Tips Memasang Gloo Wall dengan Cepat di Free Fire

5 Tips Memasang Gloo Wall dengan Cepat di Free Fire

Salah satu tips push rank di Free Fire adalah dengan mengatur strategi yang tepat terlebih dahulu. Kemudian kamu juga bisa menggunakan senjata paling mematikan di Free Fire, dengan begitu kamu akan lebih mudah menghabisi musuh.

Akan tetapi, saat melakukan pertempuran di Free Fire kamu tidak serta merta selalu menyerang musuh, terkadang kamu juga bisa diserang balik oleh musuh. Oleh sebab itu, kamu membutuhkan item Gloo Wall sebagai tempat pelindung.

Nah, item Gloo Wall ini tentu harus dikeluarkan secara cepat ketika kamu mulai diserang oleh musuh. Makanya kamu harus ikuti tips berikut ini untuk memasang Gloo Wall dengan cepat!

Daftar Isi

Tips Memasang Gloo Wall Cepat di Free Fire

Oh iya, item Gloo Wall ini ada juga loh skinnya loh! Akan tetapi untuk memiliki skin Gloo Wall pastikan kalau diamonds yang kamu miliki cukup.

Jika kurang maka kamu harus melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Karena, untuk memilikinya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. Setting Tombol Gloo Wall di Kiri Layar

Tips Memasang Gloo Wall dengan Cepat di Free Fire

Tips memasang Gloo Wall cepat di Free Fire yang pertama adalah atur tombol Gloo Wall berada di sisi kiri layar. Karena dengan menaruh tombol Gloo Wall di sisi tersebut akan lebih memudahkan kamu untuk segera mengeluarkannya.

Nah, untuk mengatur tombol Gloo Wall ini, kamu bisa mengatur di custom HUD. Untuk caranya kamu bisa ikuti langkah berikut ini:

  • Masuk ke game Free Fire > Tap iconSettings‘ atau ‘Pengaturan‘ yang berada di pojok kanan atas
  • Kemudian tapKontrol‘ dan tap tombol ‘CUSTOM HUD
  • Berikutnya kamu akan masuk ke menu untuk mengatur tombol-tombol kontrol di Free Fire
  • Untuk mengubahnya, kamu cukup geser tombol yang diinginkan dan kamu bisa juga mengatur ukuran serta transparasinya
  • Jika sudah sesuai yang diinginkan, kamu tinggal tap iconSave‘.

Baca Juga: 5 Tips Menjadi Rusher Free Fire yang Pro!

2. Latihan dengan Perlahan

Tips Memasang Gloo Wall dengan Cepat di Free Fire

Tips memasang Gloo Wall cepat di Free Fire berikutnya adalah latihan dengan perlahan. Buat kamu pemain FF pemula, kamu bisa belajar dengan cara perlahan. Dimana kamu harus terbiasa untuk menekan tombol satu ke tombol lainnya.

Hal ini juga berlaku ketika kamu ingin menekan tombol item Gloo Wall. Jika kamu sudah paham dengan urutan moving serta tap yang harus dilakukan, baru deh kamu bisa berlatih untuk memasang Gloo Wall dengan cepat.

Latihan ini juga termasuk salah satu tips main Free Fire untuk pemula loh! Karena memang yang dibutuhkan adalah kebiasaan kamu dalam menekan tombol kontrol pada game Free Fire.

3. Gunakan 3-4 Jari

Tips Memasang Gloo Wall dengan Cepat di Free Fire

Tips memasang Gloo Wall cepat di Free Fire selanjutnya adalah gunakan 3-4 jari. Maksudnya jika kamu ingin cepat memasang Gloo Wall saat melakukan pertempuran di Free Fire, kamu bisa bermain menggunakan 3 – 4 jari sekaligus.

Hal ini bertujuan agar kamu bisa menghemat waktu ketika memasang Gloo Wall. Karena jika kamu mengandalkan 2 jari saja, tentu akan kerepotan. Jadi biasakan bermain dengan mengandalkan 1 jari tambahan lagi yah!

Baca Juga: 5 Tempat Ngendok di Bermuda Free Fire

4. Latihan dengan Bermain di Mode Clash Squad

Tips Memasang Gloo Wall dengan Cepat di Free Fire

Tips mengeluarkan Gloo Wall dengan cepat di Free Fire berikutnya adalah dengan latihan bermain di mode clash squad. Maksudnya kamu bisa membuat custom room unlimited Gloo Wall.

Dengan begitu, kamu bisa dengan bebas menggunakan Gloo Wall tanpa takut kehabisan. Di mode clash squad Free Fire yang unlimited Gloo Wall ini, kamu bisa berlatih memasang Gloo Wall dengan cepat bahkan sambil jongkok.

5. Latihan di Mode Training

Tips Memasang Gloo Wall dengan Cepat di Free Fire

Tips mengeluarkan Gloo Wall dengan cepat di Free Fire terakhir adalah latihan di mode training. Di mode training ini kamu bisa latihan apapun untuk mempersiapkan pertempuran di Free Fire.

Salah satunya kamu bisa latihan meningkatkan skill headshot Free Fire dan juga latihan memasang Gloo Wall dengan cepat. Dengan begitu, kamu bisa terbiasa dengan mengeluarkan Gloo Wall secara cepat.

So, itulah beberapa tips agar bisa memasang Gloo Wall dengan cepat di Free Fire. Nah, menurut kamu apa lagi sih tips lainnya agar bisa memasang Gloo Wall dengan cepat? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!