Kekurangan Meta Misha Free Fire

5 Kekurangan Meta Misha Free Fire yang Jarang Diketahui!

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, salah satu tips push rank di Free Fire untuk mendapatkan Booyah!, pemain harus mengatur strategi terlebih dahulu. Entah itu melakukan penyerangan di awal atau bermain ngendok di Free Fire dan baru melakukan pertempuran di akhir.

Bahkan kabarnya saat ini banyak yang menggunakan strategi meta Misha, dimana pemain akan bermain ngendok namun bersembunyi dan melarikan diri menggunakan kendaraan. Karena seperti yang kita ketahui karakter Misha Free Fire memiliki skill yang bagus jika mengendari kendaraan.

Dengan meta Misha FF ini tidak jarang banyak pemain yang berhasil memenangkan permainan karena tidak banyak melakukan pertempuran di awal. Meskipun meta ini cukup bagus, namun bukan berarti meta Misha FF tidak ada kekurangannya ya.

Nah, berikut ini beberapa kekurangan meta Misha FF yang jarang diketahui para pemain FF. Jadi disimak ya!

Daftar Isi

Berikut Ini Kekurangan Meta Misha Free Fire!

Oh iya sebelum membahas kekurangan meta Misha di FF, untuk kamu yang ingin menggunakan karakter Misha, kamu harus menukarkan diamonds sebanyak 499 ya.

Jika diamonds yang kamu miliki belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu ya jika ingin memilikinya!

1. Wilayah Terlalu Sempit

Kekurangan Meta Misha Free Fire

Kekurangan meta Misha FF yang pertama adalah wilayah terlalu sempit. Yups, karena saat kamu berkendara dan bisa jadi melebihi batas, maka kamu bisa saja terjebak di lokasi tersebut dan hal itu tentunya akan merugikanmu.

Belum lagi wilayah tersebut termasuk sebagai wilayah musuh sehingga kendaraan yang digunakan tidak bisa pergi secara bebas dan leluasa.

Dengan begitu, akan membuat tim kamu terjebak dalam perangkap musuh dan akan kesulitan untuk keluar meskipun kamu membawa senjata tersakit di Free Fire tetapi tidak membawa kendaraan.

2. Kebanyakan Musuh Jago Aim

Kekurangan Meta Misha Free Fire

Kekurangan meta Misha FF berikutnya adalah kebanyakan musuh jago Aim. Yups, banyak yang berpikir kalau meta Misha ini berpotensi untuk memenangkan pertempuran, padahal bisa saja musuh yang kamu hadapi ini seorang top player.

Apalagi jika kamu bermain di jam terbaik main push rank di Free Fire, kemungkinan besar bertemu pemain top player lebih besar. Nah, kendaraan yang digunakan tidak selalu melindungi kamu dan bisa saja kamu terkena damage.

Oleh sebab itu, saat menggunakan meta Misha Free Fire, kamu tetap harus berhati-hati. Karena bisa saja mereka akan memberikan serangan yang mematikan, karena menggunakan senjata paling mematikan di Free Fire.

3. Tidak Bisa Berkendara Saat di Zona Akhir

Kekurangan Meta Misha Free Fire

Kekurangan meta Misha FF selanjutnya adalah tidak bisa berkendara di zona akhir. Yups, pada di zona akhir khususnya di map bermuda Free Fire, kamu akan kesulitan untuk menemukan tempat yang aman.

Karena zona merah akan datang dari arah mana saja. Kalau sudah menggunakan meta Misha Free Fire, maka kamu harus bertahan agar bisa menang.

Jika sudah berada di zona akhir, dan tidak ada tempat yang aman. Maka mau tidak mau, kamu harus bertempur secara langsung dengan menggunakan senjata yang kamu miliki.

4. Banyak Musuh yang Pintar MenghindarKekurangan Meta Misha Free Fire

Kekurangan menggunakan meta Misha Free Fire berikutnya adalah banyak musuh yang pintar menghindar. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, saat bermain Free Fire maka akan ada kemungkinan kamu bertemu dengan pemain top player.

Nah, pemain top player ini sudah pasti memiliki skill yang mempuni, dimana ia bisa saja menghindar dengan mudah. Oleh sebab itu, saat menggunakan meta Misha FF kamu harus pintar-pintar untuk menjebak musuh.

Apalagi musuh yang sedang kamu incar tersebut merupakan karakter rusher Free Fire, yang dimana karakter tersebut sangat mahir dalam melarikan diri karena skill yang dimilikinya.

5. Kendaraan yang Tersedia Sedikit

Kekurangan Meta Misha Free Fire

Kekurangan menggunakan meta Misha Free Fire terakhir adalah kendaraan yang tersedia sedikit. Yups, saat kamu terjun di tempat yang bukan lokasi looting di map Pargugatory Free Fire dan bermuda, maka kamu akan kesulitan untuk mendapatkan kendaraan.

Nah, jika kamu sudah kesulitan dan tidak mendapatkan kendaraan, maka karakter Misha Free Fire pun tidak akan berguna. Sehingga kamu akan kesulitan untuk memenangkan pertempuran.

So, itulah beberapa kekurangan dari meta Misha Free Fire. Menurut kamu, apa lagi sih kekurangan dari meta Misha FF? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!