7 Hero Termudah

Paling Cocok Untuk Pemula! Ini 7 Hero Termudah di MLBB

Jika Kamu termasuk player baru yang memainkan game MOBA ternama ini, pastinya akan ada banyak penyesuaian hal yang akan Kamu temui, salah satunya dalam penggunaan hero. Yaps, seperti yang kamu ketahui kalau saat ini Mobile Legends telah merilis ratusan hero dengan berbagai jenis role serta kemampuan yang berbeda-beda. Dan pastinya dari masing-masing hero mempunyai cara penggunaan yang berbeda-beda.

Oleh sebab itu, penting bagi Kamu untuk mengetahui beberapa hero yang dikatakan mudah untuk digunakan. Dengan begitu, Kamu setidaknya meningkatkan level permainan dengan cepat. So, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan memberikan daftar dari 7 hero termudah di Mobile Legends 2022. Penasarankan apa aja hero nya? Yuk, simak ulasan berikut ini baik-baik ya!

Daftar Isi

A. 7 Hero Termudah di Mobile Legends Bang Bang

Dengan banyaknya pilihan hero yang tersedia, pasti sebagian besar player akan merasa kebingungan dengan hero apa yang akan digunakan selama permainan. Nah, berikut ini ada daftar dari 7 hero termudah di Mobile Legends yang dapat Kamu coba mainkan, seperti:

1. Layla – Marksman

Layla
Layla

Hero termudah di Mobile Legends yang pertama adalah Layla. Yaps, hero yang sudah ada dari sejak perilisan awal Mobile Legends ini memang dapat menjadi hero yang sangat cocok untuk player pemula gunakan, sebab kemampuannya yang bisa dibilang basic itu sangat mudah untuk digunakan sleama permainan berlangsung.

Selain itu, Layla ini merupakan hero pertama yang akan Kamu jumpai saat mencoba tutorial dalam bermain Mobile Legends. Jadi gak heran kalau Layla ini menjadi hero pertama dari 7 hero yang mudah untuk digunakan.

2. Miya – Marksman

Miya
Miya

Kalau tadi ada Layla, diurutan kedua ada hero Miya. Yaps, hero yang menjadi icon dalam aplikasi game Mobile Legends ini juga terbilang mudah untuk digunakan. Selain itu, kemampuan untuk menghasilkan damage yang besar juga menjadikan point plus bagi para player pemula yang ingin melakukan push rank.

3. Balmond – Fighter

Balmond
Balmond

Hero termudah selanjutnya di duduki oleh Balmond. Hero Fighter dengan kemampuan mematikan ini juga terbilang mudah untuk digunakan. Sebab kemampuannya tidaklah rumit dibanding dengan kebanyakan hero saat ini. Bisa dibilang Balmond ini merupakan hero yang cukup komplit untuk melakukan push rank.

4. Zilong – Fighter

Zilong
Zilong

Hero berikutnya yang bisa Kamu andalkan adalah Zilong. Hero yang bersenjatakan tombak ini juga cukup mudah untuk dimainkan. Selain itu, ia bisa mengisi beberapa role, entah itu sebagai Offlaner atau Core dalam tim. Zilong juga bisa diandalkan sebagai initiator yang baik dan memungkinkan untuk melakukan split push dengan tepat. Hal ini didukung dari beberbagai kemampuan serta Attack speed yang dimiliki oleh Zilong.

5. Eudora – Mage

Eudora
Eudora

Marksman sudah, Fighter sudah, kini dari role Mage yaitu Eudora. Yaps, hero dengan julukan ratu PLN ini sangat mudah untuk digunakan. Terlebih lagi dengan kemampuan serangan kombo yang ia punya, Kamu bisa mengeleminasi lawan dengan mudah.

6. Nana – Mage

Nana
Nana

Selanjutnya ada hero Nana sebagai hero termudah yang bisa digunakan di Mobile Legends. Yaps, hero ini  sendiri bisa mengisi dua jenis role sekaligus lho! Entah itu sebagai Mage ataupun Support. Kemampuan Nana ini juga sangat menguntungkan bagi tim, apalagi saat war berlangsung. Jadi buat Kamu player baru yang mungkin menyukai tipe serangan magic, Kamu bisa andalkan Nana sebagai hero supreme mu.

7. Tigreal – Tank

Tigreal
Tigreal

Last but not least, ada hero Tigreal. Nah, hero ini adalah salah satu hero Tank termudah tapi juga mematikan di Mobile Legends. Bagaimana tidak? Dengan berbagai kemampuan Crowd Control yang ia punya, Kamu bisa mengeliminasi lawan dengan bantuan dari serangan kombo antara Kamu dan juga teman satu tim.

Tigreal juga termasuk hero yang mudah digunakan, dengan catatan Kamu menggunakan build yang tepat agar bisa mengcover tim dengan maksimal.

B. Kesimpulan

Nah, itulah 7 hero termudah di Mobile Legends yang bisa Kamu coba ke dalam permainan. Kira-kira dari 7 hero tersebut ada yang akan menjadi hero favorit Kamu gak nih?

So, jangan lupa untuk di praktikkan ya! Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu. Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: