapa pet terbaik di Free Fire untuk solo rank. Nah, menurut kamu ada lagi gak sih pet Free Fire lainnya yang cocok digunakan untuk bermain solo rank? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!