Lokasi Looting Terbaik di Map Purgatory Free Fire
Lokasi Looting Terbaik di Map Purgatory Free Fire

5 Lokasi Looting Terbaik di Map Purgatory Free Fire

Salah satu yang membuat game Free Fire menjadi populer bukan hanya karena terdapat banyak tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire aja, tapi karena ada banyak mode yang bisa dimainkan.

Salah satunya mode solo, duo, clash squad dan lain sebagainya. Selain itu, di Free Fire juga kamu bisa memilih map yang diinginkan untuk melakukan pertempuran. Map di Free Fire sendiri ada 3 yaitu map bermuda Free Fire, Kalahari, dan Purgatory.

Nah, salah satu map yang wajib dicoba pemain adalah map Purgatory. Karena di map ini terdapat lokasi yang memudahkan pemainnya untuk menemukan item-item terbaik.

Kira-kira lokasi looting map Purgatory Free Fire di mana aja ya yang bagus? Penasaran kan, makanya langsung simak aja nih!

Daftar Isi

Ini Lokasi Looting di Map Purgatory Terbaik di Free Fire

Oh iya, untuk bisa memiliki skin senjata di Free Fire, kamu diwajibkan untuk melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan skin senjata terbaik Free Fire yang kamu inginkan.

Eits, tapi untuk kali ini kita hanya akan membahas tempat looting terbaik di Free Fire saja. Jadi, disimak baik-baik ya!

1. Field

Lokasi Looting Terbaik di Map Purgatory Free Fire
Field

Lokasi looting di map Purgatory Free Fire pertama adalah Field. Lokasi ini merupakan salah satu lokasi terbesar di Purgatory. Apalagi item yang terdapat di lokasi ini begitu banyak.

Jadi kamu akan lebih mudah untuk looting item yang diinginkan. Walaupun ada banyak item di lokasi ini, tapi kamu perlu berhati-hati, karena lokasinya yang luas akan ada banyak sekali musuh yang berkeliaran.

Oleh sebab itu, saat melakukan looting di lokasi ini pastikan kamu menggunakan karakter terkuat di Free Fire atau minimal kamu menggunakan karakter yang sangat kamu kuasai.

2. Brasilia

Lokasi Looting Terbaik di Map Purgatory Free Fire
Brasilia

Lokasi looting di map Purgatory Free Fire berikutnya adalah Brasilia. Yups, lokasi ini selalu menjadi andalan bagi para pemain yang bermain di map Purgatory. Hal ini disebabkan karena lokasi Brasilia terdapat banyak sekali item dengan tingkatan yang tinggi.

Sehingga pemain yang ingin melakukan looting dengan mudah akan banyak yang turun di lokasi ini. Oleh sebab itu, karena banyak pemain lainnya yang turun di lokasi ini, pastikan kamu berhati-hati ya!

Pasalnya lokasi Brasilia cukup ramai sekali, jadi kamu disarankan untuk langsung melakukan looting untuk mengambil senjata paling mematikan di Free Fire saat sudah terjun di lokasi ini.

3. Marbleworks

Lokasi Looting Terbaik di Map Purgatory Free Fire
Marbleworks

Lokasi looting di map Purgatory Free Fire selanjutnya adalah Marbleworks. Sama seperti lokasi sebelumnya, lokasi ini juga menjadi salah satu lokasi andalan para pemain Free Fire saat bermain di map Purgatory.

Karena memang di lokasi ini ada banyak sekali item dengan tingkatan tertinggi, seperti senjata AR Free Fire paling mematikan dan senjata pendukung lainnya.

Berbeda dengan lokasi sebelumnya, lokasi ini termasuk yang cukup sepi, sehingga kamu bisa dengan leluasa ketika looting di lokasi ini. Walaupun begitu, kamu juga harus tetap waspada karena musuh di tempat lain bisa saja mendatangi tempat ini.

4. Central

Lokasi Looting Terbaik di Map Purgatory Free Fire
Central

Lokasi looting map Purgatory Free Fire berikutnya adalah Central. Lokasi ini berada dekat dengan lokasi Brasilia dan menjadi lokasi paling nyaman untuk melakukan looting item di Free Fire.

Apalagi di lokasi Central kamu bisa menemukan banyak sekali tempat camping terbaik, yang dimana kamu bisa menemukan item seperti senjata sniper terbaik Free Fire, dan senjata terbaik lainnya.

Oh iya, saat melakukan looting di lokasi ini pastikan kamu selalu berhati-hati ya! Karena banyak pemain lain yang juga melakukan landing di lokasi ini, dan juga banyak pemain yang mendatangi lokasi ini untuk melakukan looting item.

5. Lumber Mill

Lokasi Looting Terbaik di Map Purgatory Free Fire
Lumber Mill

Lokasi looting map Purgatory Free Fire terakhir adalah Lumber Mill. Lokasi ini merupakan lokasi dengan bangunan pabrik bekas potongan kayu. Selain itu, lokasi ini juga terdapat banyak item terbaik yang bisa kamu loot.

Salah satu item yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di lokasi ini adalah senjata shotgun paling mematikan di Free Fire seperti SPAS12, M1014 dan lain sebagainya.

Oh iya, walaupun lokasi ini termasuk lokasi yang tidak begitu ramai, kamu harus tetap berhati-hati dan segera pergi ketika mendapatkan item yang diinginkan ya! Karena jika terlalu lama akan ada pemain lainnya yang mendatangi lokasi ini untuk membunuh pemain.

So, itulah beberapa rekomendasi lokasi looting terbaik di map Purgatory Free Fire. Menurut kamu, lokasi mana lagi sih yang bagus untuk melakukan looting di map Purgatory? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!