Combo Pet Terbaik untuk Bermain Mode Duo Free Fire

3 Combo Pet Terbaik untuk Bermain Mode Duo Free Fire

Mode duo Free Fire salah satu mode permainan di Free Fire yang wajib kamu coba. Karena di mode ini kamu hanya bermain dengan 1 rekan tim (Tim hanya beranggotakan 2 orang). Tentunya akan menjadi seru dan lebih tertantang.

Sama seperti mode permainan Free Fire yang lainnya, untuk bisa memenangkan permainan di mode ini kamu dan rekanmu harus berhasil menjadi orang terakhir  bertahan hidup, dengan begitu maka level kamu akan meningkat.

Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menggunakan karakter terkuat di Free Fire dan menggunakan pet terbaik di Free Fire. Nah, berikut ini kami akan membahas kombinasi pet terbaik yang cocok dimainkan di mode duo FF!

Daftar Isi

Kombinasi Pet Terbaik untuk Bermain Mode Duo FF

Nah, sebelum kamu membeli salah satu pet untuk bermain di mode duo Free Fire berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap pet-nya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. Falco dan Beaston

Combo Pet Terbaik untuk Bermain Mode Duo Free Fire

Kombinasi pet terbaik untuk bermain mode duo FF yang pertama adalah Falco dan Beaston. Kedua pet ini kamu kamu andalkan juga untuk bermain bar-bar atau agresif. Karena memang kedua pet ini termasuk salah satu pet Free Fire terbaik untuk pemain agresif.

Karena pet Falco ini memiliki skill berupa Skyline Spree, dimana skill ini berguna agar pemain bisa meluncur lebih jauh setelah skydive. Selain itu, pemain bisa turun lebih cepat setelah parasut terbuka.

Skill tersebut bahkan berlaku untuk semua anggota tim, sehingga kamu dan rekan bisa meluncur dengan cepat. Sedangkan pet Beaston ini memiliki skill berupa Helping Hand.

Skill tersebut memiliki kemampuan dimana pemain bisa meningkatkan jangkauan ketika melemparkan Granat atau Gloo Wall ke musuh. Dengan begitu, kamu bisa menyerang musuh dari jarak jauh.

2. Beaston dan Dreki

Combo Pet Terbaik untuk Bermain Mode Duo Free Fire

Kombinasi pet terbaik untuk bermain mode duo FF berikutnya adalah Beaston dan Dreki. Oh iya, kedua pet ini juga termasuk salah satu pet Free Fire yang cocok dibawa saat ranked. Karena memang kedua pet ini memiliki skill yang sangat memumpuni.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau pet Beaston ini memiliki skill Helping Hand. Diman skill ini memiliki kemampuan dimana pemain bisa meningkatkan jangkauan ketika melemparkan Granat atau Gloo Wall ke musuh.

Dengan begitu, kamu dan rekan tim bisa memberikan damage ke musuh dari jarak jauh. Sedangkan, pet Dreki ini memiliki skill berupa Dragon Glare. Skill tersebut bisa mendeteksi semua musuh yang sedang melakukan healing di dalam radius 30 meter selama 5 detik.

Ketika pet ini berhasil mendeteksi musuh tersebut, maka kamu dan rekan tim bisa langsung menyerang musuh yang sedang melakukan healing tersebut.

3. Falco dan Mr. Waggor

Combo Pet Terbaik untuk Bermain Mode Duo Free Fire

Kombinasi pet terbaik untuk bermain mode duo FF terakhir adalah Falco dan Mr. Waggor. Oh iya, kedua pet ini termasuk salah satu pet Free Fire yang wajib dimiliki. Karena memiliki skill yang sangat luar biasa.

Seperti yang sudah dijelaskan di poin pertama, pet Falco memiliki skill berupa Skyline Spree, dimana skill ini berguna agar pemain bisa meluncur lebih jauh setelah skydive. Tidak hanya itu, pemain bisa turun lebih cepat setelah parasut terbuka.

Skill pet tersebut berlaku untuk semua anggota tim. Jadi kamu dan rekan tim bisa lebih cepat untuk melakukan looting senjata paling mematikan di Free Fire.

Oh iya, untuk pet Mr. Waggor sendiri memiliki skill berupa Smooth Gloo. Dimana skill ini memiliki kemampuan yang bisa menghasilkan Gloo Wall dalam beberapa detik.

Dengan begitu, kamu bisa terlindungi dari damage musuh dengan mengandalkan Gloo Wall. Selain itu, tidak menghabiskan ruang penyimpanan.

So, itulah beberapa pet kombinasi untuk bermain mode duo Free Fire. Nah, menurut kamu apa lagi sih kombinasi pet terbaik untuk mode duo FF? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar yah 🙂

Artikel Menarik Lainnya!